Prediksi Borussia M’gladbach vs Union Berlin, Tuan Rumah Bisa Diunggulkan

0 220

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman di pekan ini memasuki minggu ketiga. Borussia Monchengladbach akan menjamu Union Berlin pada kesempatan kali ini di Borussia Park. Pertandingan kedua tim akan dilangsungkan pada Sabtu (26/9) nanti pada pukul 20.30. Kompetisi kali ini jelas akan menjadi kesempatan bagi Gladbach untuk mendapatkan tiga angka.

Borussia Monchengladbach awal musim ini memang belum menunjukkan performa terbaiknya. Berada di urutan ke 17 klasemen sementara Gladbach gagal mengemas satu poin pun di pertandingan sebelumnya. Tidak jauh berbeda dengan kondisi Union Berlin pekan ini.

Union Berlin didata situs judi poker belum juga menampilkan performa maksimal. Gagal mendapatkan poin di pertandingan lalu membuat tim ini berada di urutan ke 15 klasemen sementara. Di pertandingan kali ini, jelas keduanya akan berupaya keras mendapatkan poin perdana yang tentu tidak mengecewakan.

Monchengladbach Lebih Baik di Pramusim

Prediksi Borussia M'gladbach vs Union Berlin

Borussia Monchengladbach menampilkan performa yang kurang konsisten. Laga pembuka di Bundesliga pekan lalu justru belum mampu menunjukkan kekuatan tim ini. Melawan rivalnya, Borussia Dortmund, Gladbach justru dipermalukan dengan tiga gol telak.

Di pekan sebelumnya, Gladbach menghadapi Oberneuland di kompetisi DFB Pokal. Putaran pertama kompetisi bergengsi Jerman tersebut nyatanya menghasilkan delapan gol untuk kemenangan Borussia Monchengladbach. Delapan gol tanpa balas membuktikan skuad lini depan tuan rumah bisa diandalkan di pertandingan nanti.

Union Berlin musim ini juga belum menyuguhkan perubahan untuk permainan lini serang. Menghadapi Augsburg di laga kandang, Union Berlin gagal meraih poin karena kalah 1-3 dari pekan pertama Bundesliga lalu. Sebelumnya, Union Berlin meraih kemenangan di kompetisi berbeda. Skuad ini sukses membantai Nurnberg pada pertandingan DFB Pokal putaran pertama.

Dengan melihat kondisi kedua tim, masih memungkinkan bagi Borussia Monchengladbach untuk mendapatkan skor di laga kali ini. Tuan rumah punya modal kuat bisa mendapatkan tiga angka penuh. Sementara untuk tim tamu, upaya yang besar perlu dilakukan bila ingin membawa pulang poin pertamanya.

Peluang Tipis Tuan Rumah

Borussia M'gladbach vs Union Berlin

Borussia Monchengladbach tidak bisa dikatakan buruk. Ini masih awal musim dan masih banyak kesempatan untuk bisa mendapatkan peluang kemenangan di laga nanti. Gladbach yang saat ini diasuh Marco Rose jelas akan menunjukkan serangan yang bagus untuk menjamu tim tamu Union Berlin.

Sang pelatih Marco Rose bisa memanfaatkan Hofmann, Stindl, dan Wolf untuk penampilan terbaik lini serang. Tuan rumah juga akan menyuguhkan aksi unggulan di sektor tengah yang diperankan Neuhaus dan kawan-kawan. Skuad asuhan Marco Rose sudah pasti bisa diandalkan meski hanya beberapa gol saja.

Sementara di kubu tim tamu, Union Berlin tampaknya masih tetap dengan aksi para punggawa lini depan. Sang kapten tim, Marius Bulter bisa diandalkan untuk melakukan serangan ke lini pertahanan tim tamu. Pemain Jerman tersebut jelas akan didukung oleh aksi Becker dan Ingvartsen di sektor tersebut.

Pelatih Urs Fischer mengandalkan Trimmel dan kawan-kawan untuk performa lini pertahanan Union Berlin. Sang pelatih asal Swiss tersebut masih harus melihat kembali aksi anak asuhnya yang berada di lini belakang karena di musim lalu cukup konsisten.

Penampilan lini depan milik skuad Borussia Monchengladbach akan bisa menjadi tontonan menarik di laga ini. Gladbach bisa diunggulkan ketika peran para pemainnya di sektor depan cukup andal menghasilkan raihan gol di pertandingan musim lalu. Prediksi kemenangan tuan rumah bisa dipertimbangkan pada laga ini.

Prediksi Monchengladbach VS Union Berlin: 2-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Borussia M’gladbach vs Union Berlin :
31/05/20 BUN Borussia M’gladbach 4-1 Union Berlin
23/11/19 BUN Union Berlin 2-0 Borussia M’gladbach
Lima Pertandingan Terakhir Borussia M’gladbach :
19/09/20 BUN B.Dortmund 3-0 B.M’gladbach
12/09/20 DFP Oberneuland 0-8 B.M’gladbach
05/09/20 CLF VVV 0-4 B.M’gladbach
27/08/20 CLF B.M’gladbach 0-2 Greuther Furth
22/08/20 CLF B.M’gladbach 2-0 Paderborn
Lima Pertandingan Terakhir Union Berlin :
19/09/20 BUN Union Berlin 1-3 Augsburg
12/09/20 DFP Karlsruher SC 0-1E Union Berlin
05/09/20 CLF Union Berlin 2-1 Numberg
30/08/20 CLF Ajax 2-2 Union Berlin
22/08/20 CLF Koln 2-1 Union Berlin
Baca Juga : Prediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig, Serunya Taktik Julian Nagelsmann
Comments
Loading...
error: Content is protected !!