Prediksi Borussia Dortmund vs Lazio, Persaingan Merebut Titel Juara Grup

0 66

Tiketprediksi.net – Dari laga kelima Grup F Liga Champions musim 2020/2021, Borussia Dortmund akan bertemu dengan Lazio di Stadion Signal Iduna Park. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Kamis (3/12/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

Borussia Dortmund Kunci Puncak Klasemen

Borussia Dortmund Kunci Puncak Klasemen

Kekuatan penuh akan dikeluarkan Lucien Favre pada laga penting kontra Lazio di laga kelima Grup F Kamis dini hari mendatang. Peraih Golden Boy 2020, Erling Haaland juga dipastikan akan menjadi ujung tombak Die Borussen menggila di kandang sendiri.

Di pertemuan kedua kali ini, Borussia Dortmund akan berusaha mengunci posisi puncak klasemen Grup F. Klub asal Bundesliga ini berhasil memimpin perolehan poin dengan sembilan poin terkumpul.

Dari laga kali ini, yang kalah tetap akan bertahan di posisi dua besar. Namun Dortmund tidak akan memilih langkah tersebut dan tetap akan mempertahankan titel juara grup untuk mereka bawa ke babak 16 besar.

Sejauh ini tidak ada kendala yang cukup berarti menghampiri jalan mereka. Kekalahan dari Koln di laga terbaru Bundesliga tidak boleh mengganggu mental dan rasa percaya diri mereka menjelang laga kontra Lazio ini. Sehingga tiga poin penuh bisa dikantongi di kandang sendiri.

Lazio Siap Gulingkan Tuan Rumah

Lazio Siap Gulingkan Tuan Rumah

Menjadi tim kuda hitam di Serie A musim ini, Le Aquile memang trampil cukup menjanjikan. Tim asuhan Simone Inzaghi ini mampu tampil dengan cukup baik dan selangkah mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Memang kesempatan hanya tinggal dua laga lagi, dan Lazio pasti bisa melaluinya dengan mudah. Dari pekan terbaru, mereka sudah menduduki peringkat kedua dengan delapan poin. Dengan hanya selisih satu poin, Lazio berniat menggulingkan dominasi Dortmund dan kembali ke puncak klasemen Grup F.

Sejauh ini Ciro Immobile masih bisa diandalkan dalam hal mencetak gol. duetnya bersama Joaquin Correa dinilai cukup efektif untuk membuat pertahanan lawan kocar-kacir. Untuk itu kemenangan dari laga kali ini harus bisa mereka raih agar di laga keenam beban mereka tidak terlalu berat. Laga berikutnya mereka akan menemui lawan yang cukup sulit, yaitu Club Bruges KV.

Head to Head Kedua Tim

Dari kelima laga terbaru di semua kompetisi, Borussia Dortmund sempat mengalami kekalahan dua kali. Sedangkan tiga laga lainnya mereka berhasil keluar sebagai pemenang. Dari kelima laga terhangat ini, Die Borussen berhasil mengoleksi 14 gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari kubu tim tamu, Lazio di lima laga terbarunya di semua kompetisi hanya menemui kekalahan satu kali. Sebelumnya mereka bermain imbang dua kali berturut-turut, dan juga sempat mengantongi dua kemenangan beruntun. Dari kelima laga ini, Le Aquile berhasil mengoleksi delapan gol dan enam kali kebobolan.

Dari dua pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini, kemenangan selalu menjadi milik tuan rumah. Ketika laga persahabatan, kemenangan menjadi milik Dortmund yang kala itu bermain di kandang sendiri.

Sedangkan di pertemuan pertama musim ini, Lazio didata agen judi online menjadi pemenang yang kebetulan juga menjadi tuan rumah. Dan kali ini bisa jadi Dortmund akan kembali menjadi pemenangnya. Diprediksi laga antara Borussia Dortmund VS Lazio akan berakhir dengan skor 3:1.

Prediksi line Up Borussia Dortmund VS Lazio

Borussia Dortmund : Roman Burki (GK), Mats Hummels, Manuel Akanji, Axel Witsel, Thomas Munier, Thorgan Hazard, Julian Brandt, Gio Reyna, Jadon Sancho, Marco reus, Erling Haaland.

Lazio : Thoma Strakosha (GK), Stefan Radu, Francesco Acerbi, Patric, Marco Parolo, Felipe Caicedo, Joaquin Correa, Manuel Lazzari Danilo Cataldi, Adam Marusic, Ciro Immobile.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Borussia Dortmund vs Lazio:
21/10/20 UCL Lazio 3-1 Dortmund
12/08/18 CLF Dortmund 1-0 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund:
28/11/20 BUN Dortmund 1-2 Koln
25/11/20 UCL Dortmund 3-0 Club Brugge
22/11/20 BUN Hertha 2-0 Dortmund
08/11/20 BUN Dortmund 2-5 Bayern Munich
05/11/20 UCL Club Brugge 0-3 Dortmund
Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
29/11/20 SEA Lazio 1-3 Udinese
25/11/20 UCL Lazio 3-1 Zenit
21/11/20 SEA Crotone 0-2 Lazio
08/11/20 SEA Lazio 1-1 Juventus
05/11/20 UCL Zenit 1-1 Lazio
Baca Juga : Prediksi Juventus vs Dinamo Kiev
Comments
Loading...
error: Content is protected !!