Prediksi Bayern Munchen vs Lokomotiv Moskow, Tuan Rumah Diunggulkan

0 63

Tiketprediksi.net – Pertandingan fase grup Liga Champions yang berlangsung tengah pekan ini menghadirkan laga seru antara Bayern Munchen menghadapi Lokomotiv Moskwa. Kedua tim bertanding pada Kamis (10/12) dini hari mendatang pukul 03.00 WIB di Allianz Arena, markas Bayern.

Sebagai tuan rumah, Bayern Munchen cukup diunggulkan pada laga kali ini. Kekuatan lini serang Bayern Munchen memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, di grup A, Die Roten sudah berhasil memuncaki posisi dengan skor 13 poin dan diprediksi berhasil lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, Lokomotiv Moskwa harus menargetkan kemenangan bila ingin terselamatkan. Klub ibukota ini nyatanya masih mengemas tiga poin sejak babak fase grup digelar. Dengan banyak catatan buruk, tim tamu jelas akan diragukan kemenangannya!

Bayern Unggul Telak

Bayern Unggul Telak

Bayern Munchen tidak perlu lagi diragukan. Berbagai lini yang diarahkan oleh sang pelatih, Hans Dieter Flick tetap bisa diandalkan dengan maksimal. Melalui penampilannya di beberapa laga terakhir juga memperlihatkan komunikasi antar pemain berjalan mulus.

Sebanyak dua kemenangan berhasil dikoleksi Bayern selama lima pertandingan terakhirnya. Bayern sukses menumbangkan RB Salzburg di partai yang sama. satu pekan kemudian, giliran tim Bundesliga VfB yang harus menelan kekalahan di kandang sendiri akibat menyambut Lewandowski dkk.

Tiga pertandingan lainnya, Bayern Munchen cukup puas dengan tiga laga imbang. Skuad asuhan Flick harus puas ditahan imbang Werder Bremen dan dua tim lain yakni Atletico Madrid serta RB Leipzig. Penampilan Bayern yang cukup tangguh tak diragukan di laga kali ini.

Peluang bagi Lokomotiv Moskwa masih sangat tipis. Tim tamu selama lima pertandingan terakhir hanya menghasilkan dua kali kemenangan. Sempat berhasil mengalahkan Arsenal Tula, Lokomotiv Moskwa berhasil unggul melawan Rubin.

Dua pertandingan lainnya kontra Ahkmat dan Atletico Madrid berakhir imbang tanpa gol di dua kompetisi berbeda. Sementara di pertandingan sebelumnya, Lokomotiv Moskwa harus kalah melawan RB Salzburg di partai Liga Champions sebagai tuan rumah.

Melihat statistik yang ada pada kedua tim, tampaknya Bayern Munchen terdata judi poker punya peluang besar. Menang di laga kali ini, sudah pasti mengantarkan Die Rotten pada babak berikutnya. Inilah kesempatan bagus untuk uan rumah.

Prediksi Kemenangan Bayern

Prediksi Kemenangan Bayern

Dibawah asuhan Hans Flick, Bayern Munchen berubah menjadi tim tangguh di Bundesliga. Sang pelatih juga kerap menampilkan dominasi lini serang yang kompeten dengan aksi para pemain unggulan. Sebut saja, Robert Lewandowski yang sudah terbukti kualitasnya bermain.

Sang striker andalan Bayern tersebut akan kembali dipasangkan dengan tiga pemain di lini depan yang konsisten. Ada nama Thomas Muller, Leroy Sane, dan Kingsley Coman. Ketiganya cukup akurat ketika memberikan umpan dan mengolahnya menjadi gol.

Sementara di kubu Lokomotiv Moskwa, penampilan anak asuh Marko Nikolic tak bisa diunggulkan. Dua nama di lini depan yakni Miranchuk dan Lisakovich yang bisa dipercaya pada laga kali ini. ada pula peran Ignatyev, Kamano, Mukhin, dan Krychowiak yang mendominasi lini tengahnya.

Penampilan Cerqueira dan kawan-kawan di sektor pertahanan dipercaya sang pelatih tim tamu untuk laga kali ini. Sayangnya, langkah tersebut masih sangat diragukan dan berpeluang gagal membebaskan diri dari serangan Lewandowski CS.

Peluang kemenangan bagi Die Roten terbuka lebar. Pasukan Hansi Flick didominasi oleh banyak pemain bintang yang siap dan berpengalaman. Tak ragu lagi bila banyak dukungan mengalir untuk Bayern agar menang di laga ini.

Prediksi skor akhir Bayern VS Lokomotiv Moskwa: 2-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Bayern Munich vs Lokomotiv Moskow:
28/10/20 LIC Lokomotiv Moskow 1-2 Bayern Munich
Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munich:
06/12/20 BUN Bayern Munich 3-3 RB Leipzig
02/12/20 LIC Atletico Madrid 1-1 Bayern Munich
28/11/20 BUN Stuttgart 1-3 Bayern Munich
26/11/20 LIC Bayern Munich 3-1 Salzbourg
21/11/20 BUN Bayern Munich 1-1 Werder Bremen
Lima Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moskow:
05/12/20 LIP Lokomotiv Moskow 3-1 Rubin Kazan
02/12/20 LIC Lokomotiv Moskow 1-3 Salzbourg
28/11/20 LIP Akhmat Grozny 0-0 Lokomotiv Moskow
26/11/20 LIC Atletico Madrid 0-0 Lokomotiv Moskow
21/11/20 LIP Lokomotiv Moskow 1-0 Arsenal Tula
Baca Juga : Prediksi Salzburg vs Atletico Madrid
Comments
Loading...
error: Content is protected !!