Prediksi Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow 12 Desember 2019

0 422

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

Atlético Madrid yang sedang berebut satu tiket ke babak 16 besar dengan Bayer Leverkusen, akan bertemu Lokomotiv Moskwa di matchday terakhir nanti. Los Colchoneros akan menjamu utusan Rusia tersebut di Estadio Wanda Metropolitano. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis 12 Desember 2019 dinihari.

Statistik Kedua Tim dalam Beberapa Laga Terakhir

Prediksi Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

Utusan Spanyol, Atlético Madrid mengawali Liga Champions dengan raihan yang kurang menguntungkan. Mereka hanya sanggup bermain imbang 2-2 kontra Juventus di matchday pertama Grup D. Namun, mereka berhasil meraih kemenangan di matchday ke-2 dan ke-3 saat menghadapi Lokomotiv Moskwa dan Leverkusen. Sayangnya, dalam dua matchday terakhir, Atlético kembali terpuruk. Anak asuh Diego Simeone selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Liga Champions.

Terpuruknya Atlético Madrid ternyata bukan hanya terjadi Liga Champions. Di ajang La Liga, mereka juga terlihat sedang tampil tidak begitu bagus. Memang, dalam lima laga terakhir, Atlético hanya menelan satu kekalahan. Namun, tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga malah berakhir dengan hasil imbang. Hal ini tentu bisa menjadi kendala tersendiri bagi Los Colchoneros saat menghadapi Lokomotiv nanti.

Hasil yang didapat Atlético Madrid sepertinya masih sedikit lebih bagus dari statistik milik Lokomotiv Moskwa. Tim asal Rusia ini sejatinya mampu memetik kemenangan pada pertandingan pembukanya di Liga Champions. Bertemu lawan yang berat sekelas Leverkusen, Lokomotiv sanggup permalukan tim asal Jerman tersebut di kandangnya sendiri. Namun, usai menaklukkan Leverkusen, Lokomotiv selalu kalah dalam empat pertandingan lainnya.

Di liga domestik, penampilan Lokomotiv juga tak begitu mengesankan. Dalam lima pertandingan terakhir, tim asuhan Yuri Semin ini hanya kalah dua kali. Sayangnya, dua kekalahan tersebut didapat Loko dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Rusia. Hasil ini mungkin akan sedikit berpengaruh saat menghadapi Atlético nantinya.

Fakta Seputar Pertandingan

Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

Catatan Atlético Madrid di fase grup terlihat sangat bagus. Mereka tercatat sudah berhasil melaju ke fase knock-out sebanyak tujuh kali dari sembilan keikutsertaan terakhir mereka di Liga Champions. Selain itu, saat bermain kandang di Liga Champions, Los Colchoneros punya capaian bagus. Mereka hanya kalah sekali di kandang sendiri dalam 20 pertandingan kandang terakhir Liga Champions.

Tim asal ibukota ini memang kalah dalam dua pertandingan Liga Champions terakhir. Namun, dalam 27 pertandingan di kompetisi kontinental, Atlético hanya kalah lima kali. Atlético adalah salah satu tim yang mampu mencapai babak final Liga Champions dan Liga Eropa dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir.

Pada matchday pertama kemarin, Lokomotiv berhasil menaklukkan Leverkusen di Jerman. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan away pertama mereka di Liga Champions sejak musim 2002/2003. Musim lalu adalah musim pertama bagi Lokomotiv mentas di Liga Champions sejak musim 2003/2004.

Lokomotiv ternyata hanya mampu meraih enam kekalahan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di kompetisi Eropa. Tim asal Rusia ini pernah mengalahkan wakil Spanyol adalah saat mereka menaklukkan Athletic Club pada Liga Champions musim 2011/2012. Ini menjadi satu-satunya kemenangan mereka dalam 13 pertandingan terakhir kontra tim asal Spanyol.

Prediksi Pertandingan

Bagi Lokomotiv Moskwa, pertandingan kontra Atlético Madrid ini akan menjadi laga yang percuma. Pasalnya, apapun hasil yang akan didapat Loko, mereka akan tetap finish di urutan terakhir. Namun bagi Atlético, laga ini penting untuk menentukan langkah mereka ke babak 16 besar. Anak asuh Diego Simeone yang menargetkan poin penuh untuk lolos ke babak selanjutnya diyakini akan menang mudah.

Pertandingan yang akan berlangsung di Wanda diperkirakan oleh agen judi bola online, Metropolitano ini kemungkinan besar akan menjadi milik tuan rumah. Atlético diprediksi akan menaklukkan Lokomotiv dengan skor akhir minimal 2-0.

Statistik Pertandingan Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow
Head to Head Pertandingan Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow :
02/10/19 UCL Lokomotiv Moscow 0-2 Atletico Madrid
15/03/18 UEL Lokomotiv Moscow 1-5 Atletico Madrid
09/03/18 UEL Atletico Madrid 3-0 Lokomotiv Moscow
25/10/07 UEL Lokomotiv Moscow 3-3 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
07/12/19 LAL Villarreal 0-0 Atletico Madrid
02/12/19 LAL Atletico Madrid 0-1 Barcelona
27/11/19 UCL Juventus 1-0 Atletico Madrid
24/11/19 LAL Granada 1-1 Atletico Madrid
10/11/19 LAL Atletico Madrid 3-1 Espanyol
Lima Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moscow :
06/12/19 PRL Arsenal Tula 4-0 Lokomotiv Moscow
01/12/19 PRL Lokomotiv Moscow 1-2 Dinamo Moscow
27/11/19 UCL Lokomotiv Moscow 0-2 Bayer Leverkusen
22/11/19 PRL Tambov 2-3 Lokomotiv Moscow
18/11/19 CLF Ufa 2-0 Lokomotiv Moscow
Baca Juga : Prediksi Bayer Leverkusen vs Juventus 12 Desember 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!