Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, Laga Panas Kedua Tim Berseteru Untuk Memperebutkan Poin Penuh

0 17

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-14 Liga Spanyol Primera, akan mempertemukan antara Barcelona FC menghadapi Real Sociedad di Stadion Camp Nou. Keduanya akan berjibaku demi meraup poin penuh, dalam perseteruan panas yang akan diselenggarakan pada hari Kamis 17 Desember 2020 jam 03:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim di La Liga, Barcelona menorehkan 4 kali menang dan 1 hasil imbang saat berhadapan Sociedad. Sebelum menjamu Sociedad di Camp Nou, Barcelona FC sudah menjalani laga ke-13 berhadapan dengan Levante dan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 1 – 0.

Pada 2 laga terakhir La Liga musim ini, Barcelona telah mengumpulkan torehan dengan hasil 1 kali menang dan 1 kali kalah. Barcelona yang tertahan di peringkat ke-8 klasemen dengan 17 poin, dengan mengantongi 3 laga masih berpeluang untuk meraih ke-5 besar.

Di sisi lain, Sociedad yang belum pernah menang di 5 pertemuan terakhirnya dengan Barcelona di La Liga, berambisi untuk menangkan laga. Tim tamu Real Sociedad dalam laga ke-12 sebelumnya tampil cukup baik, dengan memperoleh hasil imbang 1 – 1 saat menjamu Eibar.

Dalam 3 pertandingan terakhir La Liga musim ini, Sociedad memperoleh catatan trend positif dengan hasil 3 kali bermain imbang secara beruntun. Sociedad yang berhasil merebut peringkat pertama klasemen dengan 26 poin, wajib mencuri poin penuh untuk menjauhi kejaran rivalnya.

Barcelona FC Diunggulkan Tampil Di Kandang

Barcelona FC Diunggulkan Tampil Di Kandang
Sumber : images2.minutemediacdn.com/image/fetch/barcelona/image

Barcelona FC yang ditukangi pelatih Ronald Koeman, akan merangkai taktik serta strategi ampuh untuk mengamankan poin penuh pada laga kandang. Pelatih Koeman harus berbenah untuk memperbaiki kelemahan lini belakangnya pada laga nanti, agar tidak mudah ditembus menghadapi serangan dari Sociedad.

Koeman akan merangkai skema 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga ini akan menunjuk Lionel Messi mengenakan ban Kapten. Sektor depan akan menempatkan Antoine Griezmann sebagai striker tunggal. Sedangkan Riqui Puig, Messi serta Martin Braithwaite membantu membuka pertahanan lawan.

Real Sociedad Berambisi Mencuri Poin Penuh

Real Sociedad Berambisi Mencuri Poin Penuh
Sumber : cdn.inquisitr.com/wp-content/uploads/2020/02/Real-Sociedad-players.jpg

Real Sociedad yang ditangani kepala pelatih Imanol Alguacil, akan memainkan taktik serta strategi ciamik untuk dapat membawa pulang poin penuh. Sang juru strategi, Alguacil kemungkinan membawa beberapa muka baru yang dimainkan pada laga tandang nanti, agar dapat mengimbangi penampilan dari Barcelona.

Alguacil akan mengusung format 4 – 2 – 3 – 1, dan di laga ini kemungkinan menunjuk kiper Alex Remiro sebagai Kapten. Posisi depan kemungkinan ditempati penyerang tunggal Alexander Isak, sedangkan lini kedua akan ditempati Ander Barrenetxea, David Silva serta Martin Merquelanz.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Camp Nou akan menyelenggarakan La Liga laga ke-14, antara tim peringkat ke-8 akan menjamu tim di puncak klasemen sementara La Liga. Kedua tim ini akan berseteru  untuk memperebutkan poin penuh. Dan pertemuan ini akan berlangsung di kota Barcelona.

Sebelum paruh pertama akan dimainkan, Bos Koeman akan memberikan perintah kepada pasukannya untuk tampil menyerang dan mencoba menekan Sociedad. Barcelona akan mengusung serangannya dari tengah dan dipadukan dari kedua sayap, dengan umpan perpaduan mencoba menerobos area pertahanan dari Sociedad.

Sedangkan Bos Alguacil, akan memberikan instruksi kepada para pemainnya agar tampil berani untuk menyerang dan mencoba menguasai jalannya pertandingan. Sociedad akan mengawali serangannya dari tengah, dengan umpan perpaduan. Mereka akan mencoba membendung penampilan dari Barcelona agar tidak bisa mengembangkan permainannya.

Sejak babak pertama, nampaknya laga akan tersaji dengan tempo cepat, dimana Barcelona akan unggul tipis atas Sociedad dalam penguasaan jalan pertandingan. Di paruh kedua, Barcelona akan terus mencoba menggempur pertahanan tim tamu. Sedangkan Sociedad akan tampil sedikit bertahan mengandalkan serangan balik.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-14, Barcelona FC tercatat judi poker akan bermain imbang skor 0 – 0 dengan Real Sociedad di Stadion Camp Nou. Perseteruan panas dalam memperebutkan poin penuh oleh kedua tim ini, merupakan pertandingan yang wajib ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad :
08/03/20 LAL Barcelona 1-0 Real Sociedad
14/12/19 LAL Real Sociedad 2-2 Barcelona
21/04/19 LAL Barcelona 2-1 Real Sociedad
15/09/18 LAL Real Sociedad 1-2 Barcelona
21/05/18 LAL Barcelona 1-0 Real Sociedad
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
14/12/20 LAL Barcelona 1-0 Levante
09/12/20 LIC Barcelona 0-3 Juventus
06/12/20 LAL Cadiz 2-1 Barcelona
03/12/20 LIC Ferencvaros 0-3 Barcelona
29/11/20 LAL Barcelona 4-0 Osasuna
Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :
13/12/20 LAL Real Sociedad 1-1 Eibar
11/12/20 LIE Napoli 1-1 Real Sociedad
07/12/20 LAL Deportivo Alaves 0-0 Real Sociedad
04/12/20 LIE Real Sociedad 2-2 Rijeka
30/11/20 LAL Real Sociedad 1-1 Villarreal
Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Southampton
Comments
Loading...
error: Content is protected !!