Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Kedua Tim Akan Berjibaku Dengan Sengit Merebut Puncak Klasemen

Tiketprediksi.net
0 23

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-13 Bundesliga Jerman, akan mempertemukan antara Bayer 04 Leverkusen berhadapan dengan Bayern Munich di Stadion BayArena. Persaingan kedua tim yang akan saling sikut demi poin penuh, akan berlangsung pada hari Minggu 20 Desember 2020 jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim di Bundesliga, Leverkusen memperoleh 2 kali menang dan 3 kali kalah saat melawan Munich. Sebelum menjalani laga kandang menjamu Munich, pada laga pekan ke-12 Bayer Leverkusen terlebih dahulu telah menjalani laga tandang melawan Koln dengan hasil kemenangan telak 4 – 0.

Pada 3 laga terakhir Bundesliga musim ini, Leverkusen telah tampil konsisten dengan catatan 2 kali menang dan 1 hasil imbang. Dengan catatan trend positif yang didapatkan, kini Leverkusen kokoh di puncak klasemen dengan 28 poin, unggul 1 poin atas rivalnya Munich di posisi runner up.

Sedangkan lawannya, Munich yang unggul tipis secara head to head di 5 pertemuan terakhirnya dengan Leverkusen, berambisi merebut poin penuh. Sebelum akan terbang ke BayArena untuk menghadapi laga tandang, Bayern Munich telah selesai menjamu Wolfsburg pada laga ke-12. Mereka berhasil amankan kemenangan dengan skor tipis 2 – 1.

Di 3 pertandingan terakhir Bundesliga musim ini, Munich tampil cukup baik dengan torehan 1 kali menang dan 2 hasil seri. Munich berada di peringkat ke-2 klasemen dengan 27 poin, berpeluang besar bisa merebut puncak klasemen dengan mengamankan poin penuh pda laga kontra Leverkusen Minggu nanti .

Bayer 04 Leverkusen Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

Bayer 04 Leverkusen Pertahankan Posisi Puncak Klasemen
Sumber : cdn.vox-cdn.com/bayer/leverkusen

Bayer 04 Leverkusen dalam bimbingan pelatih Peter Bosz, akan menyusun taktik serta strategi khusus agar bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Bosz akan memilih beberapa gelandang kreatifnya pada laga nanti, sebab Munich yang merupakan juara bertahan musim lalu tentu tidak mudah untuk ditundukkan.

Sang pelatih akan mengusung formasi 4 – 3 – 3, dan pada laga ini kemungkinan Jonathan Tah ditunjuk sebagai Kapten. Di depan kemungkinan memainkan Bailey, Lucas Alario serta Diaby, Sektor tengah kemungkinan ditempati Florian Wirtz, Julian Baumgartlinger serta Karim Bellarabi.

Bayern Munich Berambisi Menggeser Rivalnya Di Puncak Klasemen

Bayern Munich Berambisi Menggeser Rivalnya Di Puncak Klasemen
Sumber : cdn.vox-cdn.com/bayern/munich

Pelatih Hans-Dieter Flick yang menukangi Bayern Munich, akan meracik taktik serta strategi paling mujarab agar timnya bisa merebut puncak klasemen. Juru strategi Flick kemungkinan memutar susunan beberapa pemainnya untuk bisa menjalani jadwal sangat padat, agar terhindar dari kelelahan maupun cedera.

Flick akan mempergunakan skema 4 – 2 – 3 – 1, dan di laga ini Kiper Manuel Neuer kemungkinan tetap dipercaya mengenakan ban Kapten. Sektor serangan kemungkinan menurunkan Choupo-Moting sebagai striker tunggal, di sektor tengah kemungkinan memainkan Corentin Tolisso, Thomas Muller serta Kingsley Coman.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion BayArena akan terselenggara laga ke-13 Bundesliga Jerman, antara tim yang saat ini berada di puncak klasemen menjamu tim di peringkat ke-2 klasemen sementara Bundesliga.

Sebelum babak pertama dimulai, Peter Bosz akan memberikan beberapa strategi kepada pemain yang akan diturunkan agar tampil berani untuk menyerang. Serangan Leverkusen akan bergerak dari tengah. Dengan umpan panjang, para gelandang akan mencoba mencetak gol dari luar area kotak penalti Munich.

Sedangkan Flick, akan memberikan beberapa taktik kepada skuad yang akan dimainkan agar tampil menyerang dengan tekanan tinggi di sepanjang laga. Serangan Munich akan bergulir dari tengah, dengan umpan panjang para gelandang kreatifnya akan mencoba masuk ke dalam area kotak pinalti Leverkusen.

Sepanjang pertandingan babak pertama nampaknya akan langsung berjalan dengan tempo cepat. Dalam perebutan penguasaan bola sepertinya akan dimenangkan Munich yang unggul tipis atas Leverkusen. Memasuki babak kedua, Leverkusen tampil sedikit bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Sedangkan Munich akan terus menekan mencoba membuka pertahanan solid Leverkusen.

Prediksi Skor

Prediksi skor wap sbobet Bundesliga laga ke-13, Bayer 04 Leverkusen akan berbagi angka 1 – 1 dengan tamunya Bayern Munich di Stadion BayArena. Persaingan panas memperebutkan puncak klasemen Bundesliga oleh kedua tim ini, menjadi tontonan yang wajib ditunggu-tunggu oleh para fans sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen :
05/07/20 DFP Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munchen
06/06/20 BUN Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munchen
01/12/19 BUN Bayern Munchen 1-2 Bayer Leverkusen
02/02/19 BUN Bayer Leverkusen 3-1 Bayern Munchen
15/09/18 BUN Bayern Munchen 3-1 Bayer Leverkusen
Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen :
17/12/20 BUN Koln 0-4 Bayer Leverkusen
14/12/20 BUN Bayer Leverkusen 4-1 Hoffenheim
11/12/20 LIE Bayer Leverkusen 4-0 SK Slavia Prague
07/12/20 BUN Schalke 04 0-3 Bayer Leverkusen
04/12/20 LIE OGC Nice 2-3 Bayer Leverkusen
Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
17/12/20 BUN Bayern Munchen 2-1 Wolfsburg
13/12/20 BUN Union Berlin 1-1 Bayern Munchen
10/12/20 LIC Bayern Munchen 2-0 Lokomotiv Moskow
06/12/20 BUN Bayern Munchen 3-3 RB Leipzig
02/12/20 LIC Atletico Madrid 1-1 Bayern Munchen
Baca Juga : Prediksi Parma vs Juventus
Comments
Loading...
error: Content is protected !!