Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal, Villarreal Pertahankan Hasil Laga Positif

0 78

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan Liga Spanyol Primera di laga pekan ke-5, Atletico Madrid akan menjamu Villarreal CF di Stadion Wanda Metropolitano. Kedua tim akan saling berseteru pada hari Sabtu 3 Oktober 2020 jam 21:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 laga terakhir  bertemu dengan Villarreal di La Liga, Atletico Madrid menoreh 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. Atletico Madrid yang baru menjalani 2 laga, di laga sebelumnya harus puas bermain imbang 0 – 0 dengan tim promosi Huesca.

Atletico Madrid pada laga debut La Liga Musim ini, sukses mendulang kemenangan dengan skor telak 6 – 1 saat menjamu Granada. Los Rojiblancos akan diunggulkan di laga ini. Mereka kini  berada di peringkat ke-12 papan klasemen dengan 4 poin.

Sedangkan Villarreal, di 5 pertemuan terakhir menghadapi Atletico Madrid tercatat situs judi slot di La Liga, meraup 1 kemenangan, 2 imbang dan menelan 2 kekalahan. Villarreal CF sebagai tim tamu, tampil impresif di laga sebelumnya. Mereka berhasil menang dengan skor 3 – 1 atasi tamunya Alaves.

Catatan Villarreal di 3 laga sebelumnya, di laga kedua memperoleh kemenangan, laga perdana bermain seri, namun di laga ke-3 mencatat kekalahan. Dengan hasil laga tersebut Villarreal cukup percaya diri untuk atasi Atletico Madrid. Di papan klasemen, Villarreal kini berada di peringkat ke-4 dengan 7 poin.

Atletico Madrid Akan Waspadai Performa Villarreal

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal

Atletico Madrid masih berada dalam komando kepala pelatih Diego Simeone. Dirinya akan menyusun taktik serta strategi ampuh untuk mewaspadai performa permainan Villarreal. Diego Simeone akan tetap memasang beberapa pemain yang diandalkan, dan memerintahkan para pemain untuk tampil menyerang dengan konsentrasi tinggi untuk menangkan laga.

Bos Atletico Madrid Diego Simeone akan memakai formula 4 – 3 – 3, dan menunjuk Koke untuk mengenakan ban Kapten. Simeone akan menurunkan Luis Suarez, Joao Felix serta Marcos Llorente sebagai juru gedor, sedangkan Koke, Saul serta Vitolo di tengah.

Villarreal CF Kunci Kemenangan Untuk Bertahan Di Papan Atas

Atletico Madrid vs Villarreal

Villarreal CF di bawah arahan kepala pelatih Unai Emery, akan menampilkan taktik serta strategi terkuat untuk mengunci kemenangan laga tandang. Unai Emery akan memberikan nasehat kepada pemain yang akan bermain di laga kali ini, untuk tetap fokus menjaga performa tim.

Bos Villarreal, Unai Emery akan menggunakan formasi 4 – 3 – 3, dan tetap menunjuk bek kiri Mario untuk mengenakan ban Kapten. Emery akan memasang Paco Alcacer, Gerard serta Carlos Bacca di depan. Samuel Chukwueze berduet dengan Takefusa Kubo akan diplot sebagai motor  serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Wanda Metropolitano akan menjadi tempat pertemuan antara tim peringkat ke-12 menjamu tim peringkat ke-4 papan atas klasemen sementara La Liga.

Di babak awal, pasukan Diego Simeone akan tampil keluar menyerang dengan mencoba menekan permainan Villarreal. Serangan Atletico Madrid akan dirangkai dari 3 sisi, dengan umpan perpaduan mengandalkan 6 gelandang andalannya untuk mengamankan kemenangan laga kandang.

Sedangkan tim asuhan Unai Emery, akan tampil menyerang dengan mencoba merebut bola untuk menekan balik permainan dari Atletico Madrid. Serangan Villarreal akan diawali dari 3 sisi, dengan umpan perpaduan mengandalkan 5 gelandang haus gol untuk membawa pulang poin penuh.

Dari babak pertama, nampaknya pertandingan akan tersaji dengan tempo cepat. Perseteruan sengit antara kedua tim akan tersaji akibat saling tukar jual-beli serangan. Di babak kedua tetap bergulir dengan tempo cepat, kedua tim tampil terbuka dengan tetap menampilkan tempo permainan tekanan tinggi dan cepat.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga di laga pekan ke-5, Atletico Madrid akan bermain imbang 2 – 2 dengan Villarreal CF di Wanda Metropolitano. Perseteruan sengit antara kedua tim untuk merealisasikan misi masing-masing, akan menjadi tontonan sangat seru untuk dinantikan oleh kedua supporter klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Atletico Madrid vs Villarreal :
24/02/20 LAL Atletico Madrid 3-1 Villarreal
07/12/19 LAL Villarreal 0-0 Atletico Madrid
24/02/19 LAL Atletico Madrid 2-0 Villarreal
20/10/18 LAL Villarreal 1-1 Atletico Madrid
19/03/18 LAL Villarreal 2-1 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
01/10/20 LAL Huesca 0-0 Atletico Madrid
27/09/20 LAL Atletico Madrid 6-1 Granada
14/08/20 UCL RB Leipzig 2-1 Atletico Madrid
20/07/20 LAL Atletico Madrid 1-1 R Sociedad
17/07/20 LAL Getafe 0-2 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
01/10/20 LAL Villarreal 3-1 Alaves
28/09/20 LAL Barcelona 4-0 Villarreal
19/09/20 LAL Villarreal 2-1 Eibar
13/09/20 LAL Villarreal 1-1 Huesca
06/09/20 CLF Villarreal 1-2 Levante
Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Eibar, Kedua Tim Berambisi Untuk Keluar Dari Zona Degradasi
Comments
Loading...
error: Content is protected !!