Prediksi Athletic Club vs Levante, Tuan Rumah Berpeluang Gasak Tiga Poin Penuh

0 79

Tiketprediksi.net – Laga lanjutan La Liga musim 2020/2021 kali ini, Athletic Bilbao akan berhadapan dengan Levante di Stadion San Mames Barria. Laga pekan keenam ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (18/10/2020) mulai pukul 19:00 WIB.

Duel Dua Penghuni Dasar Klasemen

Athletic Club

Pekan keenam dari kompetisi La Liga musim ini akan mempertemukan dua klub yang sama-sama sempat menjadi bulan-bulanan dari lawan hingga akhirnya terdampar di dasar klasemen.

Kedua klub ini di musim 2020/2021 kali ini baru mendapatkan masing-masing tiga poin dari total empat laga yang sudah mereka temui. Jika Athletic Bilbao mendapatkan tiga poin dan menempati peringkat ke-19, Levante mampu unggul dengan menduduki peringkat ke-18.

Laga yang mereka jalani masing-masing di tanggal (27/9) lalu masing-masing mendapatkan kemenangan. Hanya saja Levante memiliki selisih satu gol lebih banyak di kemenangan pertama mereka musim ini. Dalam laga kali ini, kedua klub akan saling bertarung untuk bisa keluar dari zona degradasi. Dan nampaknya tuan rumah akan lebih diunggulkan untuk memenangi laga.

Menjadi Bulan-bulanan

Levante

Uniknya dari pertemuan kedua klub ini adalah dimana mereka berdua sama-sama menjalani musim yang belum maksimal. Untuk ajang La Liga musim ini, memang baik Athletic Bilbao maupun Levante baru mengoleksi satu kemenangan.

Selebihnya mereka hanya menjadi ladang mendulang poin bagi lawan. Padahal keduanya belum bertemu dengan klub level atas di kompetisi ini seperti klub penghuni deretan lima besar musim lalu. Dan baru Levante yang sudah bertemu Real Madrid di laga terakhirnya.

Namun jika dilihat secara keseluruhan, mungkin tuan rumah dalam laga kali ini bisa dibilang lebih unggul karena mereka di penampilan terakhirnya sempat memenangkan satu laga lagi. Yaitu di ajang laga persahabatan yang sempat digelar pada (8/10) pekan lalu.

Dari lima laga terakhir, Athletic Bilbao berhasil mengoleksi empat gol dengan kebobolan sebanyak tujuh kali. Sedangkan Levante memiliki koleksi gol sebanyak tujuh kali dan kebobolan sebanyak sebelas kali.

Head To Head Kedua Tim

Dilihat secara detail, dari lima laga terakhirnya Athletic Bilbao tercatat sudah mengantongi dua kemenangan di semua kompetisi. Sedangkan tiga laga lainnya mereka masih menderita kekalahan.

Lalu dari kubu tim tamu, Levante di lima laga terakhirnya juga sudah mengantongi satu kali kemenangan. Namun di empat laga lainnya mereka terjungkal dan mengakhiri laga dengan kekalahan.

Prediksi Hasil Laga Athletic Bilbao VS Levante

Jika melihat ke belakang dan merujuk pada riwayat wap sbobet pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari total enam kali pertemuan terakhir tuan rumah memang memiliki reputasi yang cukup positif.

Dimana mereka berhasil memenangi lima laga atas Levante, termasuk tiga kemenangan beruntun di dua musim terakhir. Sedangkan levante tercatat menang dua kali beruntun di musim 2018/2020 lalu.

Melihat situasi ini memang tuan rumah lebih diunggulkan untuk bisa memenangi laga akli ini dan mendapatkan tiga poin dari Levante. Namun peluang untuk laga berakhir imbang juga masih bisa terjadi antara keduanya. Untuk itu laga yang akan berlangsung pada Minggu nanti antara Athletic Bilbao VS Levante diprediksi akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line Up Athletic Bilbao VS Levante

Athletic Bilbao (4-2-3-1) : Unai Simon (GK), Yuri, Inigo Martinez, Capa, Unai Nunez, Raul Garcia, Dani Garcia, Unai Lopez, Inigo Cordoba, Oihan Sancet, Williams.

Levante (4-4-2) : Aitor Fernandez (GK), Oscar Duarte, Tono, Ruben Vezo, Son, Campana, Nikola Vukcevic, Nemanja Radoja, Morales, Melero, Enis Bardhi.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Athletic Club vs Levante :
12/07/20 LAL Levante 1-2 Athletic Club
10/11/19 LAL Athletic Club 2-1 Levante
04/04/19 LAL Athletic Club 3-2 Levante
04/12/18 LAL Levante 3-0 Athletic Club
24/04/18 LAL Athletic Club 1-3 Levante
Lima Pertandingan Terakhir Athletic Club :
08/10/20 CLF R Valladolid 2-2P Athletic Club
04/10/20 LAL Alaves 1-0 Athletic Club
02/10/20 LAL Athletic Club 0-1 Cadiz
27/09/20 LAL Eibar 1-2 Athletic Club
12/09/20 LAL Granada 2-0 Athletic Club
Lima Pertandingan Terakhir Levante :
04/10/20 LAL Levante 0-2 Real Madrid
02/10/20 LAL Sevilla 1-0 Levante
27/09/20 LAL Osasuna 1-3 Levante
15/09/20 CLF Sevilla 3-2 Levante
14/09/20 LAL Valencia 4-2 Levante
Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Valencia, Tuan Rumah Berpeluang Petik Kemenangan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!