Prediksi Belgia vs Pantai Gading, Timnas Peringkat 1 FIFA Dapat Hadangan

0 59

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan persahabatan internasional kali ini, Belgia akan berhadapan Pantai Gading. Pertandingan ini akan tersaji di The King Baudouin Stadium, Brussels, Belgia. Kedua tim melakukan laga ini bertujuan untuk pemanasan menjelang Piala Dunia. Laga ini akan diselenggarakan pada hari Jumat 9 Oktober 2020 jam 01:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan terakhir pada ajang yang sama, Belgia harus puas bermain imbang dengan skor 2 – 2 saat menghadapi Pantai Gading. Tuan rumah Timnas Belgia diunggulkan pada laga Jumat dini hari pekan ini untuk dapat mengatasi hadangan dari Pantai Gading.

Belgia akan memaksimalkan laga partai kandang nanti, untuk mempersiapkan mental dan menaikkan performa pemain dalam persiapan laga kualifikasi Piala Dunia. Belgia sendiri kini  berada di peringkat pertama FIFA.

Sedangkan dalam pertemuan terakhir di pertandingan persahabatan 6 musim lalu, Pantai Gading bermain seri melawan Belgia di King Baudouin Stadium. Tim tamu Timnas Pantai Gading walau tidak diunggulkan, akan memberikan permainan terbaiknya dan mencoba memberikan hasil kejutan pada laga nanti.

Pantai Gading juga memiliki tujuan dalam melakoni laga tandang nanti, yaitu mempersiapkan para pemainnya yang akan diturunkan pada kualifikasi Piala Dunia. Pantai Gading yang berlindung Federasi Sepak Bola Pantai Gading dan anggota dari konfederasi WAFU-UFOA, saat ini menduduki peringkat ke-60 FIFA.

Timnas Belgia Di Atas Kertas Menangkan Laga

Prediksi Belgia vs Pantai Gading

Timnas Belgia di bawah arahan kepala pelatih Roberto Martinez, di data casino online akan menampilkan taktik serta strategi paling ampuh untuk menangkan laga kandang. Roberto Martinez kemungkinan memberikan kesempatan beberapa pemain muda yang akan diturunkan, dan memberi arahan untuk tampil menyerang serta mendominasi permainan.

Roberto Martinez akan menyusun format 4 – 3 – 3, dan menunjuk penjaga gawang Simon Mignolet sebagai Kapten tim. Martinez kemungkinan memainkan striker Yari Verschaeren, Jeremy Doku serta Michy Batshuayi, lalu gelandang tengah kreatif De Bruyne serta Axel Witsel.

Timnas Pantai Gading Dalam Performa Terbaiknya

Belgia vs Pantai Gading

Timnas Pantai Gading  kini berada dibawah asuhan kepala pelatih Patrice Beaumelle. Dirinya tentu akan menggunakan taktik serta strategi jitu untuk menampilkan permainan terbaiknya. Patrice Beaumelle akan memberikan siasat kepada pemain yang akan berlaga, untuk tampil tanpa beban dan menargetkan minimal hasil imbang di laga nanti.

Bos Pantai Gading Patrice Beaumelle akan memakai formasi 4 – 4 – 2, dan kemungkinan menunjuk kiper Sayouba Mande mengenakan ban Kapten. Beaumelle akan menempatkan Nicolas Pepe serta Maxwel Cornet di depan, lalu gelandang tengah Victorien Angban, Franck Kessie serta Habib Maiga.

Prediksi Jalannya Pertandingan

The King Baudouin Stadium akan menjadi venue laga pertemuan, antara Timnas peringkat 1 yang akan dihadang Timnas peringkat ke-60 FIFA. Laga persahabatan antara kedua Timnas untuk meningkatkan performa tim dengan membawa misi masing-masing, akan dilaksanakan di kota Brussels.

Sejak peluit panjang babak pertama dimulai, Timnas arahan Roberto Martinez akan tampil menyerang dengan mencoba meneror lini pertahanan Pantai Gading. Serangan Belgia akan bergerak dari kedua sisi, dengan umpan panjang ke depan mengandalkan tiga strikernya mencetak gol ke gawang lawan.

Sedangkan tamunya, Timnas besutan Patrice Beaumelle akan tampil bertahan dengan mencoba memotong jalur bola untuk menyerang balik ke pertahanan Belgia. Serangan Pantai Gading akan berjalan dari tengah, dengan umpan perpaduan mengandalkan dua penyerangnya di area kotak pinalti untuk membobol gawang Belgia.

Sepanjang babak pertama, kemungkinan laga akan berjalan dengan tempo cepat. Dalam perseteruan perebutan penguasaan permainan akan dimenangkan Belgia atas Pantai Gading. Lalu di babak kedua, Belgia akan menaikkan tempo permainan dan bermain cepat serta menekan. Sedangkan Pantai Gading akan bertahan dengan solid andalkan serangan balik.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga persahabatan ini, Belgia akan menang dengan skor 2 – 0 melawan Pantai Gading di The King Baudouin Stadium. Pertemuan antara negara yang menduduki peringkat pertama FIFA dengan peringkat ke-60 FIFA, akan jadi tontonan seru untuk kedua pendukung Timnas.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Belgia vs Pantai Gading :
06/03/14 UJC Belgia 2-2 Pantai Gading
Lima Pertandingan Terakhir Belgia :
09/09/20 UNL Belgia 5-1 Islandia
06/09/20 UNL Denmark 0-2 Belgia
20/11/19 KKE Belgia 6-1 Siprus
17/11/19 KKE Rusia 1-4 Belgia
13/10/19 KKE Kazakhstan 0-2 Belgia
Lima Pertandingan Terakhir Pantai Gading :
19/11/19 ACO Ethiopia 2-1 Pantai Gading
17/11/19 ACO Pantai Gading 1-0 Niger
20/10/19 ANC Pantai Gading 1-0 Niger
14/10/19 UJC Pantai Gading 3-1 RD Kongo
22/09/19 ANC Niger 2-0 Pantai Gading
Baca Juga : Prediksi Rusia vs Swedia, Peluang Swedia Bisa Digagalkan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!