Prediksi Bayer Leverkusen vs Slavia Praha, Tuan Rumah Unggul Lini Serang

0 43

Tiketprediksi.net – Pertandingan Liga Eropa musim ini akan kembali berlangsung pada jelang akhir pekan nanti. Klub Bundesliga, Bayer Leverkusen dijadwalkan menjamu Slavia Praha pada Jumat (11/12) dini hari mendatang, pada pukul 00.55 WIB. Kesempatan bertanding di BayArena membuat tuan rumah kian percaya diri menampilkan keunggulan lini serangnya.

Sebagai tuan rumah untuk pertandingan ini, Bayer Leverkusen mengemas duabelas poin dengan hanya selisih pada agregat gol dengan tim tamu. Saat ini tuan rumah berada di posisi kedua grup C yang bersaing ketat dengan lawan mainnya nanti. Slavia Praha memiliki sektor pertahanan yang bagus, sehingga kemungkinan tim akan tetap mengunggulkan bagian tersebut.

Slavia Praha memuncaki klasemen grup C dengan total duabelas poinnya. Untuk pertandingan kali ini, tim tamu lebih unggul dengan lini belakang mereka. Namun, sepertinya pada pertandingan ini Slavia Praha masih belum stabil untuk permainan para pemain depan mereka. Meski demikian, tak menutup kemungkinan laga ini akan berjalan memanas.

Statistik Unggul Tuan Rumah

Statistik Unggul Tuan Rumah

Bayer Leverkusen berada dalam performa yang bagus musim ini. Tim berhasil unggul tidak hanya di kompetisi lokal tetapi juga kelas Eropa. Bersaing ketat dengan Slavia Praha di grup C membuat Bayer Leverkusen pasti harus menyuguhkan performa terbaiknya kali ini. Tercatat agen judi bola online selama lima pertandingan terakhir, tuan rumah berhasil mengoleksi sebanyak empat kali kemenangan.

Kemenangan pertama diraih ketika bertemu dengan Bielefeld. Hingga satu pekan kemudian menghadapi Hapoel Be’er, Leverkusen kembali tampil dominan dengan mampu menang skor 4-1. Sementara pada penampilan di Bundesliga berikutnya, satu laga imbang kontra Hertha Berlin cukup menjadi cambuk tim harus tampil lebih bagus.

Leverkusen akhirnya mampu meraih dua kemenangan berikutnya ketika bertemu dengan Nice dan Schalke 04 pada pekan kemarin. Penampilan Bayer Leverkusen kali ini masih cukup baik dan bisa dijadikan modal menyambut tantangan dari Slavia Praha.

Kubu Slavia Praha tetap percaya diri meski menjalani laga tandang ke BayArena. Slavia Praha selama lima pertandingan terakhirnya sudah mengoleksi empat kemenangan dan satu laga imbang.

Pertandingan kontra Opava di liga lokal mendapatkan enam gol tanpa balas. Kemenangan tersebut disusul kemudian dengan aksi Slavia Praha membantai Nice di partai Liga Eropa dengan skor 1-3. Catatan ini dinilai sudah cukup layak dan membuat tim tamu punya modal bagus saat akan bertandang ke markas Bayer Leverkusen.

Leverkusen Bisa Menang Tipis

Leverkusen Bisa Menang Tipis

Dibawah asuhan pelatih Peter Bosz, Bayer Leverkusen tampil dominan untuk semua laga musim ini. Pada laga kandang nanti, tampaknya tuan rumah akan kembali memaksimalkan penampilan Patrik Schick dan Nadiem Amiri untuk peran lini serang mereka. Kedua pemain ini sudah sangat diunggulkan dan diprediksi tidak akan melewatkan gol di pertandingan nanti.

Sementara untuk peran lini tengah, pesona Moussa Diaby dkk tetap mendominasi umpan pada kedua penyerang sebelumnya. Peran Diaby nantinya akan didukung oleh aksi Baumgartner, Demirbay, dan Bellarabi untuk pertandingan ini. pada posisi lini belakang, Peter Bosz tetap memaksimalkan penampilan Dragovic dkk.

Kubu Slavia Praha yang masih dianggap tangguh di sektor belakang membuat tim tamu pasti mengunggulkan pemainnya. Beberapa nama yang akan diturunkan untuk lini pertahanan Slavia Praha antara lain seperti Dorley, Zima, Kudela, dan Masopust. Sementara peran di lini depan diisi oleh penampilan Kuchta dkk.

Dengan skema pemain dari kedua tim, Bayer Leverkusen lebih berpeluang menang di laga ini. Kemenangan tipis pada pertandingan kandang Leverkusen ditengarai penampilan yang unggul dari Moussa Diaby CS yang sudah terbukti beberapa laga terakhir.

Prediksi Bayer Leverkusen VS Slavia Praha: 2-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Bayer Leverkusen vs Slavia Praha:
30/10/20 UEL Slavia Praha 1-0 Bayer Lever
Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen:
07/12/20 BUN Schalke 04 0-3 Bayer Lever
04/12/20 UEL Nice 2-3 Bayer Lever
29/11/20 BUN Bayer Lever 0-0 Hertha BSC
27/11/20 UEL Bayer Lever 4-1 Hapoel Be’er
21/11/20 BUN Arminia Biel 1-2 Bayer Lever
Lima Pertandingan Terakhir Slavia Praha:
07/12/20 CZL Sparta Praha 0-3 Slavia Praha
04/12/20 UEL Slavia Praha 3-0 Hapoel Be’er
30/11/20 CZL Slavia Praha 1-1 Zbrijovka Brno
27/11/20 UEL Nice 1-3 Slavia Praha
22/11/20 CZL Opava 0-6 Slavia Praha
Baca Juga : Prediksi Standard Liege vs Benfica
Comments
Loading...
error: Content is protected !!