Prediksi Blackburn Rovers vs Queens Park Ranger 29 Januari 2020

0 159

Pertandingan Blackburn Rovers Melawan Queens Park Ranger

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Championship Laga minggu ke-29, mempertemukan Blackburn Rovers melawan Queen Park Ranger di Stadion Ewood Park. Dalam pertemuan kedua tim yang akan berlaga di kota Blackburn, pada hari Rabu 29 Januari 2020 pada jam 02:45 WIB

Statistik Kedua Tim

Prediksi Blackburn Rovers vs Queens Park Ranger

Di 5 pertemuan terakhir Liga Inggris Championship kedua tim, Balckburn menoreh 2 kali menang dan 3 kali kalah menghadapi QPR. Pada pertemuan kali ini, tuan rumah Blackburn Rovers dalam penampilan performa baik setelah mengalami hasil laga buruk di pertandingan sebelumnya.

Dalam 4 laga sebelumnya, Blackburn Rovers mengemas 1 kali menang, 1 kali imbang, 2 kali kalah di Liga Inggris Championship. Tim tuan rumah yang dijuluki The Riversiders, kini peringkat ke 11 papan klasemen Liga Inggris Championship dengan memperoleh 40 poin.

Sedangkan lawannya, Quen Park Ranger mencatat 3 kali menang dan 2 kali kalah di 5 pertemuan terakhir dengan Blackburn Rovers. Pada pertemuan hari Rabu dini hari pekan depan, tim tamu QPR dalam performa terbaiknya pasca mengemas hasil pertandingan sangat baik.

Pada 3 pertandingan sebelumnya, Queen Park Ranger telah meraih 2 kali menang dan 1 kali kalah di Liga Inggris Championship. Tim tamu yang dijuluki The Hoops, kini di peringkat ke 14 papan klasemen Liga Inggris Championship dengan torehan 38 poin.

Balckburn Rovers Dalam Performa Cukup Baik

Blackburn Rovers yang diasuh kepala pelatih Tony Mowbray, menyusun taktik dan strategi ampuhnya untuk menargetkan 3 poin penuh di kandang. Tony akan memberikan instruksi kepada skuad yang akan diturunkan, agar mewaspadai penampilan pemain tim tamu yang sedang dalam performa terbaiknya.

The Riversiders menggunakan formasi 4 – 4 – 2, Bos Blackburn Tony Mowbray akan menunjuk gelandang tengah Elliott Bennett sebagai Kapten Tim. Tony akan menurunkan duet penyerang Adam Armstrong serta Sam Gallagher dan di tengah Bradley Deck, Elliott Bennett serta Stewart Downing.

Queen Park Ranger Tampil Dalam Performa Terbaiknya

Pertandingan Blackburn Rovers vs Queens Park Ranger

Queen Park Ranger yang dibesut kepala pelatih Mark Warburton, akan memakai taktik serta strategi jitunya untuk mempertahankan performa terbaik tim. Mark akan memberikan instruksi kepada pemainnya yang akan dimainkan, untuk menjaga konsistensi performa tim dan menargetkan 3 poin di tandang.

The Hoops memakai skema 4 – 4 – 2, Bos QPR Mark Warburton akan menunjuk gelandang tengah Eberechi Eze memakai ban Kapten. Mark akan memainkan 3 gelandang tengah berbahayanya Eberchi Eze, Ryan Manning serta Ilias Chair yang menjadi pemain kunci kemenangan QPR.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam pertemuan Liga Inggris Championship di Stadion Ewood park, akan dipadati 31.367 diantaranya penggemar The Riversiders yang memenuhi tribun stadion. Kehadiran fans untuk mendukung penuh tuan rumah, Blackburn Rovers yang akan menjamu Queen Park Ranger yang dipertandingkan di kota Blackburn.

Di menit awal babak pertama, pemain The Riversiders arahan Tony Mowbray akan memainkan bola di areanya untuk mengendalikan tempo permainan. Pola permainan umpan bola-bola pendek, Blackburn akan memancing pergerakan tim tamu QPR untuk tampil terbuka untuk bisa diserang dari tengah.

Di sisi tim tamu, pemain The Hoops besutan Mark Warburton tampil bertahan untuk menunggu serangan di bawah sepertiga garis tengah. Pola permainan umpan bola-bola panjang, QPR hanya mengandalkan serangan balik cepat dari sisi kiri atau kanan memanfaatkan lebarnya lapangan pertandingan.

Sepanjang jalannya pertandingan yang bergulir dengan tempo lambat, dalam penguasaan tempo permainan Blackburn Rovers unggul tipis atas Queen Park Ranger. Pertandingan Liga Inggris divisi Championship sesama tim papan tengah klasemen akan terjadi sangat sengit dan sama-sama ingin meraup 3 poin.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga ini diperkirakan oleh situs judi online terpercaya, Blackburn Rovers akan memenangkan pertandingan skor 2 – 1 menghadapi Queen Park Ranger di Stadion Ewood Park. Pada pertandingan kedua tim yang akan tampil di Rabu dini hari, wajib dinanti-nantikan dan ditonton oleh kedua penggemar tim masing-masing.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Blackburn Rovers vs Queens Park Ranger :
05/10/19 CHA Queens Park Ranger 4-2 Blackburn Rovers
19/04/19 CHA Queens Park Ranger 1-2 Blackburn Rovers
03/11/18 CHA Blackburn Rovers 1-0 Queens Park Ranger
04/02/17 CHA Blackburn Rovers 1-0 Queens Park Ranger
07/01/17 FAC Queens Park Ranger 1-2 Blackburn Rovers
Lima Pertandingan Terakhir Blackburn Rovers :
18/01/20 CHA Sheffield Wednesday 0-5 Blackburn Rovers
11/01/20 CHA Blackburn Rovers 1-1 Preston North End
04/01/20 FAC Birmingham City 2-1 Blackburn Rovers
01/01/20 CHA Nottingham Forest 3-2 Blackburn Rovers
29/12/19 CHA Huddersfield Town 2-1 Blackburn Rovers
Lima Pertandingan Terakhir Queens Park Ranger :
25/01/20 FAC Queens Park Ranger 1-2 Sheffield Wendnesday
18/01/20 CHA Queens Park Ranger 1-0 Leeds United
11/01/20 CHA Brentford 3-1 Queens Park Ranger
05/01/20 FAC Queens Park Ranger 5-1 Swansea City
01/01/20 CHA Queens Park Ranger 6-1 Cardiff City
Baca Juga : Prediksi Hull City vs Huddersfield Town 29 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!