Prediksi AZ vs Napoli, AZ Butuh Kemenangan

0 56

Tiketprediksi.net – Wakil asal Belanda yakni AZ Alkmaar akan melanjutkan perjuangan mereka di ajang Liga Eropa. Di laga kali ini mereka akan bertahan bertindak sebagai tim tuan rumah yang mana mereka akan menjamu wakil kuat asal Italia yakni Napoli.

Pertandingan ini sendiri akan dimainkan pada hari Jumat tanggal 4 Desember 2020, tepatnya pada pukul 03.00 WIB. Bermain di kandang sendiri tentu saja membuat AZ Alkmaar lebih percaya diri untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Meskipun begitu mereka harus menghadapi pemuncak klasemen sementara yakni Napoli yang di 3 pertandingan terakhirnya mampu meraih kemenangan secara beruntun. Pada pertemuan pertama kedua tim, AZ Alkmaar mampu meraih kemenangan di markas Napoli dengan selisih 1 gol.

AZ Alkmaar Ingin Pastikan Lolos di Laga Kali Ini

AZ Alkmaar Ingin Pastikan Lolos di Laga Kali Ini

Ketatnya persaingan di grup F pada klasemen sementara ajang Liga Eropa terlihat di musim ini. Dimana 3 klub yakni Napoli, Real Sociedad dan AZ Alkmaar harus memastikan dirinya lolos pada pekan terakhir.

Ketiganya masih memiliki peluang untuk lolos bahkan hingga pekan terakhir nanti. Saat ini Real Sociedad lah yang sedikit diuntungkan untuk lolos ke babak selanjutnya dikarenakan mereka akan menghadapi juru kunci.

Meskipun begitu, AZ Alkmaar juga dipercaya wap sbobet memiliki peluang besar untuk lolos di pertandingan kali ini dikarenakan mereka akan menghadapi Napoli. Napoli sendiri di pertandingan pertama saat menghadapi wakil asal Belanda harus mengakui keunggulan tim lawan.

Meskipun mampu meraih kemenangan pada pertemuan pertama, AZ Alkmaar tentu saja tidak boleh terlalu jumawa untuk menatap laga kali ini. Sejauh ini, AZ Alkmaar mampu mengumpulkan 7 poin dari 4 pertandingan yang sudah dimainkan.

Mereka mampu menorehkan dua kemenangan, satu hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan. Mereka mampu menunjukkan performa yang kompetitif di ajang Liga Eropa musim ini. Meskipun begitu, AZ Alkmaar saat ini masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

Tentunya mereka masih membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak 32 besar di dua laga terakhirnya. Pertandingan menghadapi Napoli adalah langkah awal bagi AZ Alkmaar untuk memastikan diri lolos ke fase berikutnya.

Napoli Tidak Akan Dikalahkan Seperti Pada Pertemuan Pertama

Napoli Tidak Akan Dikalahkan Seperti Pada Pertemuan Pertama

Meskipun bermain di kandang lawan, tentu saja tim asuhan Gattuso lebih percaya diri untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Hal tersebut didasari dari performa impresif Napoli belakangan ini di berbagai ajang.

Tiga kemenangan beruntun dari 3 pertandingan terakhirnya tentu saja membuat Napoli lebih percaya diri untuk menghadapi AZ Alkmaar di laga kali ini. Meskipun begitu, Napoli tentunya tidak bisa meremehkan wakil asal Belanda tersebut.

Sejauh ini Napoli mampu tampil luar biasa di grup F dengan menorehkan 9 poin dari 4 pertandingan yang sudah dimainkan. Dimana mereka mampu mengumpulkan 3 kali kemenangan dan menelan satu kali kekalahan saja.

Meskipun begitu lini depan Napoli sejauh ini terbilang biasa-biasa saja. Mereka baru menceploskan 5 gol dan hanya kebobolan sebanyak 2 gol dari 4 pertandingan yang sudah dimainkan. Tentunya catatan tersebut tidak patut dibanggakan oleh Napoli.

Prediksi AZ vs Napoli

Bermain di kandang sendiri tentu saja membuat AZ Alkmaar lebih percaya diri untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Meskipun begitu, AZ tentu saja harus mewaspadai ancaman yang bisa saja dibuat oleh Napoli di pertandingan kali ini.

AZ Alkmaar diyakini akan meraih kemenangan di laga menghadapi Napoli. Kemenangan ini tentunya akan sangat penting bagi wakil asal Belanda. Diyakini mereka akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan AZ vs Napoli:
22/10/20 UEL Napoli 0-1 AZ
Lima Pertandingan Terakhi AZ:
29/11/20 ERE Heracles 1-2 AZ
27/11/20 UEL AZ 0-0 Sociedad
23/11/20 ERE AZ 1-0 Emmen
08/11/20 ERE Heerenveen 0-3 AZ
06/11/20 UEL Sociedad 1-0 AZ
Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
30/11/20 SEA Napoli 4-0 Roma
27/11/20 UEL Napoli 2-0 Rijeka
23/11/20 SEA Napoli 1-3 Milan
09/11/20 SEA Bologna 0-1 Napoli
06/11/20 UEL Rijeka 1-2 Napoli
Baca Juga : Prediksi Milan vs Celtic
Comments
Loading...
error: Content is protected !!