Prediksi Barcelona vs Getafe, Sabtu 15 Februari 2020

0 223

Menjelang pekan ke-24 dari ajang La Liga yang akan berlangsung pada Sabtu, 15 Februari 2020 Barcelona akan menjadi tuan rumah menjamu Getafe. Laga tim papan atas ini akan digelar di Stadion Camp Nou mulai pukul 22:00 WIB.

Barcelona Dilanda Krisis Penyerang
Prediksi Barcelona vs Getafe

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, pasukan Quique Setien merasa agak diuntungkan. Pasalnya saat ini kondisi yang dialami Barcelona sedang dalam keadaan tidak baik. Skuat Blaugrana kini kembali menemui kendala mereka seperti di awal musim ini. Jika di awal kompetisi ini bergulir Barcelona harus kehilangan Messi karena cedera, saat ini mereka kehilangan Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Hilangnya kedua pilar lini depan ini tentu sangat merugikan Barcelona di tengah laga krusial mereka yang tersisa musim ini. jika berbicara klasemen La Liga, Barcelona kini tengah berada di peringkat kedua dengan 49 poin terkumpul. Mereka tertinggal dari Real Madrid di puncak klasemen  dengan 52 poin.

Getafe Team Kuda Hitam

Sejauh ini Getafe musim ini layak dijuluki tim kuda hitam karena mampu sejajar dengan klub raksasa lainnya di ajang La Liga. Pasukan dari Jose Bordalas ini diam-diam ternyata mampu tampil apik selama gelaran La Liga musim 2019/2020 ini berlangsung. Meski tidak terlalu impresif, namun taktik yang diterapkan Bordalas terbukti sangat manjur.

Getafe yang biasanya berada di dasar klasemen, musim ini mereka mampu bangkit total dan telah menduduki peringkat ketiga. Mereka telah mengumpulkan 42 poin dari 23 laga di kompetisi ini. kunci utama yang mereka pakai adalah bertahan, sehingga mereka jarang sekali dikalahkan. Menjadi tim tamu kali ini Getafe akan memanfaatkan krisis penyerang dari tuan rumah untuk mendapatkan kemenangan.

Head to Head Barcelona VS Getafe
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe

Dari lima penampilan terakhir di semua ajang, Barcelona bersama Quique Setien pernah menemui dua kali kekalahan. Namun dalam tiga laga berikutnya mereka mampu keluar sebagai pemenang. Hasil ini menyiratkan jika skuat Blaugrana kini belum mampu stabil dan kembali ke jalurnya semula.

Berbeda dengan statistik yang mampu ditorehkan Getafe dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang. Pasukan Jose Bordalas hanya menderita kekalahan satu kali saja. Hebatnya di empat laga berikutnya mereka mampu tampil konsisten dan efisien dengan menang empat laga berturut-turut.

Namun jika kita melihat riwayat pertandingan sebelumnya antara Barcelona VS Getafe, dari total tujuh laga hanya sekali berakhir imbang. Sedangkan enam laga lainnya Getafe selalu kalah dari Barcelona. Dengan kata lain memang Getafe belum bisa sekalipun mengalahkan Barcelona dalam ajang manapun sejauh ini.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tuan rumah, Barcelona tentu saja tidak mau dipermalukan di hadapan publik Camp Nou. Mereka pasti akan dengan segala cara menutupi kekurangan di sektor sayap yang kini menjadi kelemahan mereka. Dengan tampil solid semua lini bisa saja mencetak gol.

Meski datang sebagai tim tamu, Getafe tidak gentar sedikit pun. Reputasi penampilan mereka akhir-akhir ini nampak sangat menjanjikan untuk menang. Diprediksi oleh situs judi bola laga Barcelona VS Getafe akan berakhir dengan skor akhir 1:3.

Prediksi Line Up Barcelona VS Getafe

Barcelona (4-3-1-2) : Marc ter Stegen, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Clement Lenglet, Nelson Semedo, Junior Firpo, Arturo Vidal, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Lionel Messi, Antoine Griezmann.

Getafe (4-4-2) : David Soria (GK), Allan Nyom, Damian Suarez, Xabier Etxeita, Djene Dakonam, Marc Cucurella, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Jorge Molina, Jaime Mata.

Statistik Pertandingan Barcelona vs Getafe
Head to Head Pertandingan Barcelona vs Getafe :
28/09/19 LAL Getafe 0-2 Barcelona
12/05/19 LAL Barcelona 2-0 Getafe
07/01/19 LAL Getafe 1-2 Barcelona
11/02/18 LAL Barcelona 0-0 Getafe
16/09/17 LAL Getafe 1-2 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
10/02/20 LAL Real Betis 2-3 Barcelona
07/02/20 CDR Athletic Club 1-0 Barcelona
03/02/20 LAL Barcelona 2-1 Levante
31/01/20 CDR Barcelona 5-0 Leganes
25/01/20 LAL Valencia 2-0 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Getafe :
08/02/20 LAL Getafe 3-0 Valencia
02/02/20 LAL Athletic Club 0-2 Getafe
26/01/20 LAL Getafe 1-0 Real Betis
18/01/20 LAL Leganes 0-3 Getafe
12/01/20 CDR Badalona 2-0 Getafe
Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Levante 16 Februari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!