Prediksi Barcelona vs Levante, Barcelona Butuh Tiga Poin Untuk Merangkak Naik

0 20

Tiketprediksi.net – Pekan ke-13 dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2020/20201 kali ini akan mempertemukan Barcelona kontra Levante di Stadion Camp Nou. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Senin (14/12/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

Barcelona Akhiri Penampilan Buruk

Barcelona Akhiri Penampilan Buruk
Sumber : fcbarcelona.com

Barcelona kali ini akan menjadi tuan rumah dalam laga menjamu Levante dan mereka akan sangat membutuhkan tripoin dari laga ini. Dari pekan sebelumnya, tim asuhan Ronald Koeman ini secara mengejutkan kalah dari Cadiz dengan skor 2:1.

Dengan kekalahan ini, Messi dan kolega harus bertahan di peringkat kesembilan dengan koleksi poin 14 poin. bahkan mereka tertinggal 12 poin dari Atletico Madrid yang sukses merebut posisi puncak klasemen.

Untuk bisa merangkak naik, Barcelona harus bisa mengalahkan Levante di kandang mereka. Bahkan kemenangan ini akan menyelamatkan pamor mereka sebagai salah satu tim kuat di kompetisi Spanyol ini. Barcelona juga butuh kemajuan untuk bisa mengamankan peluang tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Levante Jauhi Zona Degradasi

Levante Jauhi Zona Degradasi
Sumber : levanteud.com

Sama halnya dengan tim tuan rumah, dalam laga kali ini, Levante juga dituntut untuk bisa mendapatkan poin tambahan sebanyak-banyaknya. Sebab pekan terbaru tim asuhan Paco Lopez ini tengah berada dalam situasi yang sangat berbahaya.

Mungkin dari pekan sebelumnya mereka berhasil memenangkan laga kontra Getafe. Kemenangan telak 3:0 ini mampu membuat skuad Granotes berhasil keluar dari zona degradasi. Akan tetapi perjuangan mereka belum usai karena posisi mereka di papan klasemen masih belum sepenuhnya aman.

Dari pekan terbaru, Levante masih tertahan di peringkat ke-17 dengan koleksi 11 poin. Jumlah ini sama persis dengan Osasuna di peringkat ke-18. Untuk itu di partai kali ini, Paco Lopez juga harus bisa membawa timnya kembali menang.

Meski tuan rumah memiliki sederet pemain bintang, namun Levante harus berpikir positif untuk bisa menumbangkan dan mengantongi tiga poin penuh.

Head to Head kedua Tim

Dari lima laga terbarunya, Barcelona tercatat agen judi online pernah memetik tiga kemenangan beruntun. Akan tetapi dari dua laga berikutnya, pasukan Ronald Koeman ini mengalami kekalahan beruntun. Dari kelima laga ini, Barcelona menghasilkan 12 gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Dari kubu tim lawan, Levante memiliki catatan cukup apik di lima laga terakhirnya dengan belum terkalahkan sekali pun. Mereka berhasil menyudahi empat laga dengan hasil imbang secara beruntun. Sedangkan satu laga terakhir berhasil mereka akhiri dengan kemenangan. Dari kelima laga ini, Levante mengantongi tujuh gol dan kebobolan empat kali.

Prediksi Hasil Laga Barcelona VS Levante

Dilihat dari enam pertemuan terbaru, Barcelona memang lebih dominan dengan memenangkan empat laga. Tiga kemenangan diantaranya terjadi di laga kandang. Sedangkan Levante memiliki catatan kemenangan atas Barcelona dua kali juga di laga kandang. Dari statistik ini Barcelona berpeluang memperpanjang rekor apik mereka di laga kandang.

Namun Levante yang belum terkalahkan memiliki peluang untuk mencuri poin di laga kali ini. Levante bisa saja menggiring Barcelona untuk saling berbagi satu poin, atau bahkan ditumbangkan. Diprediksi laga antara Barcelona VS Levante akan berakhir dengan skor 2:1.

Prediksi Line Up Barcelona VS Levante

Barcelona : Ter Stegen (GK), Jordi Alba, Clement Lenglet, Pedri, Sergino Dest, Miralem Pjanic, Philippe Coutinho, Frenkie De Jong, Lionel Messi, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite.

Levante : Aitor Fernandez (GK), Coke, Sergio Postigo, Carlos Clerc, Ruben Vezo, Ruben Rochina, Nikola Vukcevic, Melero, Roger Marti, Dani Gomez, Jorge de Frutos.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Barcelona vs Levante:
03/02/20 LAL Barcelona 2-1 Levante
02/11/19 LAL Levante 3-1 Barcelona
28/04/19 LAL Barcelona 1-0 Levante
18/01/19 CDR Barcelona 3-0 Levante
11/01/19 CDR Levante 2-1 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
09/12/20 LIC Barcelona 0-3 Juventus
06/12/20 LAL Cadiz 2-1 Barcelona
03/12/20 LIC Ferencvaros 0-3 Barcelona
29/11/20 LAL Barcelona 4-0 Osasuna
25/11/20 LIC Dynamo Kyiv 0-4 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Levante:
05/12/20 LAL Levante 3-0 Getafe
28/11/20 LAL Real Valladolid 1-1 Levante
21/11/20 LAL Levante 1-1 Elche
09/11/20 LAL Levante 1-1 Deportivo Alaves
02/11/20 LAL Granada 1-1 Levante
Baca Juga : Prediksi Southampton vs Sheffield United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!