Prediksi Atletico Madrid vs Malloca, Misi Los Colchoneros Lanjutkan Keperkasaan

102

Tiketprediksi.net – Asa Atlético Madrid untuk bertahan di zona Liga Champions akan mencoba dihalangi oleh tim papan bawah, Mallorca saat keduanya bentrok pada jornada ke-34 La Liga nanti. Laga ini rencananya akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano pada Sabtu (4/7) dinihari pukul 03.00 WIB. Di laga ini, Mallorca akan menghadapi misi mustahil, karena harus mengalahkan tim yang tengah perkasa.

Los Colchoneros Tengah Perkasa

Prediksi Atletico Madrid vs Malloca - Tiketprediksi.net

Tak ada kata yang tepat untuk menggambarkan performa Atlético Madrid belakangan ini, selain kata ‘sensasional’. Sebelum berhadapan dengan Mallorca, tim asal ibukota harus berhadapan dulu dengan juara bertahan, Barcelona. Namun, mereka tetap saja terlihat menakutkan dengan rentetan performa gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Minggu (28/6) lalu, pasukan Diego Simeone sukses membungkam Deportivo Alavés di Wanda Metropolitano dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ke-5 mereka secara beruntun. Selain menggenapi rekor empat kemenangan beruntun, kemenangan atas Alavés juga membuat Atlético belum terkalahkan sejak restart kompetisi La Liga.

Sebelum kompetisi kasta tertinggi Spanyol dihentikan sementara, performa tim asal ibukota ini di data situs poker idn online  memang terbilang sudah begitu bagus. Mereka tercatat belum pernah menelan kekalahan sejak sambangi markas Real Madrid pada awal Februari lalu. Dengan catatan yang begitu gemilang, Atlético akan semakin diunggulkan di laga ini.

Laga Wajib Menang Armada Vicente Moreno

Atletico Madrid vs Malloca - Tiketprediksi.net

Berbanding terbalik dengan catatan calon lawannya yang terlihat begitu sempurna, statistik Mallorca belakangan ini justru terlihat sangat mengecewakan. Sebelum menghadapi Atlético, mereka harus berhadapan dengan Celta Vigo lebih dulu. Dan jika Mallorca kalah dalam pertandingan tersebut, maka peluang mereka bertahan di La Liga musim depan akan semakin menipis.

Pada pertandingan terakhirnya di kompetisi La Liga, Mallorca takluk 3-1 saat sambangi markas Athletic Bilbao. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke-4 yang sudah dialami pasukan Vicente Moreno sejak kompetisi ini kembali bergulir pada pertengahan Juni. Selain itu, Los Bermellones kini belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Situasi semakin terlihat tak mendukung Mallorca karena saat ini, mereka harus segera keluar dari zona merah. Berada di peringkat ke-18 klasemen, raihan 26 poin mereka kini berjarak delapan angka dari Celta Vigo yang menempati zona aman. Oleh karena itu, mereka wajib menang di enam laga tersisa guna pertahankan eksistensi di kasta tertinggi musim depan.

Rekor Pertemuan

Jika melihat catatan kedua tim dalam beberapa musim terakhir, sepertinya sudah dapat ditebak, siapakah yang lebih unggul dalam rekor pertemuan kedua tim ini. Ya, jawabannya adalah Atlético Madrid. Dari 26 pertemuan yang telah mereka langsungkan melawan Mallorca, Los Colchoneros menang sebelas kali dan hanya kalah enam kali.

Bentrok antara kedua tim, tengah pekan nanti akan menjadi bentrokan pertama keduanya di markas baru Atlético, Wanda Metropolitano. Terakhir kali keduanya bentrok di markas Atlético adalah pada 2013, saat tim ibukota masih menempati Vicente Calderón. Pada pertandingan itu, laga berakhir imbang 0-0 dan membuat Mallorca belum pernah menang dalam dua laga away terakhir melawan Atlético.

Prediksi Pertandingan

Performa mengagumkan serta tanpa adanya pemain yang akan absen, membuat Atlético semakin di atas angin dan diunggulkan di laga ini. Apalagi, di laga ini, mereka akan bermain di Wanda Metropolitano, tempat yang terbilang angker bagi tim-tim lawan. Di sisi lain, Mallorca nampaknya akan kesulitan untuk meraih kemenangan di laga ini.

Dengan penampilan gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir, anak asuh Diego Simeone dipastikan akan tampil percaya diri. Ditambah dengan lini depan yang begitu tajam, Los Colchoneros diprediksi akan menang besar di laga ini. Prediksi Atlético Madrid vs Mallorca, tuan rumah akan menang dengan skor minimal 4-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Atletico Madrid vs Malloca:
26/09/19 LAL Mallorca 0-2 Atletico Madrid
27/05/13 LAL Atletico Madrid 0-0 Mallorca
07/01/13 LAL Mallorca 1-1 Atletico Madrid
18/03/12 LAL Mallorca 2-1 Atletico Madrid
23/10/11 LAL Atletico Madrid 1-1 Mallorca
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
01/07/20 LAL Barcelona   Atletico Madrid
28/06/20 LAL Atletico Madrid 2-1 Deportivo Alavés
24/06/20 LAL Levante 0-1 Atletico Madrid
21/06/20 LAL Atletico Madrid 1-0 Real Valladolid
18/06/20 LAL Osasuna 0-5 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Mallorca:
01/07/20 LAL Mallorca   Celta Vigo
27/06/20 LAL Athletic Bilbao 3-1 Mallorca
25/06/20 LAL Real Madrid 2-0 Mallorca
20/06/20 LAL Mallorca 1-1 Leganes
17/06/20 LAL Villarreal 1-0 Mallorca
Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Tottenham Hotspur, Berjuang Menuju Papan Atas

Comments
Loading...
error: Content is protected !!