Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao, Peluang Trofi Perdana Bagi Barcelona dan Ronald Koeman

Tiketprediksi.net
0 16

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Piala Super Spanyol, babak final tahun ini akan mempertemukan Barcelona dengan Athletic Bilbao di Stadion Olímpico de Sevilla yang akan berlangsung pada hari Senin (18/1/2021) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Barcelona Berpeluang Bawa Pulang Trofi Perdana

Barcelona Berpeluang Bawa Pulang Trofi Perdana
Sumber : images2.minutemediacdn.com/image/Barcelona

Setelah sekian laga berlalu, Barcelona akhirnya mampu mencapai babak final Piala Super de Espana. Dari pekan sebelumnya tim asal Catalan ini menundukkan Real Sociedad dalam babak adu penalti dan menang 2:3.

Sayangnya banyak fans yang merasa kecewa karena laga final kali ini tidak mempertemukan Barcelona dengan Real Madrid. Ternyata sang rival dalam laga derby El Clasico tersebut dalam perjalanannya tumbang di tangan Athletic Bilbao. Hingga akhirnya Bilbao lah yang menjadi lawannya dalam babak final kali ini.

Melihat situasi yang ada, Barcelona didata agen judi slot sebenarnya menjadi tim yang difavoritkan menjadi juara di Piala Super Spanyol tahun ini. Bahkan laga ini juga berpeluang menjadi trofi pertama Ronald Koeman bersama Barcelona musim ini.

Jika kompetisi berhasil dimenangkan, akan menjadi langkah awal yang bagus bagi Koeman dan Barcelona untuk kembali mengejar gelar juara La Liga musim ini. Terlebih lagi tim asal Catalan ini sudah menduduki peringkat ketiga klasemen dan memiliki selisih tujuh poin dari pemuncak klasemen.

Athletic Bilbao Tidak Kasih Kendor

Athletic Bilbao Tidak Kasih Kendor
Sumber : i.haberglobal.com.tr/storage/haber/2020/Athletic Bilbao

Menjadi tim yang kurang diunggulkan dalam babak final kali ini tidak membuat tim asuhan Marcelino Garcia ini gentar. Bahkan sebagai pelatih dia optimis timnya mampu menumbangkan Barcelona dan meraih gelar juara Piala Super Spanyol musim ini. Semua kekuatan akan mereka kerahkan dalam laga kali ini. Bisa diibaratkan ini akan menjadi laga hidup mati bagi skuad Los Leones. Sebab trofi juara sudah berada di depan mata.

Jika dilihat dari situasi yang ada, kedua kesebelasan ini sebenarnya sama-sama beruntung bisa melaju ke babak final. Barcelona beruntung karena memenangkan babak adu penalti, sedangkan Athletic Bilbao sendiri lolos berkat hadiah penalti dan unggul satu gol dari Real Madrid. Maka dari itu bisa dipastikan jika laga kali ini akan menarik untuk dinantikan.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbarunya musim ini, dari semua kompetisi Barcelona terlihat belum sekali pun merasakan kekalahan. Hanya satu laga imbang menjadi koleksi terburuk mereka, dan empat kemenangan beruntun berhasil mereka kemas. Dari kelima laga ini tim asuhan Ronald Koeman menghasilkan sebanyak sepuluh gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Dari kubu tim lawan, Athletic Bilbao mencatatkan dua kali tumbang dari lawan di lima laga terbarunya di semua kompetisi. Namun di tiga laga lainnya skuad Los Leones berhasil memetik dua kemenangan dan satu kali bermain imbang. Dari kelima laga ini tim asuhan Marcelino Garcia ini mampu menyarangkan sebanyak enam gol dan juga kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Hasil Laga Athletic Bilbao VS Barcelona

Jika dilihat dari riwayat pertandingan sebelumnya antara kedua kesebelasan, dari enam laga sebelumnya ada dua laga yang berakhir imbang. Kemudian Athletic Bilbao mengantongi dua kemenangan beruntun atas Barcelona. Namun di dua pertemuan paling baru Barcelona sukses menang dua kali beruntun dari Bilbao. Termasuk di pertemuan laga lanjutan La Liga musim ini yang terjadi (7/1) kemarin.

Dari statistik lawas memang kedua klub memiliki reputasi yang cukup seimbang dengan total kemenangan dan hasil imbang sama banyak. Namun dilihat dari kesiapan musim ini nampaknya Barcelona lebih dijagokan untuk bisa memenangi kompetisi Piala Super Spanyol musim ini. Meskipun Athletic Bilbao juga memiliki kans yang sama untuk meraih gelar juara. Diprediksi laga antara Barcelona VS Athletic Bilbao ini akan berakhir dengan skor 2:0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao :
07/01/21 LAL Athletic Bilbao 2-3 Barcelona
24/06/20 LAL Barcelona 1-0 Athletic Bilbao
07/02/20 CDR Athletic Bilbao 1-0 Barcelona
17/08/19 LAL Athletic Bilbao 1-0 Barcelona
11/02/19 LAL Barcelona 0-0 Athletic Bilbao
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
14/01/21 SUC R Sociedad 1-1P Barcelona
10/01/21 LAL Granada 0-4 Barcelona
07/01/21 LAL Athletic Club 2-3 Barcelona
04/01/21 LAL Huesca 0-1 Barcelona
30/12/20 LAL Barcelona 1-1 Eibar
Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao :
15/01/21 SUC Real Madrid 1-2 Athletic Bilbao
07/01/21 LAL Athletic Bilbao 2-3 Barcelona
03/01/21 LAL Athletic Bilbao 1-0 Elche
31/12/20 LAL Athletic Bilbao 0-1 R Sociedad
23/12/20 LAL Villarreal 1-1 Athletic Bilbao
Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Newcastle United, 19 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!