Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Perseteruan Panas Dua Tim Raksasa La Liga

0 91

Tiketprediksi.net – Di laga pekan ke-7 Liga Spanyol Primera, akan mempertemukan FC Barcelona berhadapan dengan Real Madrid di Stadion Camp Nou. Rivalitas kedua tim yang saling jegal di setiap pertemuannya, akan tersaji pada hari Sabtu 24 Oktober 2020 jam 21.00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 3 pertemuan terakhir La Liga, Barcelona menorehkan 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan saat melawan Real Madrid. Barcelona di laga ke-4 sebelumnya tampil buruk, mereka harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0 – 1 saat dijamu Getafe.

Barcelona baru melakoni 3 laga La Liga sebelumnya, di laga pertama dan kedua mengemas kemenangan dan laga ke-3 mendapat hasil seri. Walaupun menorehkan hasil minor di laga sebelumnya Barcelona masih memiliki 2 laga sisa. Mereka kini  duduk di peringkat ke-9 dengan 7 poin.

Sedangkan Real Madrid di 3 pertemuan terakhirnya saat melawan Barcelona di La Liga, mencatat 1 kemenangan, 1 hasil imbang, 1 kekalahan. Real Madrid pada laga ke-5 sebelumnya tampil tidak cukup baik, dengan memperoleh hasil kekalahan skor 0 – 1 saat menjamu Cadiz.

Real Madrid telah menyelesaikan 4 laga sebelumnya. Laga kedua hingga ke-4 mencatat kemenangan beruntun dan laga perdana memperoleh hasil imbang. Pasca kekalahan di laga sebelumnya, Real Madrid wajib bangkit pada laga nanti. Dan kini El Real berada di peringkat ke-3 klasemen dengan 10 poin.

FC Barcelona Targetkan Mengunci Poin Penuh

Barcelona

FC Barcelona kini dalam naungan kepala pelatih Ronald Koeman. Dirinya akan meracik taktik serta strategi andalan untuk mengunci poin penuh. Ronald Koeman kemungkinan akan memainkan pemain kreatifnya pada laga kandang nanti, dan menugaskan untuk tampil menyerang dan tampil lebih impresif.

Dengan formula 4 – 2 – 3 – 1 yang akan disusun Ronald Koeman, dirinya akan menunjuk Lionel Messi mengenakan ban Kapten. Di posisi depan akan menurunkan Ansu Fati sebagai penyerang tunggal, dan memainkan Lionel Messi serta Philippe Coutinho sebagai motor serangan.

Real Madrid Targetkan Menggeser Sociedad Di Puncak Klasemen

Real Madrid

Real Madrid yang dikomandoi kepala pelatih Zinedine Zidane, akan bermain dengan taktik serta strategi paling mujarab untuk membawa pulang poin penuh. Zinedine Zidane akan menegaskan kepada pemain yang akan dimainkan, untuk melupakan hasil laga minor dan segera bangkit dengan tampil maksimal demi meraih puncak klasemen.

Dengan skema 4 – 3 – 3 yang akan digunakan Zinedine Zidane, dirinya akan menunjuk gelandang serang Karim Benzema sebagai Kapten tim. Gelandang serang Karim Benzema, Rodrygo serta Vinicius Junior akan menjadi trio di depan, sedangkan Federico Valverde ditugaskan membuka pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Camp Nou akan menjadi tempat tersajinya laga panas, antara tim peringkat ke-9 akan menjamu tim peringkat ke-3 klasemen sementara La Liga.

Pada babak awal, tim arahan Ronald Koeman akan tampil mengolah serangan dari bawah, mencoba mengembangkan permainannya dengan menekan Real Madrid. Barcelona akan memulai serangan dari tengah dikombinasikan kedua sayap, dengan umpan pendek cepat mencoba merusak sektor pertahanan Real Madrid.

Sedangkan tim besutan Zinedine Zidane akan tampil memberikan perlawanan dengan menyerang serta melakukan permainan terbuka, mencoba menekan balik permainan dari Barcelona. Real Madrid akan mengusung serangan dari kedua sisi dengan memanfaatkan lebar lapangan, menggunakan pola umpan panjang mencoba menembus pertahanan Barcelona.

Sepanjang jalannya paruh pertama sepertinya akan tercatat situs judi online terpercaya bergulir dengan tempo cepat. Dalam perebutan penguasaan pertandingan akan berlangsung sengit oleh kedua tim. Pada paruh kedua, kedua tim akan tampil terbuka dengan permainan cepat saling jual-beli serangan hingga peluit panjang menandakan laga berakhir.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-7, FC Barcelona akan menorehkan hasil seri 2 – 2 dengan Real Madrid di Stadion Camp Nou. Rivalitas antara kedua tim raksasa La Liga yang akan tersaji pada akhir pekan nanti, sangat wajib untuk ditonton oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Barcelona vs Real Madrid :
02/03/20 LAL Real Madrid 2-0 Barcelona
19/12/19 LAL Barcelona 0-0 Real Madrid
03/03/19 LAL Real Madrid 0-1 Barcelona
28/02/19 CDR Real Madrid 0-3 Barcelona
07/02/19 CDR Barcelona 1-1 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
21/10/20 LIC Barcelona 5-1 Ferencvaros
18/10/20 LAL Cetafe 1-0 Barcelona
05/10/20 LAL Barcelona 1-1 Sevilla
02/10/20 LAL Celta Vigo 0-3 Barcelona
28/09/20 LAL Barcelona 4-0 Villarreal
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
21/10/20 LIC Real Madrid 2-3 Shakhtar Don
17/10/20 LAL Real Madrid 0-1 Cadiz
04/10/20 LAL Levante 0-2 Real Madrid
01/10/20 LAL Real Madrid 1-0 Real Valladolid
27/09/20 LAL Real Betis 2-3 Real Madrid
Baca Juga : Prediksi Sevilla vs Eibar, Perseteruan Panas Kedua Tim Demi Amankan Poin Penuh
Comments
Loading...
error: Content is protected !!