Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid, Atletico Madrid Siap Jegal Sang Juara Bertahan

0 140

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan Liga Champions musim 2020/2021 di fase grup A, akan mempertemukan Bayern Munich dengan Atletico Madrid di Allianz Arena. Laga pertama kedua tim di Liga Champions musim ini akan dimainkan pada hari Kamis 22 Oktober 2020 jam 02:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 4 pertemuan terakhir keduanya selama mengikuti Liga Champions, Munich mencatat 2 kemenangan dan 2 kekalahan saat bertemu Atletico Madrid. Sebagai tuan rumah serta juara Liga Champions musim lalu, Munich akan tampil dengan kekuatan penuhnya untuk mengatasi permainan Atletico Madrid.

Munich yang merupakan tim papan atas di Bundesliga Jerman. Mereka telah mencatat raport belum terkalahkan di beberapa laga Bundesliga musim ini. Munich yang tergabung fase grup A Liga Champions, akan bersaing dengan 3 tim lainnya untuk mengamankan tiket ke fase berikutnya.

Sedangkan Atletico Madrid menoreh 2 kemenangan dan 2 kekalahan di 4 pertemuan terakhirnya dengan Munich selama Liga Champions bergulir. Bermain di partai tandang, Atletico Madrid secara statistik head to head, sepertinya akan dapat mengimbangi kekuatan serta permainan dari tuan rumah.

Atletico Madrid terdata agen judi poker salah satu tim papan atas di La Liga, dan telah memperoleh hasil laga cukup baik di beberapa pertandingan La Liga. Atletico Madrid yang masuk di grup A, akan menjalani laga debutnya menghadapi sang juara bertahan untuk memperebutkan poin penuh.

Bayern Munich Tampil Dengan Kekuatan Penuhnya

Bayern Munchen

Bayern Munich yang dikemudikan kepala pelatih Hans-Dieter Flick, akan menyiapkan taktik serta strategi terkuatnya untuk mengatasi permainan dari Atletico Madrid. Hans-Dieter Flick akan menurunkan kekuatan penuhnya untuk menghadapi laga debut di fase grup A, dan menargetkan wajib mengamankan poin penuh.

Dengan format 4 – 3 – 3 yang akan diterapkan Hans-Dieter Flick, dirinya akan menunjuk penjaga gawang Manuel Neuer untuk mengenakan ban Kapten. Pada lini depan akan ditempatkan Lewandowski, Serge Gnabry serta Douglas Costa, lalu di tengah Javi Martinez, Goretzka serta Corentin Tolisso.

Atletico Madrid Siap Jegal Juara Bertahan

Atletico Madrid

Atletico Madrid yang ditangani Kepala pelatih Diego Simeone, tentunya juga akan menyusun taktik serta strategi andalannya untuk menjegal laju sang juara bertahan. Diego Simeone akan mempersiapkan beberapa pemain terkuatnya pada laga debut fase grup A nanti, dan menargetkan akan mencuri poin penuh.

Dengan Formasi 4 – 4 – 2 yang akan diusung Diego Simeone, Koke akan ditunjuk sebagai Kapten. Striker Luis Suarez yang diduetkan Angel Correa mengisi sektor depan. Sedangkan Koke, Saul, Vitolo serta Lucas Torreira ditempatkan sektor tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Allianz Arena akan menjadi tempat laga perdana fase grup A, antara juara Liga Champions musim lalu yang ditantang Atletico Madrid.

Pada menit-menit awal babak pertama, skuad Hans-Dieter Flick akan tampil langsung menyerang, mencoba menekan di garis pertahanan dari Atletico Madrid. Serangan Munich akan mengalir dari kedua sayap, dengan umpan perpaduan di area kotak penalti mencoba merusak konsentrasi pertahanan Atletico Madrid.

Di sisi lawan, armada Diego Simeone akan tampil sedikit bertahan, mencoba untuk memotong jalur bola untuk mengambil alih tempo pertandingan. Serangan Atletico Madrid akan diusung dari tengah dipadukan kedua sisi, dengan umpan perpaduan mencoba memanfaatkan celah pemain belakang Munich.

Sepanjang bergulirnya paruh pertama sepertinya akan tersaji dengan tempo cepat. Perseteruan dalam penguasaan bola, Munich nampaknya akan unggul tipis atas Atletico Madrid. Di paruh kedua Munich tetap dengan permainan cepat dan mencoba terus menyerang, sedangkan Atletico Madrid akan memberikan perlawanan dengan serangan baliknya.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Champions fase grup A, Bayern Munich akan menang 2 – 1 atas lawannya Atletico Madrid di Allianz Arena. Laga debut antara kedua tim di Liga Champions musim ini dengan misi mengamankan poin penuh, merupakan laga yang wajib dinanti-nantikan oleh kedua supporter klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Bayern Munchen vs Atletico Madrid :
07/12/16 UCL Bayern Munchen 1-0 Atletico Madrid
29/09/16 UCL Atletico Madrid 1-0 Bayern Munchen
04/05/16 UCL Bayern Munchen 2-1 Atletico Madrid
28/04/16 UCL Atletico Madrid 1-0 Bayern Munchen
Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
17/10/20 BUN Arminia Bielefeld 1-4 Bayern Munchen
16/10/20 DFP Duren Merzenich 0-3 Bayern Munchen
04/10/20 BUN Bayern Munchen 4-3 Hetha Berlin
01/10/20 SUC Bayern Munchen 3-2 Borussia Dortmund
27/09/20 BUN Hoffenheim 4-1 Bayern Munchen
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
17/10/20 LAL Celta vigo 0-2 Atletico Madrid
03/10/20 LAL Atletico Madrid 0-0 Villarreal
01/10/20 LAL Huesca 0-0 Atletico Madrid
27/09/20 LAL Atletico Madrid 6-1 Granada
14/08/20 UCL RB LeipZig 2-1 Atletico Madrid
Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Borussia M’gladbach, Kedua Tim Akan Saling Jegal
Comments
Loading...
error: Content is protected !!