Prediksi Atletico Madrid vs Getafe, Tuan Rumah Berpotensi Clean Sheet Lagi

Tiketprediksi.net
0 12

Tiketprediksi.net – Atlético Madrid akan berhadapan dengan Getafe dalam pertandingan lanjutan jornada ke-16 La Liga Spanyol. Dalam pertandingan ini, Los Colchoneros akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Getafe di Wanda Metropolitano. Laga Atlético Madrid vs Getafe sendiri akan berlangsung pada Kamis (31/12) dinihari pukul 01.15 WIB.

Misi Atlético Pertahankan Puncak

Misi Atlético Pertahankan Puncak
Sumber : images.beinsports.com/jpg Atletico Madrid

Musim ini, pasukan Atlético Madrid benar-benar tengah berada di atas angin lewat pencapaian gemilang memasuki pertengahan musim. Armada Diego Simeone sempat tersandung ketika kalah atas rivalnya Real Madrid di awal Desember. Tapi kemenangan back-to-back sukses kembalikan mereka ke puncak klasemen sementara.

Los Colchoneros kini memimpin klasemen sementara dengan raihan 32 poin, sama dengan Real Madrid. Akan tetapi, mereka memiliki dua laga lebih sedikit dibanding rival sekotanya tersebut. Hal itu tentu akan membuat Atlético sedikit lebih diuntungkan dalam perburuan puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Tiga laga ke depan, kontra Getafe, Alavés dan Athletic Bilbao diharapkan bisa menghasilkan sembilan poin untuk klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano. Lawan yang akan mereka hadapi di jornada ke-19 nanti terbilang relatif mudah. Oleh karena itu, klub ibukota pasti akan menargetkan tiga poin guna bertahan di puncak klasemen sementara.

Getafe Bisa Sedikit Bersantai

Getafe Bisa Sedikit Bersantai
Sumber : as01.epimg.net/futbol/imagenes/2020/02/11 Getafe

Sementara Atlético wajib menang guna menjaga puncak klasemen, Getafe sepertinya tak perlu terlalu bersemangat melawan Atlético. Hingga dua bulan ke depan, anak asuh Pepe Bordalás tak akan bertemu tim raksasa. Oleh karena itu, mereka bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk tampil habis-habisan guna meraih poin maksimal.

Bertamu ke markas Atlético, Getafe sendiri datang dengan modal tak begitu bagus dengan catatan hanya menang empat kali dari 14 laga yang dimainkan. Azulones juga tercatat baru mencetak 12 gol sepanjang musim ini. Catatan itu menjadikan mereka sebagai tim dengan produktivitas terendah di La Liga, sejajar dengan peringkat ke-16 Elche.

Pasukan Pepe Bordalás memang berjarak hanya enam angka dari posisi enam besar, tapi mereka juga hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi. Mengejar posisi enam besar akan selalu menjadi target mereka. Tapi saat ini, yang terpenting bagi Getafe adalah bagaimana caranya mereka bisa menjauh dari zona degradasi.

Rekor Pertemuan

Selain kalah secara performa, Getafe juga kalah secara rekor pertemuan kala bersua Atlético Madrid. Statistik mencatat, Azulones selalu menelan kekalahan dalam 12 bentrokan terakhir kontra Atlético di La Liga. Catatan itu diperparah dengan kegagalan mereka mencetak gol dalam 12 bentrokan tersebut.

Di kandang sendiri, Atlético Madrid tercatat casino online merengkuh sembilan kemenangan dari sembilan bentrok terakhir kontra Getafe di La Liga. Lagi-lagi, mereka selalu meraih clean sheet dalam sembilan laga tersebut. Atlético terakhir kali kebobolan di kandang melawan Getafe ketika mereka tumbang tiga gol tanpa balas pada tahun 2010 silam.

Prediksi Pertandingan

Seperti yang telah diberitakan akhir-akhir ini, Atlético akan bermain tanpa Kieran Trippier di laga kontra Getafe, tapi Luis Suárez kemungkinan besar bakal tampil. Sementara itu, Getafe tak akan diperkuat tiga pemainnya. Namun, Azulones tetap akan berusaha merebut tiga poin di Wanda Metropolitano kali ini.

Selepas kumpulkan empat poin dari dua laga, Getafe pasti optimis menatap laga kontra salah satu tim tersulit di La Liga musim ini. Tapi dengan catatan jauh lebih baik, tuan rumah Atlético tetap menjadi tim yang lebih diunggulkan. Mereka diprediksi akan menang minimal 2-0 di laga ini, dan meraih clean sheet ke-10 secara beruntun di kandang kontra Getafe.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Atletico Madrid vs Getafe :
17/07/20 LAL Getafe 0-2 Atletico Mrd
19/08/19 LAL Atletico Mrd 1-0 Getafe
26/01/19 LAL Atletico Mrd 2-0 Getafe
22/09/16 LAL Getafe 0-2 Atletico Mrd
12/05/18 LAL Getafe 0-1 Atletico Mrd
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
23/12/20 LAL R Sociedad 0-2 Atletico Mrd
12/12/20 LAL Atletico Mrd 3-1 Elche
17/12/20 CDR Cardassar 0-3 Atletico Mrd
13/12/20 LAL Real Mrd 2-0 Atletico Mrd
10/12/20 UCL Salzburg 0-2 Atletico Mrd
Lima Pertandingan Terakhir Getafe :
23/12/20 LAL Getafe 1-1 Celta Vigo
21/12/20 LAL Cadiz 0-2 Getafe
18/12/20 CDR Analtasuna 1-2 Getafe
12/12/20 LAL Getafe 0-1 Sevilla
05/12/20 LAL Lavante 3-0 Getafe
Baca Juga : Prediksi Elche vs Real Madrid
Comments
Loading...
error: Content is protected !!