Prediksi Atalanta vs Parma, Atalanta Berambisi Mengejar Ke-5 Besar Klasemen

Tiketprediksi.net
0 18

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-16 Liga Seri A Italia, akan mempertemukan Atalanta BC melawan Parma Calcio 1913 di Gewiss Stadium. Kedua tim akan saling berseteru mengamankan poin penuh pada pertandingan yang akan diselenggarakan hari Rabu 6 Januari 2020 jam 21:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam catatan 5 pertemuan terakhir Serie A menghadapi Parma, Atalanta telah menorehkan 4 kali menang dan 1 hasil imbang. Atalanta BC akan diuntungkan karena bermain di kandangnya yang kedua kali secara beruntun setelah menerima tantangan Sassuolo.

Pada laga sebelumnya Atalanta berhasil tampil sangat baik. Mereka berhasil menggulung kuda hitam Sassuolo dengan skor telak 5 – 1. Atalanta yang kini masih tertahan di peringkat ke-7 papan tengah klasemen sementara dengan 25 poin, akan diunggulkan dapat mengamankan poin penuh.

Sedangkan Parma yang kalah secara head to head di 5 pertemuan terakhirnya dengan Atalanta, akan berambisi pecahkan raport catatan pertemuannya. Parma Calcio 1913 akan berusaha bangkit dan lupakan kekalahan sebelumnya.

Di pertandingan sebelumnya Parma terdata casino online tampil buruk, sehingga harus menelan kekalahan dengan hasil skor 0 – 3 saat menjamu Torino. Parma kini di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan 12 poin. Walau tidak diunggulkan, Parma tetap optimis menghadapi Atalanta dan menargetkan minimal 1 poin.

Atalanta BC Diunggulkan Meraup Poin Penuh

Atalanta BC Diunggulkan Meraup Poin Penuh
akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2020/06/29/atalanta

Gian Piero Gasperini sebagai pelatih yang menangani Atalanta, akan meramu taktik serta strategi jitunya agar membawa timnya meraup poin penuh. Gasperini kemungkinan akan merubah beberapa susunan pemain yang akan dimainkan nanti. Diatas kertas Atalanta memang bisa diunggulkan. Tetapi mereka harus tetap mewaspadai permainan dari Parma.

Gasperini akan memakai skema 3 – 4 – 1 – 2, dan pada pertandingan nanti gelandang De Roon kemungkinan yang akan mengenakan ban Kapten. Di lini depan kemungkinan akan ditempati Duvan Zapata serta Aleksei Miranchuk, sedangkan gelandang serang Luis Muriel kemungkinan ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Parma Calcio 1913 Targetkan Minimal 1 Poin

Parma Calcio 1913 Targetkan Minimal 1 Poin
Sumber : tmw-storage.tccstatic.com/storage/tuttomercatoweb.com/img

Parma Calcio 1913 dalam besutan pelatih Fabio Liverani, akan bermain dengan taktik serta strategi ciamik agar dapat mengamankan minimal 1 poin. Liverani harus bekerja ekstra untuk mengatur susunan pemain yang akan dibawa pada laga tandang nanti, sebab timnya menghadapi lawan tangguh Atalanta.

Liverani kemungkinan akan tetap mengandalkan format 4 – 3 – 3, dan di laga ini gelandang bertahan Bruno Alves tetap dipercayakan sebagai Kapten. Di sektor depan, sang pelatih kemungkinan menempatkan Yann Karamoh, Roberto Inglese serta Kucka, sedangkan lini kedua menempatkan Cyprien, Juan Brunetta serta Jacopo Dezi.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Gewiss Stadium akan menjadi saksi laga ke-16, antara tim peringkat ke-7 menjamu tim peringkat ke-16 klasemen sementara Serie A.

Sebelum bergulirnya babak pertama, Gasperini akan menginstruksikan kepada pemainnya yang akan berlaga nanti, untuk tampil merata dalam menyerang maupun bertahan. Tim Atalanta akan menyerang dari tengah, dengan umpan perpaduan akan mencoba untuk meneror area lini pertahanan dari Parma.

Disisi lawan, Liverani akan memerintahkan kepada pemainnya yang akan bertanding nanti, untuk tetap menjaga konsentrasi dalam menjaga lini pertahanan. Tim Parma akan menyerang dari tengah dikombinasikan kedua sisi, dengan umpan perpaduan mencoba untuk langsung menekan permainan dari Atalanta.

Sepanjang babak awal nampaknya pertandingan akan tersaji dengan tempo lambat, dimana kedua tim berjibaku sangat alot dalam perebutan penguasaan pertandingan. Di paruh kedua Atalanta akan menaikkan permainannya untuk lebih menekan tim tamu. Sedangkan Parma memberikan perlawanan dengan menyerang balik tuan rumah.

Prediksi Skor

Prediksi skor Serie A laga ke-16, Atalanta akan menang dengan dua gol tanpa balas atas Parma di Gewiss Stadium. Pertemuan antara tim papan tengah dengan tim papan bawah yang sama-sama memperebutkan poin penuh ini, layak dinanti-nantikan oleh para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Atalanta vs Parma:
29/07/20 SEA Parma 1-2 Atalanta
06/01/20 SEA Atalanta 5-0 Parma
31/03/19 SEA Parma 1-3 Atalanta
27/10/18 SEA Atalanta 3-0 Parma
08/03/15 SEA Parma 0-0 Atalanta
Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :
03/01/21 SEA Atalanta 5-1 Sassiolo
24/12/20 SEA Bologna 2-2 Atalanta
21/12/20 SEA Atalanta 4-1 Roma
17/12/20 SEA Juventus 1-1 Atalanta
13/12/20 SEA Atalanta 3-0 Fiorentina
Lima Pertandingan Terakhir Parma:
03/01/21 SEA Parma 0-3 Torino
23/12/20 SEA Crotone 2-1 Parma
20/12/20 SEA Parma 0-4 Juventus
17/12/20 SEA Parma 0-0 Cagliari
14/12/20 SEA Milan 2-2 Parma
Baca Juga : Prediksi Lazio vs Fiorentina
Comments
Loading...
error: Content is protected !!