Prediksi Borussia Dortmund vs Werder Bremen: Performa Tidak Konsisten

0 480

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Werder Bremen

Werder Bremen akan menjalani laga berat pada lanjutan Bundesliga pekan ke-6, dengan bertamu ke kandang Borussia Dortmund. Laga ini akan tersaji pada Sabtu, 28 September 2019 di Signal Iduna Park, pukul 23:30 wib. Laga ini menarik untuk diikuti, mengingat kedua tim sedang dalam performa yang berlawanan.

Borussia Dortmund dalam performa yang tidak konsisten, dan Werder Bremen yang sedang pada performa yang buruk. Dari lima pertemuan terakhir sendiri, kedua tim cukup berimbang, dengan Borussia Dortmund dengan satu kemenangan, satu kekalahan, dan tiga hasil imbang. Pertandingan terakhir berakhir imbang dengan skor 2-2 di kandang Werder Bremen.

Performa Tidak Konsisten Dari Dortmund

Borussia Doertmund vs Werder Bremen 28 September 2019

Dortmund saat ini sedang dalam kondisi yang tidak konsisten, dari dua laga terakhir yang dijalani hanya meraih hasil imbang. Laga terakhir kala bertamu ke kandang Eintracht Frankfurt, Dortmund hanya meraih satu poin. Hal tersebut tidak lepas dari gol bunuh diri yang disarangkan Thomas Delaney pada dua menit sebelum laga usai.

Dengan hasil imbang tersebut Dortmund saat ini bercokol di posisi tiga klasemen, hanya berjarak satu poin dari Bayern Munich yang diposisi dua dan tiga poin dari pemuncak klasemen RB Leipzig.

Menjamu Werder Bremen, Lucien Favre akan menyiapkan strategi terbaik guna mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Paco Alcacer yang menjadi ujung tombak bagi Dortmund, kembali diharapkan untuk merepotkan barisan pertahanan dari Werder Bremen.

Paco Alcacer sejauh ini sudah mencetak lima gol serta satu assist dari lima laga yang dijalani. Selain itu trio Marco Reus, Jadon Sancho, dan Thorgan Hazard akan kembali diharapkan untuk dapat membantu Paco Alcacer untuk mencetak gol.

Perlu dicermati pertahanan dari Dortmund, dari lima laga terakhirnya mampu mencetak tiga kali cleansheet. Mats Hummels dan Manuel Akanji menjadi tembok yang kokoh untuk membendung serangan dari Werder Bremen. Namun ketangguhan dari Dortmund memiliki kekurangan, dengan cederanya beberapa pemain.

Werder Bremen Berambisi Bangkit

Borussia Doertmund vs Werder Bremen 28 September 2019

Werder Bremen yang hanya meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir, hanya mampu bercokol pada posisi 10 klasemen sementara. Dalam laga terakhirnya, Werder Bremen harus mengakui keunggulan dari pemuncak klasemen RB Leipzig dengan skor yang cukup mencolok 0-3. Hal ini jelas memprihatinkan mengingat Werder Breman merupakan salah satu tim kuat yang ada di Bundesliga.

Melawan Dortmund di kandangnya sendiri, bukanlah laga yang mudah. Laga ini jelas akan menjadi sulit mengingat Dortmund tidak kalah pada empat laga terakhirnya. Terlebih penyerang andalan mereka harus dibekap cedera.

Yuya Osako pemain asal Jepang ini yang sudah mencetak tiga gol sejauh ini, harus absen pada laga terakhir kala berjumpa dengan RB Leipzig.  Selain Yuya Osaka, Niclas Fulkrug yang sejauh ini sudah mencetak dua gol dan satu assist, harus dibekap cedera juga.Tidak hanya dua penyerang andalan mereka, beberapa pemain penting mereka seperti Nuri Sahin dan Omer Toprak diragukan tampil karena cedera.

Florian Kohfeldt selaku kepala pelatih harus meracik strateginya dengan mengandalkan beberapa pemain pilar mereka. Davy Klaassen yang mengemban ban kapten akan menjadi jendral di lapangan tengah untuk menghambat Marco Reus cs menguasai jalannya pertandingan. Selain itu Theodor Gebre Selassie yang menjadi andalan di lini pertahanan Werder Bremen saat ini, diharapkan mampu membendung serangan dari Paco Alcacer cs.

Prediksi pertandingan akan berjalan dengan tempo cepat dan Dortmund akan cenderung banyak memegang bola. Tidak mau kalah Werder Bremen diprediksi akan menyulitkan Dortmund pada lini tengah. Namun pada akhir pertandingan Borussia Dortmund akan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1.

Statistik Pertandingan Borussia Dortmund vs Werder Bremen

Head to Head Pertandingan Borussia Dortmund vs Werder Bremen :

04/05/19 BUN Werder Bremen 2-2 Borussia Dortmund
06/02/19 DFP Borussia Dortmund 3-3(P) Werder Bremen
16/12/18 BUN Borussia Dortmund 2-1 Werder Bremen
29/04/18 BUN Werder Bremen 1-1 Borussia Dortmund
09/12/17 BUN Borussia Dortmund 1-2 Werder Bremen

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :

22/09/19 BUN Eintracht Frankfurt 2-2 Borussia Dortmund
18/09/19 LIC Borussia Dortmund 0-0 Barcelona
14/09/19 BUN Borussia Dortmund 4-0 Bayer Leverkusen
06/09/19 CLF Energie Cottbus 0-5 Borussia Dortmund
31/08/19 BUN Union Berlin 3-1 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Werder Bremen :

21/09/19 BUN Werder Bremen 0-3 Leipzig
14/09/19 BUN Union Berlin 1-2 Werder Bremen
01/09/19 BUN Werder Bremen 3-2 Augsburg
24/08/19 BUN Hoffenheim 3-2 Werder Bremen
17/08/19 BUN Werder Bremen 1-3 Fortuna Düsseldorf
Baca Juga : Prediksi Juventus vs SPAL 28 September 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!