Prediksi Atletico Madrid vs Valencia, Pasukan Simeone Unggul Jauh

Tiketprediksi.net
0 20

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini akan mempertemukan Atletico Madrid menjamu Valencia. Dalam pertandingan yang digelar pada Senin (25/1) dini hari pukul 03.00 WIB tersebut, pasukan Diego Simeone akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano.

Sebagai tuan rumah, Atletico Madrid tak perlu banyak mengeluarkan pendapatnya. Bukan rahasia bila skuad asuhan Diego Simeone tersebut menunjukkan performa yang mengesankan musim ini. Bahkan saat ini Atletico berada di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 44 poin. Jumlah poin yang tercatat sulit di laga berikutnya.

Sementara bagi Valencia, pengalaman menjadi bekal untuk mendapatkan tiga poin meski masih kesulitan. Saat ini, Valencia berada di posisi empat belas dengan raihan poin hanya 20 poin saja. Catatan yang masih belum mampu diunggulkan bagi Valencia yang musim ini masih “melempem”. Simak prediksinya!

Valencia Bermasalah di Sektor Serangan

Valencia Bermasalah di Sektor Serangan
Sumber : straitstimes.com/sites/default/files/styles/article/Valencia

Tuan rumah memiliki banyak keunggulan bila dibicarakan musim ini. Atletico Madrid memang sudah berada di posisi puncak klasemen Liga Spanyol saja di beberapa pertandingan terakhirnya. Selama lima pertandingan secara konsisten Atletico Madrid menghadirkan kolaborasi cantik dengan beberapa aksi para pemainnya.

Dari lima pertandingan yang dihadirkan, sebanyak empat pertandingan yang dijalani membuahkan kemenangan sempurna. Atletico Madrid sukses mengemas kemenangan di laga kontra Getafe, Alaves, dan Cornella di ajang Copa Del Rey. Atletico Madrid juga berhasil menang di laga pekan lalu saat bertemu dengan Eibar.

Sementara di kubu Tim tamu, Valencia masih harus berusaha keras untuk menambah daya gebrak di lini depan mereka. Valencia sempat menuai catatan imbang saat bertemu dengan Cadiz dan Osasuna para pertandingan sebelumnya. Selama tiga pertandingan yang lain, Valencia sukses memenangkan laga krusial di ajang Copa Del Rey dan masih banyak lainnya.

Tiga kali pertandingan yang menghasilkan kemenangan Valencia diantaranya didata agen judi poker adalah saat bertemu dengan Yeclano, Valladolid, dan Alcorcón di pertandingan Copa Del Rey. Dari beberapa statistik yang ditunjukkan terlihat kesempatan bagi Valencia masih belum sebesar layaknya Atletico Madrid.

Tuan Rumah Dijagokan Menang

Tuan Rumah Dijagokan Menang
Sumber : encrypted-tbn0.gstatic.com/images/Atletico Madrid

Pasukan Diego Simeone akan lebih lega pada pertandingan kontra Valencia. Penampilan tuan rumah diprediksi akan tetap menunjukkan kolaborasi cantik antara Luis Suarez di pertandingan ini. Atletico Madrid yang berada dalam kondisi prima tentu saja mereka siap untuk menghadapi tantangan dari Valencia.

Sang pelatih akan menurunkan Correa, Luis Suarez, Lemar, Llorente, Carrasco dan Vrsaljko. Peran pemain bernomor punggung 8, Saul tampaknya akan menunjukkan performanya yang impresif di pertandingan kali ini. Kiper Jan Oblak akan tetap mengisi lini pertahanan Atletico untuk menghalau serangan lawan.

Valencia baru saja memainkan hasil imbang ketika bertemu dengan Osasuna. Berada di bawah asuhan pelatih Javi Garcia memungkinkan untuk tetap berada dalam kondisi terbaik. Valencia berada di posisi yang masih rentan. Di pertandingan ini, tim tamu akan kembali memainkan taktik 4-2-3-1. Peluang ini akan memanggil Maximiliano Gomez sebagai striker tunggal.

Sang pelatih juga diprediksi menurunkan Racic dan Carlos Soler di pertandingan kali ini. Sementara untuk posisi lini belakang, Pasukan Javi Garcia tetap dimaksimalkan oleh permainan Mouctar Diakhaby dkk. Meskipun beberapa kali penampilan mereka masih cenderung mengecewakan.

Dengan melihat statistik dari kedua tim, sepertinya saat ini tim tamu berada dalam kondisi yang masih buruk. Peluang Atletico Madrid sangat terbuka musim ini. Atletico berada di urutan pertama dan diprediksi akan memenangkan laga kali ini.

Prediksi Atletico Madrid VS Valencia: 2-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Atletico Madrid vs Valencia :
28/11/20 LAL Valencia 0-1 Atletico Mdr
1502/20 LAL Atletico Mdr 2-2 Valencia
19/10/19 LAL Atletico Mdr 1-1 Valencia
25/04/19 LAL Valencia 3-2 Atletico Mdr
21/08/18 LAL Atletico Mdr 1-1 Valencia
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
22/01/21 LAL Eibar 1-2 Atletico Mdr
13/01/21 LAL Atletico Mdr 2-0 Sevilla
07/01/21 CDR Cornella 1-0 Atletico Mdr
03/01/21 LAL Alaves 1-2 Atletico Mdr
31/12/20 LAL Atletico Mdr 1-0 Getafe
Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
22/01/21 LAL Valencia 1-1 Osasuna
18/01/21 CDR Alcorcon 0-2 Valencia
11/01/21 LAL R Valladolid 0-1 Valencia
08/01/21 CDR Yeclano 1-4 Valencia
05/01/21 LAL Valencia 1-1 Cadiz
Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Newcastle United, 24 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!