Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur, Minggu 16 Februari 2020

0 210

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 akan mempertemukan tuan rumah Aston Villa FC vs Tottenham Hotspurs Minggu 16 Februari 2020 pukul 21.00 WIB. Laga tersebut dihelat di Stadion Villa Park (Birmingham) dengan kapasitas penonton sekitar 42788 orang.

Aston Villa Di Ambang Zona Degradasi
Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Pada lima pertandingan Diperkirakan situs judi bola terakhir Aston Villa hanya bisa meraih 2 kemenangan 2 kekalahan dan 1 hasil imbang. Hingga pekan ke-26 Aston Villa masih menempati peringkat ketujuh belas klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya terpaut satu poin dari zona degradasi, akhir pekan nanti mereka kedatangan tim tamu yang tangguh yaitu Tottenham Hotspurs

Rekor pertemuan dengan Tottenham Hotspurs sangat miris sekali  The Villa hanya meraih kemenangan dan lainnya berakhir dengan kekalahan. Dominasi Tottenham Hotspurs memang tidak bisa dipungkiri lagi dalam satu dekade terakhir. Ini menjadi tugas dan tanggung jawab sangat berat bagi pelatih Dean Smith yang harus membawa Aston Villa tetap bertahan dalam kompetisi tertinggi sepakbola di Inggris.

Pria berusia 48 tahun tersebut akan melakukan cara apapun untuk meraih hasil maksimal pada laga melawan Tottenham Hotspurs. Pemain kunci Aston Villa seperti Wesley Moraes akan diturunkan sejak awal laga. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut sudah mengoleksi 5 gol hingga pekan ke-26 ini. Di usianya yang masih sangat muda tentu kemenangan melawan Tottenham Hotspurs akan menjadi kebanggaan tersendiri buatnya

Inkonsistensi Tottenham Hotspurs Musim Ini
Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Setelah pemecatan pelatih mereka Mauricio Pochettino dan menggantinya dengan mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho. Pochettino resmi dipecat tanggal 19 Desember 2019 yang lalu. Pria berusia 47 tahun tersebut dianggap gagal dalam menahkodai Tottenham Hotspurs pada musim ini.

Dengan masuknya Jose Mourinho kedalam skuad Tottenham Hotspurs diharapkan membawa perubahan pada sisa perjalanan mereka di Liga Inggris musim ini. Morinho memang memiliki pengalaman yang banyak ketika bermain di Inggris.

Pada akhir pekan nanti mereka akan menghadapi ujian dari tim yang sedang naik turun performanya musim ini yaitu Aston Villa. Laga tersebut diprediksi akan menjadi ajang pembuktian bagi pelatih Jose Mourinho untuk menunjukkan kapasitasnya ketika menghadapi tim-tim yang levelnya diatas Tottenham Hotspurs. Dari lima laga terakhir anak asuhan Jose Mourinho masih belum menunjukkan performa yang impresif.

Mereka hanya meraih satu kemenangan dua kekalahan dan dua hasil seri. Hasil tersebut membuat Tottenham Hotspurs tertahan di peringkat 6 Liga Inggris. Jika pada akhir pekan nanti mereka sanggup menjungkalkan Aston Villa secara otomatis mereka akan mendepak Sheffield United dari peringkat lima yang hanya selisih dua poin dari mereka.

Laga akhir pekan The Lilywhites akan kehilangan beberapa pemain kuncinya. Salah satunya  Hary Kane yang tidak bisa tampil.  Ujung tombak Tottenham Hotspurs tersebut harus absen selama tiga bulan akibat robekan hamstring di sebelah kiri. Kejadian tersebut tentu sangat merugikan bagi Tottenham Hotspurs yang saat ini sedang berjuang untuk finish di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga nanti diprediksi akan menjadi milik Tottenham Hotspurs. Meskipun bertindak sebagai tim tamu mereka akan tetap berusaha untuk meraih kemenangan di kandang lawan. Meskipun tanpa Hary Kane, Tottenham Hotspurs masih memiliki banyak opsi untuk lini serang mereka.

Namun Aston Villa yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tidak ingin mengecewakan pendukungnya kali ini, mereka juga berusaha untuk menjauhi zona degradasi yang membayang-bayanginya. Dengan dukungan penuh dari supporter yang setia tentu akan menambah rasa percaya diri mereka.

Prediksi skor akhir antara Aston Villa FC vs Tottenham Hotspurs FC 1:2 untuk kemenangan tim tamu.

Statistik Pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspur
Head to Head Pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspur :
10/08/19 PRL Tottenham Hotspur 3-1 Aston Villa
08/01/17 FAC Tottenham Hotspur 2-0 Aston Villa
13/03/16 PRL Aston Villa 0-2 Tottenham Hotspur
03/11/15 PRL Tottenham Hotspur 3-1 Aston Villa
11/04/15 PRL Tottenham Hotspur 0-1 Aston Villa
Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :
01/02/20 PRL Bournemouth 2-1 Aston Villa
29/01/20 LEC Aston Villa 2-1 Leicester City
22/01/20 PRL Aston Villa 2-1 Watford
18/01/20 PRL Brighton Albion 1-1 Aston Villa
12/01/20 PRL Aston Villa 1-6 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
06/02/20 FAC Tottenham Hotspur 3-2 Southampton
02/02/20 PRL Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City
25/01/20 FAC Southampton 1-1 Tottenham Hotspur
23/01/20 PRL Tottenham Hotspur 2-1 Norwich City
18/01/20 PRL Watford 0-0 Tottenham Hotspur
Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Newcastle United 16 Februari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!