Prediksi Bologna vs Sassuolo, Adu Agresifitas Antar Lini

0 355

Tiketprediksi.net – Tak ingin kalah dengan liga-liga top Eropa yang lain, Serie A menyajikan laga-laga menarik pada akhir pekan nanti. Dalam lanjutan giornata ke-4 musim ini, sebuah pertandingan akan mempertemukan Bologna kontra Sassuolo. Kedua tim tersebut akan bertarung di  Stadio Renato Dall’Ara, pada Minggu, 18 Oktober 2020 mulai pukul 17.30 WIB.

Duel antara Bologna dan Sassuolo tampak menarik karena kedua tim terkenal dengan gaya bermainnya yang cepat dan agresif. Tak ayal, aksi bertukar serangan akan sering terjadi di sepanjang laga. Poin penuh yang menjadi target kedua tim dalam laga ini akan membuat duel ini terasa semakin menarik.

Bologna Fokus Benahi Lini Belakang

Bologna

Penampilan Bologna pada 3 laga awal Serie A musim ini tidak bisa dikatakan mengecewakan. Namun, hasil yang mereka raih juga belum layak disebut cemerlang.

Bologna meraih 1 kemenangan dan 2 kekalahan dari 3 laga tersebut. pada laga pembuka musim ini, mereka takluk 0-2 dari AC Milan. Sempat menang telak 4-1 atas Parma pada laga kedua, Bologna kembali dipaksa bertekuk lutut saat menghadapi Benevento pada pekan ketiga. Atas hasil tersebut, Bologna kini tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan koleksi 3 poin.

Pada akhir pekan nanti, Bologna akan bersiap menjalani laga lanjutan Serie A melawan Sassuolo. Dalam laga ini, pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic ingin anak asuhnya tampil lebih baik.

Lini belakang menjadi fokus utamanya untuk diperbaiki. Mihajlovic tak ingin ada lagi bola yang bersarang ke gawang timnya selain 4 gol dari laga-laga sebelumnya.

Takehiro Tomiyasu menjadi pilar kokoh bagi Bologna di lini belakang bersama Danilo, Lorenzo de Silvestri dan Aaron Hickey. Sementara itu, Roberto Soriano, Musa Barrow, dan Andreas Olsen akan menjadi motor serangan tim yang berdiri di belakang Rodrigo Palacio.

Sassuolo Punya Lini Depan Mematikan

Sassuolo

Musim lalu, Sassuolo mampu tampil apik di Serie A walaupun gagal finish di papan atas klasemen akhir. Mereka mampu menyulitkan sejumlah klub raksasa, bahkan membantai klub-klub kecil lainnya.

Ketajaman para pemain di lini depan menjadi kunci kesuksesan Sassuolo. Mereka memiliki sederet penyerang berdarah dingin dengan keahlian mencetak gol yang fantastis. Francesco Caputo dan Domenico Berardi menjadi dua pemain tersubur di kubu Sassuolo hingga saat ini.

Kedua pemain itu pun masih menjadi andalan tim hijau-hitam pada gelaran Serie A musim 2020/2021. Caputo dan Berardi total telah menorehkan 5 gol dan 2 assist dalam 3 laga awal musim ini.

Dalam 3 laga tersebut, Sassuolo berhasil menunjukkan penampilan cemerlang dan tak terkalahkan. Sempat ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari pada laga perdana, Sassuolo langsung tancap gas pada dua laga berikutnya. Mereka sukses melibas Spezia dan Crotone, masing-masing dengan skor 4-1.

Dengan hasil positif tersebut, Sassuolo kini bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan 7 poin. Mereka berpeluang untuk menambah koleksi poin tersebut pada laga akhir pekan nanti, kontra Bologna.

Caputo dan Berardi masih menjadi andalan Sassuolo dalam laga ini. Ketajaman kedua pemain tersebut diharapkan mampu melumpuhkan permainan tim lawan. Selain itu, Sassuolo juga akan bertumpu pada Filip Djuricic, Manuel Locatelli, dan Gian Ferrari pada laga akhir pekan nanti.

Prediksi Jalannya Laga

Duel antara Bologna melawan Sassuolo pantas disebut sebagai duel yang ideal. Pasalnya, kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang apabila ditinjau dari segala sisi.

Dalam 5 pertemuan terakhir saja, Bologna dan Sassuolo sama-sama mencatatkan 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Hanya saja, Sassuolo mampu mendominasi dua laga terakhir dengan kemenangan.

Hasil tersebut akan menjadi modal berharga bagi Sassuolo jelang laga akhir pekan nanti. Pada laga tersebut, I Neroverdi yang bertindak sebagai tim tamu diprediksi akan menang atas Bologna dengan skor akhir 0-2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Bologna vs Sassuolo :
09/07/20 SEA Bologna 1-2 Sassuolo
09/11/19 SEA Sassuolo 3-1 Bologna
31/03/19 SEA Bologna 2-1 Sassuolo
28/10/18 SEA Sassuolo 2-2 Bologna
18/02/18 SEA Bologna 2-1 Sassuolo
Lima Pertandingan Terakhir Bologna :
04/10/20 SEA Benevento 1-0 Bologna
29/09/20 SEA Bologna 4-1 Parma
22/09/20 SEA Milan 2-0 Bologna
12/09/20 CLF Bologna 0-0 Vitus Entella
05/09/20 CLF Bologna 2-0 FeralpiSalo
Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :
03/10/20 SEA Sassuolo 4-1 Crotone
27/09/20 SEA Spezia 1-4 Sassuolo
20/09/20 SEA Sassuolo 1-1 Cagliari
03/08/20 SEA Sassuolo 0-1 Udinese
30/07/20 SEA Sassuolo 5-0 Genoa
Baca Juga : Prediksi Spezia vs Fiorentina. Ajang Kebangkitan Kedua Tim
Comments
Loading...
error: Content is protected !!