Prediksi Belanda vs Irlandia Utara 11 Oktober 2019

0 40

Prediksi Bola Belanda vs Irlandia Utara

Masih dalam lanjutan kualifikasi piala EURO 2020 yang akan digelar pada Jumat, 11 Oktober 2019. Kali ini pertandingan datang dari Grup C antara Belanda melawan Irlandia Utara. Pertandingan ini akan dilakukan di Stadion Feijenoord, Kota Rotterdam pada jam 01:45.

Belanda Incar Peringkat 2 Grup

Prediksi Belanda vs Irlandia Utara

Kali ini Belanda akan melakoni laga yang cukup sulit. Lawannya kali ini adalah tim Nasional Irlandia Utara, yang notabene adalah tim dari peringkat kedua dari klasemen sementara Grup C Piala EURO 2020 musim ini. Bermain didepan fans sendiri Belanda memilki kans untuk menguasi pertandingan dan mengambil 3 poin penuh.

Penyerang mereka yang kini memperkuat tim liga Prancis Olympique Lyonnais, Memphis Depay masih menjadi andalan. Penyerang berusia 25 tahun ini sejauh ini mampu mencetak 4 gol dalam 7 laga di kompetisi tertinggi Prancis tersebut. Kiprah gemilangnya di level tim coba ia terapkan saat membela Negaranya di laga Jumat dinihari mendatang.

Selain Depay ada nama Frankie De Jong yang kini membela Barcelona. Gelandang muda ini juga aka diturunkan dan dipercaya untuk menyusun serangan.

Posisi klasemen Belanda saat ini ada diperingkat ketiga dengan koleksi 9 poin. Sedangkan lawannya anti Irlandia Utara berada di peringkat kedua dengan 12 poin. Saat ini klasemen sementara Grup C dipimpin Jerman dengan 12 poin. Sama dengan Irlandia Utara, dan hanya selisih jumlah gol.

Irlandia Amankan Posisi

Prediksi Belanda vs Irlandia Utara

Dalam laga ini Irlandia utara punya dua misi berbeda. Dengan meraih kemenangan di laga ini skuat asuhan Michael O’Neill ini akan mencoba menggoyang posisi Jerman di puncak klasemen sekaligus memperjauh jarak poin dari Belanda.

Conor Washington dan rekan – rekannya sangat ingin lolos dari fase grup ini. Dan posisi kedua sudah dimilikinya, kini tinggal memperbaiki atau meningkat ke peringkat pertama. Saat ini Irlandia sudah berada di jalur dan tempat yang tepat, jadi janagn sampai mereka tergelincir karena hasilnya akan Fatal.

Peta Kekuatan Kedua Tim

Jika melihat dari enam laga terakhir yang telah dilalui tim Nasional Belanda dalam semua kompetisi hasil mereka tidak begitu buruk. Skuat asuhan Ronald Koeman mampu memenangi empat laga, dan dua kali menelan kekalahan. Dua kekalahan mereka terjadi saat melawan Jerman (25/3) kemarin dengan skor tipis 2:3. Kekalahan kedua saat bertamu ke Portugal dalam ajang Piala UEFA, Belanda dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1:0.

Dari Irlandia Utara terlihat skuat mereka sedang dalam performa terbaiknya. Hal ini terbukti dari enam laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Skuat asuhan Michael O’Neill ini mampu menang 5 kali secara beruntun. Dan hanya sekali menelan kekalahan, yaitu saat bertemu dengan Jerman (10/9) kemarin dengan skor akhir 0:2.

Jika melihat lima laga pertemuan kedua tim antara Belanda dan Irlandia utara, Belanda lebih unggul karena menang 2 kali atas Irlandia, sedangkan Irlandia baru sekali mengalahkan Belanda. Dua laga lainnya berakhi imbang.

Prediksi Jalannya Laga

Menyambut laga krusial nanti, Ronald Koeman sepertinya akan menurunkan skema (4-3-3) dengan 3 penyerang sekaligus. Mereka adalah Memphis Depay, Quincy Promes, dan Luuk De Jong. Sedangkan dari kjubu tim tamu Irlandia Utara diprediksi akan menurunkan skema (4-4-2) dengan hanya 2 penyerang di lini depan. Mereka adalah Conor Washington dan Gavin Whyte.

Setelah mengupas kekuatan kedua tim yang akan bertanding. Dan melihat lebih jauh dari riwayat pertemuan mereka Belanda lebih sering memenangkan pertandingan melawan Irlandia Utara. Terlebih saat ini laga akan digelar di markas de Oranje. Namun jika menilai dari laga terbaru skuat Irlandia utara masih dalam performa terbasik mereka. Diprediksi oleh situs daftar s128 hasil dari laga ini akan berakhir dengan skor Belanda 3 : 2 Irlandia Utara.

Statistik Pertandingan Belanda vs Irlandia Utara

Head to Head Pertandingan Belanda vs Irlandia Utara :

03/06/12 UJC Belanda 6-0 Irlandia Utara
12/10/77 KPE Irlandia Utara 0-1 Belanda
13/10/76 KPE Belanda 2-2 Irlandia Utara
07/04/65 KPE Belanda 0-0 Irlandia Utara
17/03/65 KPE Irlandia Utara 2-1 Belanda

Lima Pertandingan Terakhir Belanda :

10/09/19 KKE Estonia 0-4 Belanda
07/09/19 KKE Jerman 2-4 Belanda
10/06/19 UNL Portugal 1-0 Belanda
07/06/19 UNL Belanda (E)3-1 Inggris
25/03/19 KKE Belanda 2-3 Jerman

Lima Pertandingan Terakhir Irlandia Utara :

10/09/19 KKE Irlandia Utara 0-2 Jerman
06/09/19 UJC Irlandia Utara 1-0 Luksemburg
12/06/19 KKE Belarusia 0-1 Irlandia Utara
08/06/19 KKE Estonia 1-2 Irlandia Utara
25/03/19 KKE Irlandia Utara 2-1 Belarusia
Baca Juga : Prediksi Slovakia vs Wales 11 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!