Prediksi Belgia vs Siprus 20 November 2019

0 105

Tiketprediksi – Pertandingan lanjutan dari ajang Kualifikasi Piala Eropa musim 2020 akan digelar pada Rabu, 20 November 2019. Pekan ini timnas Belgia sebagai pemuncak klasemen sementara Grup I akan kedatangan tamunya Cyprus . Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Roi Baudouin pada jam 02:45.

Belgia Dalam Performa Impresif

Prediksi Belgia vs Siprus

Ajang kualifikasi Piala Eropa 2020 ini skuat asuhan dari Roberto Martinez mampu bersua dengan kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Grup I. Sudah berlangsung separuh lebih dari gelaran ini, posisi Belgia belum tergantikan dengan mengantongi 24 poin sejauh ini.

Sampai pekan ini Lukaku dan rekan – rekan belum sekalipun menelan kekalahan di kompetisi ini. Hasil ini menunjukkan betapa performa mereka sedang dalam kebugaran yang baik.

Bermain di depan fans sendiri menjadi peluang besar skuat besutan pelatih asal Spanyol ini. Martinez menargetkan timnya mampu bertahan dalam laga yanag akan datang nanti dan mengamankan tiga poin kemenangan.

Lukaku dan Hazard masih menjadi tumpuan utama dalam hal menyerang bersama Benteke. Mereka berencana akan bermain agresif sejak awal laga untuk menciptakan banyak peluang.

Cyprus Berusaha Mencuri Poin

Belgia vs Siprus

Tak gentar sedikit pun Cyprus menyambut laga yang akan datang kali ini. Meski tuan rumah kini tengah berjaya di puncak klasemen sementara, namun pelatih senior asal Israel yang kini berusia 48 tahun ini punya trik khusus untuk mencuri poin. Bersama timnas Cyprus, Ran Ben Shimon mampu bertahan dan menduduki peringkat keempat klasemen sementara Grup I dengan 10 poin terkumpul. Dan itu tandanya peluang untuk melaju ke babak selanjutnya tahun depan masih terbuka lebar untuknya.

Gaya bermain dari tuan rumah sudah dipahami betul oleh juru racik Cyprus ini, dan laga nanti dirinya menargetkan untuk mencuri poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Shimon meyakini bahwa strateginya kali ini akan cukup menyulitkan tuan rumah untuk mendapatkan kemenangan.

Peta Kekuatan Kedua Tim Dari hasil delapan pertandingan terakhir yang sudah dilalui Belgia, hasil mereka cukup mengesankan. Lukaku dan rekan – rekan belum pernah sekalipun dikalahkan dalam kompetisi musim ini. Baik itu pertandingan kandang maupun tandang mereka berhasil keluar sebagai pemenangnya.

Sedangkan dari kubu Cyprus, delapan pertandingan terakhir mereka hanya sekali bermain imbang. hasil seri ini diperoleh saat menjamu Kazakhtan (6/9) kemarin dengan skor akhir 1:1. Selain itu dari delapan pertandingan mereka mengantongi hanya tiga kemenangan saja. Dalam empat laga terakhir mereka harus puas menelan kekalahan.

Prediksi Jalannya Pertandingan 

Demi mempertahankan tiket juara Grup I, seorang Roberto Martinez sudah mempersiapkan strategi ciamik untuk meraup poin dari lawan. Melihat skuatnya kini tengah berada di atas angin dengan sejumlah pemain bintangnya.

Diprediksi menghadapi Cyprus akhir pekan ini formasi yang akan diturunkan adalah (4-3-3). Lini depan akan dimainkan oleh Eden Hazard, Romelo Lukaku, dan Christian Benteke. Permainan agresif akan mereka tonjolkan sejak menit – menit awal.

Demi menghadapi gempuran dari tuan rumah, Ran Ben Shimon akan lebih mengandalkan skema bermain (4-4-2). Duet antara Papoulis dan Matija Spoljaric akan menjadi andalan sejak awal laga. Mereka berdua tidak sendiri, karena sang pelatih memasangkan pelapis kedua di sektor sayap. Grigoris Kastanos dan Renato Margaca akan memainkan perannya dari sisi samping lapangan.

Dengan strategi unik dari kedua pelatih, laga akhir penak ini akan berlangsung sangat menarik. Tuan rumah yang kini merasa diatas angin juga harus waspada dengan sepak terjang lawan. Karena dipastikan Belgia tidak akan mudah untuk menundukkan lawannya kali ini. Dari pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan skor Belgia 3 : 0 Cyprus.

Statistik Pertandingan Belgia vs Siprus
Head to Head Pertandingan Belgia vs Siprus :
25/03/19 KKE Siprus 0-2 Belgia
11/10/17 KPE Belgia 4-0 Siprus
07/09/16 KPE Siprus 0-3 Belgia
07/09/15 KKE Siprus 0-1 Belgia
29/03/15 KKE Belgia 5-0 Siprus
Lima Pertandingan Terakhir Belgia :
17/11/19 KKE Rusia 1-4 Belgia
13/10/19 KKE Kazakhstan 0-2 Belgia
11/10/19 KKE Belgia 9-0 San Marino
10/09/19 KKE Skotlandia 0-4 Belgia
07/09/19 KKE San Marino 0-4 Belgia
Lima Pertandingan Terakhir Siprus :
16/11/19 KKE Siprus 1-2 Skotlandia
13/10/19 KKE Siprus 0-5 Rusia
10/10/19 KKE Kazakhstan 1-2 Siprus
10/09/19 KKE San Marino 0-4 Siprus
06/09/19 KKE Siprus 1-1 Kazakhstan
Baca Juga : Prediksi Malaysia vs Indonesia 19 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!