Prediksi Barcelona vs Valencia, Kedua Tim Saling Sikut Demi Mengamankan Poin Penuha

Tiketprediksi.net
0 17

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-14 Liga Spanyol Primera, akan mempertemukan antara Barcelona FC menghadapi Valencia CF di Stadion Camp Nou. Di perseteruan panas ini keduanya akan saling jegal mengamankan poin penuh. Laga ini sendiri dijadwalkan akan berlangsung hari Sabtu 19 Desember 2020 jam 22:15 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 4 pertemuan terakhir, Barcelona mengantongi 1 kali menang, 2 kali seri, 1 kali kalah saat bertemu Valencia di La Liga. Sebelum menjalani laga menjamu Valencia, Barcelona FC telah melakoni laga kandang melawan Sociedad di laga pekan ke-13 La Liga, dan mendapat kemenangan dengan skor 2 – 1.

Pada 3 laga terakhir La Liga musim ini, Barcelona tampil sangat baik dengan menorehkan 2 kali menang dan 1 kali kalah. Barcelona kini naik ke peringkat ke-5 klasemen dengan 20 poin. Dan dalam laga ini Barca akan menargetkan poin penuh untuk masuk ke 3 besar.

Di sisi lawan, Valencia yang seimbang secara catatan sbobet online statistik 4 pertemuan terakhirnya dengan Barcelona, akan berambisi untuk menangkan laga nanti. Valencia CF yang akan bertamu ke Camp Nou untuk menjalani laga tandang, akan mempersiapkan tim terbaiknya untuk menjegal Barcelona.

Di 5 pertandingan terakhir La Liga musim ini, Valencia telah menorehkan 1 kali menang, 3 hasil imbang dan 1 kali kalah. Valencia saat ini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen dengan 14 poin. Mereka akan berambisi tancap gas agar bisa mengejar ke-10 besar.

Barcelona FC Berambisi Mengejar 3 Besar La Liga

Barcelona FC Berambisi Mengejar 3 Besar La Liga
Sumber : cdn.insidesport.co/barcelona

Barcelona FC dalam besutan pelatih Ronald Koeman, akan memainkan taktik serta strategi ciamik untuk bisa membawa tim ke 3 besar La Liga. Koeman kemungkinan akan menukar posisi pemain depan dan tengahnya pada laga nanti, agar dapat mengatasi performa tim kuda hitam Valencia.

Koeman kemungkinan merangkai format 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga ini striker Lionel Messi akan dipercayakan sebagai Kapten. Posisi penyerang kemungkinan ditempati Lionel Messi sebagai target man, dan akan dibantu gelandang serang Martin Braithwaite, Coutinho serta Griezmann di tengah.

Valencia CF Tancap Gas Mengejar 10 Besar La Liga

Valencia CF Tancap Gas Mengejar 10 Besar La Liga
Sumber : cdn.insidesport.co/valencia

Javi Gracia yang kini menjadi pelatih Valencia, akan menyusun taktik serta strategi khusus agar membawa tim mengejar ke-10 besar La Liga. Juru taktik Gracia kemungkinan akan membawa skuad pilihan yang akan bertanding pada laga nanti, agar dapat meladeni penampilan dari Barcelona.

Gracia akan memakai skema 4 – 4 – 2, dan di laga ini bek Daniel Wass kemungkinan dipercaya menggunakan ban Kapten. Sektor penyerangan akan ditempati Maxi Gomez serta Manu Vallejo. Di tengah sang pelatih akan menurunkan Goncalo Guedes, Uros Racic, Soler serta Denis Cheryshev.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Camp Nou akan menyelenggarakan La Liga laga ke-14, antara tim peringkat ke-5 akan menjamu tim peringkat ke-12 klasemen sementara La Liga.

Sebelum paruh pertama akan bergulir, Koeman akan memberi instruksi kepada skuadnya agar tetap mempertahankan performa tim dengan tampil menyerang. Serangan Barcelona akan diawali dari tengah, dengan umpan perpaduan para pemain akan mencoba untuk membombardir area lini pertahanan milik Valencia.

Sedangkan Gracia, akan memberikan perintah kepada armadanya agar tampil berani menyerang dengan mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan. Serangan Valencia akan bergerak dari tengah, dengan umpan pendek cepat akan mencoba langsung menerobos ke jantung lini pertahanan milik Barcelona.

Sejak babak awal, pertandingan kemungkinan akan bergulir dengan tempo cepat. Dimana kedua tim akan berseteru sangat alot untuk memperebutkan penguasaan bola. Memasuki babak kedua, Barcelona akan menaikkan serangannya ke pertahanan tim tamu. Sedangkan Valencia memberikan perlawanan dengan serangan kejutan ke pertahanan tuan rumah.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-14, Barcelona FC akan menangkan laga dengan skor 2 – 1 atas Valencia CF di Stadion Camp Nou. Laga ini wajib dinantikan oleh para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Barcelona vs Valencia :
25/01/20 LAL Valencia 2-0 Barcelona
15/09/19 LAL Barcelona 5-2 Valencia
26/05/19 CDR Barcelona 1-2 Valencia
03/02/19 LAL Barcelona 2-2 Valencia
08/10/18 LAL Valencia 1-1 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
17/12/20 LAL Barcelona 2-1 Real Sociedad
14/12/20 LAL Barcelona 1-0 Levante
09/12/20 LIC Barcelona 0-3 Juventus
06/12/20 LAL Cadiz 2-1 Barcelona
03/12/20 LIC Ferencvaros 0-3 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
17/12/20 CDR Terrassa 2-4 E Valencia
12/12/20 LAL Valencia 2-2 Athletic Club
08/12/20 LAL Eibar 0-0 Valencia
28/11/20 LAL Valencia 0-1 Atletico Madrid
23/11/20 LAL Deportivo Alaves 2-2 Valencia
Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Liverpool
Comments
Loading...
error: Content is protected !!