Prediksi Barnsley vs Bristol City, Kesempatan Emas Perlebar Jarak

0 71

Tiketprediksi.net – Persaingan para kontestan Divisi Championship tak kalah menarik dengan liga-liga elit lainnya di Eropa. Kompetisi kasta kedua di Inggris tersebut selalu menyajikan pertandingan menarik tiap pekannya.

Pada akhir pekan nanti, sebuah laga sengit akan mempertemukan tuan rumah, Barnsley, melawan pemuncak klasemen sementara, Bristol City. Keduanya akan bertarung di Stadion Oakwell pada Sabtu malam, 17 Oktober 2020 mulai pukul 21.00 WIB.

Barnsley yang sejauh ini belum meraih kemenangan berusaha keras untuk meraup 3 poin perdana dalam laga ini. Namun, Bristol tak mungkin membiarkan sang lawan menang dengan mudah. Mereka juga menargetkan kemenangan dalam duel ini demi mempertahankan tren positif yang telah dibangun.

Barnsley Masih Kesulitan

Barnsley

Musim ini Barnsley masih belum mampu bangkit dari keterpurukan. Kiprah tim asuhan Adam Murray tersebut di berbagai ajang masih belum bisa memberikan hasil yang memuaskan.

Barnsley masih kesulitan untuk meraih kemenangan dalam 4 laga awal musim ini di Championship. Mereka kalah 0-1 dari Luton Town dan 0-2 dari Reading pada dua pekan pertama, serta 1-2 melawan Middlesbrough, pekan lalu. Hasil terbaik yang mampu mereka raih adalah saat bermain imbang 1-1 kontra Coventry City, Sabtu (26/9) lalu.

Dengan hasil tersebut, Barnsley kini tertahan di peringkat ke-21 dengan koleksi 1 poin. Tempat tersebut tentu tidak aman bagi mereka karena hanya berada satu tingkat di atas zona degradasi.

Pada akhir pekan nanti, Barnsley terdata agen judi poker bertekad untuk mengakhiri rangkaian catatan buruknya dengan meraih 3 poin perdana musim ini. Namun, hal tersebut tampaknya tidak akan berjalan dengan mudah karena mereka akan menghadapi Bristol City, sang pemuncak klasemen sementara.

Michael Helik akan menjadi pemain jangkar di lini belakang Barnsley. Sementara di lini tengah, kendali permainan akan dipegang oleh Luke Thomas. Cauley Woodrow dan Conor Chaplin akan bekerjasama di lini depan untuk mendobrak pertahanan lawan.

Bristol Jaga Catatan Sempurna

Bristol city

Berbeda cerita dengan Barnsley yang sama sekali belum mampu meraih kemenangan, Bristol City justru tak terkalahkan hingga pekan ke-4 ini. Mereka menjadi salah satu dari 5 tim di Divisi Championship yang belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

Bristol terus bersaing ketat dengan Reading di puncak klasemen Championship. Mereka sama-sama meraih hasil sempurna dalam 4 laga awal musim ini yang semuanya berakhir dengan kemenangan.

Bristol sukses membungkam Coventry City 2-1 di laga pembuka. Kemudian mereka berhasil mengalahkan Stoke City dan Sheffield Wednesday masing-masing dengan skor 2-0. Dan di laga terakhir, Nottingham Forest menjadi korban keganasan Bristol setelah dikalahkan dengan skor 1-2.

Bristol berupaya untuk terus menjaga statistik cemerlangnya tersebut. Pada laga pekan kelima yang akan bergulir pada Sabtu malam nanti, mereka berpeluang untuk kembali merengkuh poin penuh melawan Barnsley. Ketajaman lini serang Bristol akan menjadi kunci utama.

Nahki Wells dan Chris Martin akan bekerjasama dengan Jamie Peterson dan Andreas Weimann untuk membongkar pertahanan lawan. Keempat pemain tersebut menjadi tumpuan Bristol dalam laga ini.

Prediksi Jalannya Laga

Bristol dinilai lebih superior dibandingkan dengan Barnsley. Selain di papan klasemen musim ini, statistik pertandingan juga lebih berpihak pada tim tamu. Dalam 5 pertemuan terakhir, Bristol sukses meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang kontra Barnsley.

Dengan ini Bristol berpeluang untuk kembali meraup poin penuh dan melebarkan jarak dengan para pesaing mereka di papan klasemen. Bristol diyakini akan memegang kendali permainan sepanjang pertandingan. Skor 0-3 untuk keunggulan Bristol diprediksi akan menjadi hasil akhir laga ini.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Barnsley vs Bristol City :
18/01/20 CHA Bristol City 1-0 Barnsley
02/11/19 CHA Barnsley 2-2 Bristol City
30/03/18 CHA Barnsley 2-2 Bristol City
05/08/17 CHA Bristol City 3-1 Barnsley
22/04/17 CHA Bristol City 3-2 Barnsley
Lima Pertandingan Terakhir Barnsley :
03/10/20 CHA Middlesbrough 2-1 Barnsley
26/09/20 CHA Barnsley 0-0 Coventry City
24/09/20 LEC Chelsea 6-0 Barnsley
19/09/20 CHA Reading 2-0 Barnsley
16/09/20 LEC Middlesbrough 0-2 Barnsley
Lima Pertandingan Terakhir Bristol City :
03/10/20 CHA Nottingham For 1-2 Bristol City
27/09/20 CHA Bristol City 2-0 Sheffield Wed
25/09/20 LEC Bristol City 0-3 Aston Cilla
20/09/20 CHA Stoke City 0-2 Bristol City
17/09/20 LEC Bristol City 4-0 Nottingham For
Baca Juga : Prediksi Celtic vs Rangers, Old Firm Derby, Laga Panas Di Pekan Ke-11
Comments
Loading...
error: Content is protected !!