Prediksi Benevento vs Lazio, Perang Strategi Dua Saudara Membawa Timnya Meraih Kemenangan

0 18

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-12 Liga Serie A Italia, akan mempertemukan antara Benevento Calcio kontra SS Lazio di Municipal Ciro Vigorito Stadium. Dimana keduanya akan berjibaku mengamankan poin penuh, dan pertandingan ini disajikan pada hari Rabu 16 Desember 2020 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Laga ini adalah pertemuan pertama kedua tim di Serie A, dimana Benevento yang merupakan tim promosi akan menguji kekuatan Lazio. Benevento Calcio sebagai tuan rumah, pada laga ke-11 sebelumnya harus mengakui kekalahannya dengan skor tipis 0 – 1 saat dijamu Sassuolo.

Dalam 5 laga terakhir Seri A musim ini, Benevento mencatat 1 kali menang, 2 hasil seri dan 2 kali kalah. Torehan tersebut membuat Benevento harus tertahan di peringkat ke-14 klasemen dengan 11 poin, dan akan tampil maksimal di laga kandang.

Sedangkan Lazio dalam pertemuan perdananya dengan tim promosi Benevento di Serie A musim ini, akan diunggulkan dapat menangkan laga nanti. SS Lazio sebagai tim tamu, pada laga sebelumnya juga menelan kekalahan atas Verona dengan skor 1 – 2 di kandang sendiri.

Di 2 pertandingan terakhir Serie A musim ini, Lazio telah merangkum dengan torehan 1 kali menang dan 1 kali kalah. Dengan kekalahan pada laga sebelumnya Lazio kini berada di peringkat ke-8 dengan 17 poin. Biancoceleste akan membawa misi mengejar ke-5 besar dalam laga ini.

Benevento Calcio Akan Tampil Maksimal

Benevento Calcio Akan Tampil Maksimal
Sumber : ottopagine.it/public/thumb/658×370/11-2020/15/news235657.jpg benevento

Benevento Calcio yang ditangani kepala pelatih Filippo Inzaghi, akan mengusung taktik serta strategi apik untuk menaikkan performa tim lebih maksimal. Pelatih Inzaghi kemungkinan akan memainkan beberapa muka baru dalam laga nanti, untuk menguji kekuatan timnya dalam menghadapi tim besar Lazio.

Inzaghi akan menggunakan skema 4 – 3 – 2 – 1, dan pada laga ini kiper Lorenzo Montipo akan ditunjuk sebagai Kapten. Posisi juru gedor kemungkinan ditempati Iago Falque sebagai penyerang tunggal, dan menempatkan Roberto Insigne serta Bryan Dabo sebagai penyerang lubang.

SS Lazio Diunggulkan Dapat Menangkan Laga

SS Lazio Diunggulkan Dapat Menangkan Laga
Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/505.jpg lazio

Simone Inzaghi yang kini membesut tim SS Lazio, akan merangkai taktik serta strategi khusus agar dapat mempertahankan hasil trend positif. Sang juru taktik ini akan menurunkan para pemain andalan pada laga tandang Rabu dini hari, untuk mengatasi tim kejutan Benevento. Diatas kertas mereka diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan.

Simone Inzaghi akan menggunakan skema 3 – 5 – 2, dan di laga ini kiper Pepe Reina kemungkinan dipercayakan sebagai Kapten. Lini depan ditempati duet striker berbahaya Ciro Immobile serta Felipe Caicedo, dan lini kedua ditempati Sergej Milinkovic-Savic serta Luis Alberto.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Municipal Ciro Vigorito Stadium akan menjadi pertemuan laga ke-14, antara tim peringkat ke-13 akan menjamu tim peringkat ke-8 sementara Serie A.

Sebelum babak pertama digulirkan, Bos Filippo Inzaghi akan memberikan instruksi agar pemainnya untuk tampil sedikit bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Benevento akan menyusun serangannya dari tengah, dengan menggunakan umpan perpaduan dan akan mencoba untuk mengembangkan permainan dengan menekan penampilan dari Lazio.

Sedangkan Bos Simone Inzaghi, akan memerintahkan para pemainnya untuk tampil menekan dengan serangan cepatnya, mencoba untuk mengurung penampilan dari Benevento. Lazio akan mengawali serangannya dari tengah dipadukan kedua sayap, dengan umpan pendek cepat akan mencoba mencari celah pertahanan rapat Benevento.

Sejak bergulirnya babak pertama nampaknya akan tersaji dengan tempo lambat.  Perseteruan untuk menguasai pertandingan akan tersaji sengit oleh kedua tim. Memasuki paruh kedua, kedua pelatih bersaudara ini akan saling adu strategi agar dapat membawa timnya untuk meraih poin penuh.

Prediksi Skor

Prediksi skor Serie A laga ke-12, Benevento Calcio terdata agen judi online akan menahan imbang 1 – 1 SS Lazio di Municipal Ciro Vigorito Stadium. Perang strategi kedua pelatih bersaudara untuk membawa timnya meraih kemenangan, menjadi tontonan yang wajib dinantikan oleh para penyuka sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Benevento vs Lazio:
19/09/20 SEA Lazio 0-0 Benevento
31/03/18 CLF Lazio 6-2 Benevento
29/10/17 SEA Benevento 1-5 Lazio
24/08/08 COI Lazio 5-1 Benevento
Lima Pertandingan Terakhir Benevento:
12/12/20 SEA Sassuolo 1-0 Benevento
06/12/20 SEA Parma 0-0 Benevento
29/11/20 SEA Benevento 1-1 Juventus
22/11/20 SEA Fiorentina 0-1 Benevento
08/11/20 SEA Benevento 0-3 Spezia
Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
13/12/20 SEA Lazio 1-2 Hellas Verona
09/12/20 UC: Lazio 2-2 Club Brugge
05/12/20 SEA Spezia 1-2 Lazio
03/12/20 UCL B Dortmund 1-1 Lazio
29/11/20 SEA Lazio 1-3 Udinese
Baca Juga : Prediksi Wolves vs Chelsea
Comments
Loading...
error: Content is protected !!