Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona, Persaingan Untuk Meraih Puncak Klasemen

0 65

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-10 Liga Spanyol Primera, Atletico Madrid akan menjamu Barcelona FC di Stadion Wanda Metropolitano. Pertemuan keduanya akan diselenggarakan pada hari Minggu 22 November 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 4 pertemuan terakhir keduanya di La Liga, data dari wap sbobet mencatat Atletico Madrid meraup 1 kemenangan, 1 kali imbang, 2 kekalahan saat berhadapan Barcelona. Atletico Madrid yang akan menjalani laga ke-8 La Liga musim 2020/2021, akan membawa misi mengamankan poin penuh pada laga kandang nanti.

Pada 3 laga La Liga sebelumnya, Atletico telah mencatat tren positif dengan perolehan kemenangan beruntun di laga ke-5 hingga ke-7. Hasil tren positif akan menjadi modal Atletico Madrid untuk kalahkan Barcelona. Los Rojiblancos kini  berada di peringkat ke-3 klasemen dengan 17 poin.

Sedangkan di sisi lain, Barcelona unggul secara head to head di 4 pertemuan terakhir La Liga saat menghadapi Atletico Madrid. Dalam melakoni laga tandang nanti, Barcelona FC yang melakoni laga ke-8, akan mempersiapkan permainan terbaiknya untuk mencuri poin penuh.

Pada 3 pertandingan La Liga sebelumnya, Barcelona di laga ke-7 meraup 3 poin, laga ke-6 bermain seri, namun laga ke-5 mencatat kekalahan. Dengan hasil tersebut Barcelona harus meningkatkan performanya untuk melaju ke papan atas. Messi dan kawan-kawan kini  ada di peringkat ke-8 klasemen dengan 11 poin.

Atletico Madrid Tampil Bermodalkan Tren Positif

Atletico Madrid

Atletico Madrid yang dikemudikan kepala pelatih Diego Simeone, akan merancang taktik serta strategi paling mujarab untuk mempertahankan hasil tren positif. Sang pelatih akan tetap mempercayakan pemain andalannya di laga sebelumnya yang akan berlaga nanti, dan siap mempertahankan poin penuh.

Bos Simeone akan menyusun skema 3 – 5 – 1 – 1, dan di laga nanti kemungkinan gelandang Angel Correa ditunjuk sebagai Kapten. Sektor depan akan ditempati Luis Suarez sebagai penyerang tunggal, dan gelandang haus gol Joao Felix ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Barcelona Wajib Menang Untuk Bersaing

Barcelona FC

Barcelona FC yang ditangani kepala pelatih Ronald Koeman, akan meramu taktik serta strategi paling jitu untuk membawa pulang poin penuh. Pelatih akan membongkar susunan pemain yang dimainkan pada laga nanti, untuk menaikan performa tim agar bisa bersaing ke papan atas.

Bos Koeman akan memakai skema 4 – 4 – 2, dan di laga ini akan menunjuk Lionel Messi sebagai Kapten. Lini depan akan dipercayakan kepada Lionel Messi serta Antoine Griezmann, sedangkan lini tengah akan memainkan Sergi Roberto serta Philippe Coutinho.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Wanda Metropolitano akan menjadi saksi laga ke-10, antara tim peringkat ke-3 menjamu tim peringkat ke-8 klasemen sementara La Liga.

Di paruh pertama, tuan rumah akan tampil memainkan bola di area permainannya untuk menyusun serangan, mencoba membuka pertahanan dari Barcelona. Serangan Atletico Madrid akan disusun dari tengah, dengan umpan pendek mencoba mendominasi lapangan tengah agar menekan permainan dari Barcelona.

Sedangkan di sisi tim tamu,  Barcelona akan mencoba memotong jalur bola untuk mengambil alih pertandingan dengan menekan permainan Atletico Madrid. Serangan Barcelona akan diterapkan dari sisi kanan atau kiri, dengan umpan perpaduan mencoba menguasai permainan dan membongkar pertahanan Atletico Madrid.

Sepanjang pertandingan babak pertama nampaknya akan tersaji dengan tempo lambat. Kedua tim akan bersaing dengan sangat alot dalam penguasaan lapangan tengah. Di babak kedua akan tersaji laga keras yang akan ditampilkan oleh kedua tim, yang mengakibatkan beberapa pelanggaran.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-10, Atletico Madrid akan berbagi angka 2 – 2 dengan tamunya Barcelona FC di Stadion Wanda Metropolitano. Perseteruan kedua tim di kompetisi La Liga musim ini, akan sangat dinanti-nantikan oleh supporter kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona :
01/07/20 LAL Barcelona 2-2 Atletico Madrid
10/01/20 SUC Barcelona 2-3 Atletico Madrid
02/12/19 LAL Atletico Madrid 0-1 Barcelona
07/04/19 LAL Barcelona 2-0 Atletico Madrid
25/11/19 LAL Atletico Madrid 1-1 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
08/11/20 LAL Atletico Madrid 4-0 Cadiz
04/11/20 UCL Lokomotiv M 1-1 Atletico Madrid
01/11/20 LAL Osasuna 1-3 Atletico Madrid
28/10/20 LAL Atletico Madrid 3-1 Salzburg
25/10/20 LAL Atletico Madrid 2-0 Real Betis
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
07/11/20 LAL Barcelona 5-2 Real Betis
05/11/20 UCL Barcelona 2-1 Dynamo Kyiv
01/11/20 LAL Alaves 1-1 Barcelona
29/10/20 UCL Juventus 0-2 Barcelona
24/10/20 LAL Barcelona 1-3 Real Madrid
Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City
Comments
Loading...
error: Content is protected !!