Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Kedua Tim Akan Saling Berjibaku Dengan Sengit

Tiketprediksi.net
0 20

Tiketprediksi.net – Atletico Madrid akan melawan Sevilla FC di Stadion Wanda Metropolitano, dalam laga pekan ke-19 Liga Spanyol Primera. Keduanya akan saling sikut demi poin penuh, dalam sebuah pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 13 Januari 2020 jam 03:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan terakhir La Liga musim lalu, Atletico Madrid harus puas dengan hasil imbang 2 – 2 saat bertemu Sevilla. Tim Atletico Madrid pada pertandingan ke-18 sebelumnya, tampil baik hingga mengamankan poin penuh dengan menang 2 – 1 saat dijamu Alaves.

Di 4 laga terakhir La Liga musim ini, Atletico Madrid tampil sangat konsisten dengan meraih hasil catatan 4 kali kemenangan beruntun. Atletico Madrid kini di peringkat pertama klasemen dengan 38 poin, dengan mengantongi 3 laga tunda akan diunggulkan dapat pertahankan peringkatnya.

Sedangkan Sevilla yang harus puas dengan hasil imbang di pertemuan terakhirnya dengan Atletico Madrid di La Liga musim lalu, berambisi untuk memenangkan laga. Sevilla FC pada laga ke-18 La Liga sebelumnya, bermain sangat baik hingga memperoleh hasil kemenangan 3 – 2 saat menjamu Sociedad.

Pada 4 pertandingan terakhir La Liga musim ini, Sevilla telah memperoleh dengan hasil 3 kali menang dan 1 laga hasil imbang. Sevilla yang kini berada di peringkat ke-6 klasemen dengan 30 poin, dengan mempunyai 2 laga tunda masih berpeluang meraih ke-3 besar.

Atletico Madrid Diunggulkan Bertahan Di Puncak Klasemen

Atletico Madrid Diunggulkan Bertahan Di Puncak Klasemen
Sumber : cdn.tuttosport.com/images/2020/Atletico Madrid

Atletico Madrid yang dikemudikan pelatih Diego Simeone, akan bermain dengan taktik serta strategi apik agar dapat meraup poin penuh. Simeone kemungkinan akan mempersiapkan beberapa pemain pilihan tercatat poker online akan dimainkan pada laga kandang Rabu dini hari, agar dapat mengatasi penampilan Sevilla dan bertahan di puncak klasemen.

Simeone akan menggunakan pola 3 – 5 – 2, dan pada pertandingan nanti kiper Jan Oblak akan dipercaya mengenakan ban Kapten. Lini depan kemungkinan menempatkan Joao Felix ditandemkan Angel Correa, lalu lini kedua menempatkan Vrsaljko, Llorente, Koke, Lemar serta Saul Niguez.

Sevilla FC Masih Berpeluang Ke-3 Besar Klasemen

Sevilla FC Masih Berpeluang Ke-3 Besar Klasemen
Sumber : cdn.tuttosport.com/images/2020/Sevilla

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui akan menggunakan taktik serta strategi ciamik agar timnya bisa membawa pulang poin penuh. Julen Lopetegui kemungkinan akan membawa susunan pemain yang bertanding di laga sebelumnya, agar dapat menjaga konsistensi trend hasil laga positif.

Lopetegui akan mengandalkan pola 4 – 3 – 3, dan di laga ini gelandang bertahan Jesus Navas akan dipercayakan sebagai Kapten. Sektor serangan tetap akan ditempati Ocampos, En-Nesyri serta Suso, lalu lini tengah kemungkinan akan ditempati Oscar, Fernando serta Joan Jordan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Wanda Metropolitano merupakan tempat yang akan menjadi venue laga ke-19, antara tim di puncak klasemen menjamu tim peringkat ke-6 klasemen sementara La Liga.

Sebelum bergulir laga paruh pertama, Simeone akan menginstruksikan kepada skuadnya untuk tampil mempertahankan performa terbaik tim. Atletico Madrid menyusun serangan dari lini tengah dipadukan dari sisi kanan atau kiri, dengan umpan perpaduan mencoba menembus pertahanan Sevilla.

Sedangkan di sisi lawan, Lopetegui akan memberikan taktik kepada pemainnya untuk tampil berani menyerang. Sevilla akan mengalirkan serangannya dari tengah dipadukan kedua sisi, menggunakan umpan perpaduan mencoba untuk menerobos pertahanan dari Atletico Madrid.

Sepanjang pertandingan di paruh pertama kelihatannya akan bergulir dengan tempo cepat. Dimana kedua tim akan berseteru sengit untuk menguasai jalannya pertandingan. Pada paruh kedua Atletico Madrid mencoba tampil lebih menyerang pertahanan tim tamu. Sedangkan Sevilla sedikit bertahan dengan andalkan serangan balik.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-19, Atletico Madrid akan berbagi skor 1 – 1 dengan tamunya Sevilla FC di Stadion Wanda Metropolitano. Dalam laga Rabu nanti kedua tim akan saling jegal memperebutkan poin penuh. Oleh karena itu pertandingan ini akan menjadi tontonan yang layak dinanti-nantikan.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla :
07/03/20 LAL Atletico Madrid 2-2 Sevilla
03/11/19 LAL Sevilla 1-1 Atletico Madrid
12/05/19 LAL Atletico Madrid 1-1 Sevilla
06/01/19 LAL Sevilla 1-1 Atletico Madrid
26/02/18 LAL Sevilla 2-5 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
07/01/21 CDR Cornella 1-0 Atletico Madrid
03/01/21 LAL Deportivo Alaves 1-2 Atletico Madrid
31/12/20 LAL Atletico Madrid 1-0 Getafe
23/12/20 LAL Real Sociedad 0-2 Atletico Madrid
19/12/20 LAL Atletico Madrid 3-1 Elche
Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
09/01/21 LAL Sevilla 3-2 Real Sociedad
06/01/21 CDR Linares Deportivo 0-2 Sevilla
02/01/21 LAL Real Betis 1-1 Sevilla
29/12/20 LAL Sevilla 2-0 Villarreal
22/12/20 LAL Valencia 0-1 Sevilla
Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Newcastle United, 13 Jan 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!