Prediksi Borussia M’gladbach vs Union Berlin Minggu 31 Mei 2020

0 59

Tiketprediksi.net, – Pertandingan pekan ke 29 untuk kompetisi Bundesliga Jerman berlangsung akhir minggu ini. Borussia Monchengladbach akan menjamu Union Berlin di Stadion Borussia Park, Minggu (31/5) malam esok. Pada pertandingan leg pertama, Monchengladbach kalah, inilah saatnya pembalasan dendam untuk tim tamu, Union Berlin.

Kalah di putaran pertama, Borussia Monchengladbach diyakini tidak akan menyiakan peluang melakukan balasan. Kedua klub baru sekali bertemu di ajang resmi Bundesliga. Saat tampil di leg pertama, Union Berlin bisa meraih kemenangan dua gol tanpa balas dari Monchengladbach.

Di kesempatan kali ini, tuan rumah pasti akan memanfaatkan momentum. Stadion Borussia Park bisa menjadi saksi tuan rumah menang atas Union Berlin. Tentunya bila tuan rumah bisa menampilkan performa mengesankan untuk menyambut tim tamu. Sanggupkah?

Union Berlin Belum Aman

Prediksi Borussia M'gladbach vs Union Berlin

Sampai saat ini posisi Union Berlin masih belum aman di kompetisi Liga Jerman. Union Berlin merupakan klub promosi yang hanya tiga peringkat di atas zona degradasi. Eisern Union tentu saja harus bekerja keras bila tidak ingin masuk ke zona merah tersebut.

Union Berlin hanya unggul empat poin dari Fortuna Dusseldorf yang hampir dipastikan tidak masuk Bundesliga musim depan alias degradasi. Hasil kemenangan jelas menjadi tujuan utama bagi skuad asuhan Urs Fischer di pertandingan tandang ke Borussia Park pekan ini.

Ambisi bertahan di Bundesliga Jerman menjadi prioritas bagi tim tamu, Union Berlin. Mungkin saja bagi sang pelatih, tim asuhannya wajib mendapatkan tiga poin demi menyelamatkan karirnya di musim ini. Jika tidak, ancaman didepak ada untuk Urs Fischer.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach mendapatkan harapan baru atas pertandingan ini. Tuan rumah kemungkinan akan melakukan aksi balasan yang menjadi target utama bagi Marco Rose, pelatih tuan rumah. Tak hanya itu, Borussia Monchengladbach juga mengincar posisi zona Liga Champions yang masih bisa diharapkan.

Ambisi Besar Tuan Rumah

Borussia M'gladbach vs Union Berlin

Pertandingan kali ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh Mathias Ginter dan kawan-kawan. Wajar saja, karena Borussia Monchengladbach baru saja digeser perlahan oleh Bayer Leverkusen yang mengamankan tiga poin dengan bagus pekan ini.

Kali ini, tuan rumah jelas berusaha menang apapun caranya. Borussia Monchengladbach baru mengemas 53 poin sepanjang musim ini. Sang pelatih, Marco Rose juga telah mengukuhkan beberapa pemain andalannya untuk turut memberikan balasan terkait kekalahan di putaran pertama bertemu Union Berlin.

Baru sekali bertemu, kedua klub masih punya kesempatan yang sama. Bahkan, mungkin akan lebih mudah bagi tuan rumah yang bermain kandang meski tanpa sorak sorai pendukungnya di Borussia Monchengladbach. Akan tetapi di data situs judi bola, upaya tuan rumah masih belum bisa dipastikan berjalan lancar.

Urs Fischer punya Marius Bulter dan Sebastian Anderson yang cukup kuat di lini serang. Namun, tuan rumah juga mengandalkan lini pertahanan yang terbukti solid selama ini. Akankah dengan mudah Monchengladbach kebobolan di laga ini?

Kemampuan tuan rumah tak perlu diragukan lagi. Sayangnya, lima pemain mereka harus absen diantaranya Jantschke, Embolo, Zakaria, Strobi, dan Johnson. Sementara untuk tim tamu tidak akan diperkuat Beckher dan Opfermann yang tengah dilanda cedera.

Kubu tuan rumah bisa saja menang banyak di laga kali ini. Borussia Monchengladbach lebih diunggulkan karena punya banyak pemain mentereng. Selain itu, tuan rumah juga ditawarkan dengan ajang balas dendam atas kekalahan dua gol sebelumnya. Pastinya akan lebih mudah dari segi psikis para pemain untuk menunjukkan performa yang memuaskan.

Prediksi Monchengladbach VS Union Berlin: 2-0

 

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Borussia M’gladbach vs Union Berlin :
23/11/19 BUN Union Berlin 2-0 Borussia M’gladbach
Lima Pertandingan Terakhir Borussia M’gladbach :
27/05/20 BUN Werder Bremen 0-0 Borussia M’gladbach
23/05/20 BUN Borussia M’gladbach 1-3 Bayer Leverkusen
16/05/20 BUN Eintracht Frankfurt 1-3 Borussia M’gladbach
12/03/20 BUN Borussia M’gladbach 2-1 Köln
08/03/20 BUN Borussia M’gladbach 1-2 Borussia Dortmund
Lima Pertandingan Terakhir Union Berlin :
28/05/20 BUN Union Berlin 1-1 Mainz 05
23/05/20 BUN Hertha BSC 4-0 Union Berlin
17/05/20/td> BUN Union Berlin 0-2 Bayern Munich
07/03/20 BUN Freiburg 3-1 Union Berlin
05/03/20 DFP Bayer Leverkusen 3-1 Union Berlin
Baca Juga : Prediksi Paderborn vs Borussia Dortmund Minggu 31 Mei 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!