Prediksi Atalanta vs Real Madrid, Kedua Tim Akan Berseteru Sengit Dalam Menguji Permainan Terbaiknya

Tiketprediksi.net
0 10

Tiketprediksi.net – Pada laga Liga Champions leg pertama babak 16 besar, Atalanta BC akan melawan Real Madrid di Gewiss Stadium. Dimana keduanya berseteru sengit untuk mengamankan kemenangan, pada hari Kamis 25 Februari 2021 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Laga ini merupakan pertemuan pertama kedua tim, dimana Atalanta berambisi menjungkal Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions. Di pertemuan laga nanti, Atalanta diuntungkan karena akan berlaga di markasnya dan akan mempersiapkan para pemain intinya untuk menghadapi Real Madrid.

Sedangkan Real Madrid pada laga pertemuan perdananya dengan Atalanta di babak 16 Liga Champions kali ini, berambisi meraup hasil kemenangan. Real Madrid sebagai tim tamu, akan memboyong armada kekuatan penuhnya agar dapat memenangkan laga untuk dijadikan modal ke fase selanjutnya.

Di catatan statistik, Atalanta dalam performa terbaiknya setelah mengantongi 2 kemenangan dan 1 laga imbang di 3 laga terakhir Serie A. Sedangkan Real Madrid juga dalam kondisi terbaiknya pasca menorehkan 4 kemenangan beruntun di 5 laga terakhir La Liga.

Atalanta BC Akan Uji Ketangguha Real Madrid

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/504.jpg/Atalanta

Atalanta BC dikomandoi pelatih Gian Piero Gasperini, yang akan merumuskan taktik serta strategi jitunya agar timnya dapat mengamankan kemenangan di pertemuan nanti. Gasperini akan bekerja keras dalam menyusun taktik pada laga ini, sebab lawan kali ini merupakan tim sangat tangguh untuk ditaklukan. Bos Gasperini kemungkinan akan mengusung pola 3 – 4 – 1 – 2, dan dirinya akan mempercayakan ban Kapten kepada bek Rafael Toloi. Gasperini kemungkinan akan menempatkan Zapata dengan Muriel di depan, dan dibelakangnya kemungkinan menempatkan gelandang serang Josip Ilicic sebagai penyerang lubang.

Madrid Siap Mengatasi Performa Terbaik Dari Atalanta

Sumber : a.espncdn.com/combiner/i?img=/photo/2020/Real Madrid

Real Madrid dinahkodai pelatih Zinedine Zidane, yang akan mengusung taktik serta strategi ciamik agar timnya dapat memenangkan leg pertama nanti. Zidane kemungkinan membawa susunan pemain yang berlaga sebelumnya, sebab akan menghadapi salah satu tim diperhitungkan di Liga Champions musim ini. Bos Zidane kemungkinan akan menerapkan pola 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya tetap mempercayakan ban Kapten kepada bek Raphael Varane. Zidane kemungkinan akan memainkan Mariano sebagai ujung tombak, lalu lini kedua kemungkinan akan ditempati Vinicius Junior, Casemiro serta Marco Asensio

Prediksi Jalannya Pertandingan

Gewiss Stadium akan menyelenggarakan leg pertama 16 besar Liga Champions, antara tim peringkat ke-4 Serie A menjamu tim posisi kedua La Liga. Sebelum kedua tim akan berlaga, pelatih Gasperini akan memberikan arahan kepada para pemainnya, agar bermain habis-habisan dalam mengatasi performa Real Madrid. Armada binaan Gasperini ini, kemungkinan akan bermain keluar menyerang dengan langsung menekan pertahanan Real Madrid agar tidak bisa mengembangkan permainannya.

Sedangkan pelatih Zidane, akan memberikan perintah tegas kepada para pemainnya, agar tetap menjaga konsentrasi dan tetap mewaspadai penampilan dari Atalanta. Skuad arahan Zidane ini, kemungkinan akan menampilkan pola menyerang dengan mencoba untuk membongkar area lini pertahanan milik Atalanta

Dari menit pertama hingga paruh kedua berakhir, pertandingan nampaknya akan bergulir dengan tempo cepat, dimana keduanya akan beradu di lini tengah untuk menguasai pertandingan. Di sepanjang laga bergulir, Atalanta kemungkinan bermain habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Sedangkan Real Madrid kemungkinan meladeni permainan tuan rumah dengan bermain menyerang.

Prediksi Skor

Prediksi skor casino online laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Atalanta akan menang 3 – 2 atas Real Madrid di Gewiss Stadium. Pertemuan kedua tim ini, akan menjadi tontonan seru dan wajib untuk ditunggu-tunggu oleh para penyuka sepakbola.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :
04/02/21 COI Napoli 0-0 Atalanta
06/02/21 SEA Atalanta 3-3 Torino
11/02/21 COI Atalanta 3-1 Napoli
14/02/21 SEA Cagliari 3-1 Napoli
22/02/21 SEA Atalanta 4-2 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
30/01/21 LAL Real Madrid 1-2 Levante
06/02/21 LAL Huesca 1-2 Real Madrid
10/02/21 LAL Real Madrid 2-0 Getafe
14/02/21 LAL Real Madrid 2-0 Valencia
21/02/21 LAL Real Valladolid 0-1 Real Madrid
Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolfsberger, 25 Feb 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!