Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, Barcelona Kembali Dituntut Menang

Tiketprediksi.net
0 10

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2020/2021 kali ini, Athletic Bilbao akan bertemu dengan Barcelona di Stadion San Mamés Barria yang akan berlangsung pada hari Kamis (7/1/2021) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Athletic Bilbao Bertahan

Athletic Bilbao Bertahan
Sumber : cms.athletic-club.eus/uploads/ Athletic Bilbao

Setelah mendapatkan hasil positif di pekan sebelumnya, Athletic Bilbao kali ini mengusung misi bertahan di peringkat sepuluh besar. Dari laga pembuka tahun 2021 (3/1) kemarin pasukan Gaizka Garitano berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan Elche dengan skor tipis 1:0. Berkat kemenangan ini tim berjuluk Los Leones ini berhasil menduduki peringkat ke-9 dengan koleksi 21 poin dari 17 laga.

Tren positif ini akan coba kembali mereka bawa di laga kandang kedua tahun ini kontra Barcelona. Satu motivasi yang bisa mereka bangun adalah kembali mengamankan tiga poin dari laga ini. Terlebih lagi musuh terlihat masih jauh dari konsisten dan ini adalah peluang mereka untuk mendapatkan kemenangan kandang.

Barcelona Butuh Kemenangan Besar

Barcelona Butuh Kemenangan Besar
Sumber : fcbarcelona.com/photo-resources/2020/02/25 / Barcelona

Sama-sama datang dengan kemenangan tipis, Barcelona juga baru saja menang 0:1 dari Huesca di laga pembuka tahun 2021 ini. Meski mendapatkan tiga poin, Ronald Koeman sebagai pelatih nampak belum puas dengan timnya saat ini.
Dengan striker yang dimiliki, seharusnya skuad Blaugrana bisa mencetak lebih banyak gol. Namun fokus utama mereka kali ini adalah kembali ke level atas klaemen dan mendapatkan gelar juara.

Dari pekan terbaru Barcelona sudah menduduki peringkat kelima dengan koleksi 28 poin dari 16 poin. Peluang mereka di paruh kedua musim ini untuk mengejar puncak klasemen sebenarnya masih terbuka. Meski cukup sulit, namun kini tim asal Catalan ini memiliki selisih 10 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen sementara musim ini.
Sedangkan sang rival, Real Madrid tercatat agen judi bola kini berada di peringkat kedua dan memiliki selisih delapan poin dengan mereka. Untuk itu Ronald Koeman harus fokus kepada setiap laga tersaji dan memenangkannya.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru musim ini Athletic Bilbao mencatatkan dua kali kalah dari lawan. Sedangkan tiga laga lainnya mereka mengantongi dua kemenangan dan satu kali hasil imbang. Dari kelima laga ini Los Leones menghasilkan sebanyak lima gol dan kebobolan sebanyak lima kali juga.

Dari kubu tim tamu Barcelona di lima laga terbarunya memiliki catatan gemilang dengan belum tersentuh kekalahan sekalipun. Tim asal Catalan ini hanya mengalami dua kali laga imbang, dan tiga laga lainnya berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan. Dari kelima laga ini skuad Blaugrana mampu menyarangkan gol sebanyak sembilan kali dan kebobolan sebanyak empat kali.

Jika dilihat dari riwayat pertandingan sebelumnya antara kedua klub ini sebelumnya, Athletic Bilbao nampaknya menjadi lawan yang cukup merepotkan bagi Barcelona. Dimana dari total enam laga Bilbao mengantongi dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Sedangkan Barcelona juga memiliki koleksi dua kemenangan dari tim ini.

Dari statistik lawas ini Barcelona belum pernah memiliki catatan kemenangan di laga tandang. Bahkan mereka berpotensi meraih hasil imbang di laga ini. Diprediksi laga antara Athletic Bilbao VS Barcelona akan berakhir dengan skor 1:1.

Prediksi Line Up Athletic Bilbao VS Barcelona

Athletic Bilbao : Unai Simon (GK), De Marcos, Yuri, Inigo Martinez, Unai Nunez, Raul Garcia, Mikel Vesga, Unai Vencedor, Iker Muniain, Inaki Williams, Alex Berenguer.

Barcelona : Marc-Andre Ter Stegen (GK), Jordi Alba, Clement Lenglet, Ronald Araujo, Sergino Dest, Sergio Busquets, Frenkie De Jong, Lionel Messi, Martin Braithwaite, Ousmane Dembele, Pedri .

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona :
24/06/20 LAL Barcelona 1-0 Athletic Bil
07/02/20 LAL Athletic Bil 1-0 Barcelona
17/08/19 CDR Athletic Bil 1-0 Barcelona
11/02/19 LAL Athletic Bil 0-0 Barcelona
29/09/18 LAL Barcelona 1-1 Athletic Bil
Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao :
03/01/21 LAL Athletic Bil 1-0 Elche
31/12/20 LAL Athletic Bil 0-1 R Sociedad
23/12/220 LAL Villarreal 1-1 Athletic Bil
19/12/20 LAL Athletic Bil 2-0 Huesca
16/12/20 LAL R Madrid 3-1 Athletic Bil
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
04/01/21 LAL Huesca 0-1 Barcelona
30/12/20 LAL Barcelona 1-1 Eibar
23/12/20 LAL R Valladollid 0-3 Barcelona
19/12/20 LAL Barcelona 2-2 Valencia
17/12/20 LAL Barcelona 2-1 R Sociedad
Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Manchester City
Comments
Loading...
error: Content is protected !!