Prediksi Belgia vs Islandia, Belgia Ingin Amankan Posisi Puncak Di Fase Group

0 133

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan lanjutan Liga Negara UEFA di Fase Group, mempertemukan Belgia yang akan berhadapan dengan Islandia. Stadion yang akan menjadi venue adalah The King Baudouin Stadium yang berada di Brussels, Belgia. Laga ini sedianya akan dilaksanakan pada hari Rabu 9 September 2020 jam 01:45 WIB

Statistik Kedua Tim

Di 2 laga pertemuan terakhir Belgia saat menghadapi Islandia selama mengikuti kompetisi Liga Negara UEFA, Belgia mencatat 2 kali kemenangan. Timnas Belgia kini dalam performa terbaiknya, untuk mempersiapkan hadangan dari Islandia akan menargetkan poin penuh demi amankan puncak klasemen group.

Belgia pada laga sebelumnya di group B, telah berhasil menundukkan timnas Denmark dengan skor mencolok 2 – 0 di Stadion Parken. Dengan raport hasil pertandingan serta statistik head to head, Belgia diunggulkan dapat mengatasi permainan Islandia pada laga fase group ini.

Sedangkan pihak lawan, Islandia pada 2 laga pertemuan terakhir di Liga Negara UEFA belum pernah menang saat melawan Belgia. Timnas Islandia akan memberikan perlawanan yang sulit pada laga nanti, walaupun pada laga fase group sebelumnya Islandia tampil kurang impresif.

Islandia di pertandingan sebelumnya harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0 – 1 saat menghadapi Timnas Inggris. Dengan hasil catatan dan statistik pertemuan terakhirnya, walau Islandia tidak diunggulkan pada laga fase group nanti namun mereka akan siap memberikan kejutan.

Belgia Amankan Poin Penuh

Prediksi Belgia vs Islandia

Timnas Belgia saat ini yang ditukangi pelatih Roberto Martinez, akan tetap menggunakan taktik serta strategi andalannya untuk amankan poin penuh. Roberto Martinez akan memberikan mandat kepada pemain yang diturunkan pada laga ini, untuk mempertahankan momentum hasil positif di laga sebelumnya.

Bos Belgia Roberto Martinez akan menggunakan format 4 – 3 – 3. Dimana pada laga ini striker Eden Hazard akan ditunjuk sebagai Kapten. Martinez akan mengandalkan Lukaku, Hazard serta Dries Mertens di lini depan. Lalu gelandang tengah Youri Tielemans serta De Bruyne sebagai motor serangan.

Islandia Siap Hadang Terjangan Belgia

Belgia vs Islandia

Timnas Islandia kini yang dikemudikan pelatih Erik Hamren, akan bermain dengan taktik serta strategi paling ampuh untuk siap menghadang terjangan Belgia. Erik Hamren akan memberikan arahan kepada skuad yang dimainkan pada laga ini, untuk tampil dengan pertahanan solid dengan mengandalkan serangan cepat.

Bos Islandia Erik Hamren akan mengandalkan skema 4 – 4 – 2, dimana pada laga ini penjaga gawang Hannes Halldorsson yang akan ditunjuk sebagai Kapten. Hamren kemungkinan menurunkan Jon Bodvarsson serta Gudmundsson di lini depan, lalu di  lini tengah Victor Palsson serta Birkir Bjarnason sebagai motor serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Nampaknya sejak babak awal telah bergulir, timnas Belgia yang dinahkodai Roberto Martinez akan tampil menyerang dengan andalkan trio bombernya untuk menembus pertahanan Islandia. Belgia menyerang dari 3 sisi untuk membuka pertahanan Islandia, dengan umpan-umpan silang ke depan gawang untuk membuka peluang mencetak gol.

Di sisi lawan, timnas Islandia arahan Erik Hamren akan tampil bertahan kedalam dengan 6 atau 7 pemain di area kotak penalti. Islandia dengan pertahanan solid hanya mengandalkan serangan balik cepat, dengan umpan jauh ke depan mengandalkan duo strikernya untuk mencuri gol.

Sepanjang jalannya laga sepertinya akan tersajii dengan tempo lambat. Dalam pertarungan penguasaan tempo permainan akan didominasi oleh Belgia yang lebih unggul atas Islandia. Permainan cepat pasukan Roberto Martinez akan terus menekan pertahanan solid Islandia, sedangkan skuad Erik Hamren bertahan dengan andalkan serangan kejutan.

Prediksi Skor

Prediksi skor agen judi online laga ini, Belgia akan menang 2 – 1 atas Islandia. Pertemuan timnas peringkat ke-1 FIFA yang akan mendapat hadangan timnas peringkat ke-39 FIFA, akan menjadi tontonan menarik bagi kedua fans timnas.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Belgia vs Islandia :
16/11/18 UNL Belgia 2-0 Islandia
12/09/18 UNL Islandia 0-3 Belgia
13/11/14 FRI Belgia 3-1 Islandia
03/09/77 WQE Belgia 4-0 Islandia
05/09/77 WQE Islandia 0-1 Belgia
Lima Pertandingan Terakhir Belgia :
06/09/20 UNL Denmark 0-2 Belgia
20/11/19 ECQ Belgia 6-1 Cyprus
17/11/19 ECQ Russia 1-4 Belgia
13/10/19 ECQ Kazakhstan 0-2 Belgia
11/10/19 ECQ Belgia 9-0 San Marino
Lima Pertandingan Terakhir Iceland :
05/09/20 UNL Islandia 0-1 Inggris
20/01/20 FRI Islandia 1-0 El Salvador
16/01/20 FRI Islandia 1-0 Canada
18/11/19 ECQ Moldova 1-2 Islandia
15/11/19 ECQ Turkey 0-0 Islandia
Baca Juga : Prediksi Piacenza vs Sampdoria, Waktunya II Samp Bangkit
Comments
Loading...
error: Content is protected !!