Prediksi Belgia vs San Marino 11 Oktober 2019

0 70

Prediksi Bola Belgia vs San Marino

Pertandingan Kualifikasi Piala Euro 2020 Grup I kembali mempertemukan Belgia dengan San Marino pada hari Jum’at, 11 Oktober 2019 Pukul 01.45 WIB di Stadion King Baudouin, Belgia.

Partai Mudah Belgia

Prediksi Belgia vs San Marino

Belgia bermain dengan kepercayaan tinggi, Tim yang saat ini menghuni puncak klasemen Grup I hasil dari 5 kali kemenangan ini tentu ingin menyapu bersih semua laga demi mempermudah jalan mereka lolos ke putaran final.

Pertemuan nanti akan menjadi pertandingan yang mudah bagi anak asuh Roberto Martinez mengingat lawan yang dihadapi hanyalah San Marino yang saat ini menghuni dasar klasemen.

Romelu Lukaku dan kawan-kawan juga tentu masih dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah sebelumnya menang telak 4-0 atas skotlandia. Ini membuat mereka semakin optimis menatap puncak klasemen dan lolos dengan predikat juara grup.

Ditambah dengan komposisi pemain dengan label bintang yang bermain di klub-klub besar Eropa seperti Romelu Lukaku, Dries Mertens, dan Bathsuayi di barisan penyerang.

Sementara di barisan Gelandang dihuni nama-nama beken seperti Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Yannick Tielemans, Naser Chadly dan Tomas Meunier. Serta Bek-bek tangguh semacam Tomas Vermaelen, Toby Alderweireld, dan Jan Vertonghen serta kipper utama Real Madrid saat ini, Thibaut Courtois.

Perjuangan Harga Diri San Marino

Prediksi Belgia vs San Marino

Menghadapi tim raksasa Belgia, San Marino tentu tak berharap muluk-muluk. Setelah pada pertandingan sebelumya mereka digasak Cyprus 4-0. Mereka hanya berharap tidak kebobolan lebih banyak lagi di laga nanti.

Mengingat mereka saat ini sudah kebobolan 28 gol di babak kualifikasi, San Marino tentu tak ingin memperburuk statistic ini. Oleh karena itu, San Marino kemungkinan akan menumpuk banyak pemain di barisan pertahanan demi mencegah tim lawan untuk mencetak banyak gol.

Anak asuh Franco Varella juga sampai kini belum mencetak satu gol pun ke gawang lawan-lawannya selama babak kualifikasi ini. Mengingat komposisi pemainnya yang sebagian besar juga diisi oleh pemain amatir, hasil ini tentu adalah sesuatu yang wajar.

Belum lagi lawan yang akan mereka hadapi nanti berstatus sebagai peringkat pertama dunia. Maka, apapun hasil yang mereka terima nanti. San Marino sepertinya sudah siap untuk itu.

Prediksi Permainan

Belgia tentu akan bermain menyerang sejak menit awal, mengandalkan kecepatan dan pengalaman pemain-pemain bintangnya. Kevin De Bruyne diharapkan mampu menopang Lukaku dan Hazard di lini depan demi mengejar gol demi gol untuk mengamankan poin pada lagan anti.

Barisan pertahanan mereka juga tentu akan ebrtahan untuk menjaga cleanshet demi menjaga rekor sempurnya. Meski sering kebobolan di Klub, Curtoius tentu tak ingin merusak rekornya kala bermain membela timnas.

San Marino kemungkinan akan bertahan total dalam lagan anti sembari menunggu pemain Belgia melakukan kesalahan untuk kemudian melakukan serangan balik. Asa untuk mencetak gol perdana tentu akan diperjuangkan meski sulit mengingat barisan pertahanan Belgia juga tak kalah bagusnya dengan barisan penyerangnya.

Mereka juga harus berhati-hati kala menyerang jika tak ingin menjadi boomerang bagi pertahanan sendiri yang menyebabkan semakin banyaknya gol yang bersarang di gawang mereka.

Prediksi Hasil Pertandingan

Belgia tentu sangat diunggulkan dalam lagan anti, melihat kualitas pemain, strategi pelatih dan track record selama ini. Mereka pantas menang menghadapi San Marino yang selama ini dikenal sebagai lumbung gol Eropa.

Ditambah faktor sebagai tuan rumah, mereka diharapkan mampu menang dengan skor mencolok. Hasil akhir 5-0 tentu merupakan hal yang wajar mengingat perbandingan kualitas tim yang akan berlaga nanti.

Statistik Pertandingan

Head to Head Pertandingan Belgia vs San Marino :

07/09/19 KKE San Marino 0-4 Belgia
08/09/05 KPE Belgia 8-0 San Marino
31/03/05 KPE San Marino 1-2 Belgia
07/06/01 KPE San Marino 1-4 Belgia
01/03/01 KPE Belgia 10-1 San Marino

Lima Pertandingan Terakhir Belgia :

10/09/19 KKE Skotlandia 0-4 Belgia
07/09/19 KKE San Marino 0-4 Belgia
12/06/19 KKE Belgia 3-0 Skotlandia
09/06/19 KKE Belgia 3-0 Kazakhstan
25/03/19 KKE Siprus 0-2 Belgia

Lima Pertandingan Terakhir San Marino :

10/09/19 KKE San Marino 0-4 Siprus
07/09/19 KKE San Marino 0-4 Belgia
11/06/19 KKE Kazakhstan 4-0 San Marino
08/06/19 KKE Rusia 9-0 San Marino
25/03/19 KKE San Marino 0-2 Skotlandia
Comments
Loading...
error: Content is protected !!