Prediksi Brescia vs Sampdoria, Laga Pemutus Rantai Kekalahan

0 183

Tiketprediksi.net – Brescia akan melakoni laga terakhir mereka di ajang Serie A kala bertemu dengan Sampdoria. Dimana kedua tim dijadwalkan akan bertanding pada hari Sabtu 1 Agustus 2020 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Brescia  yang sudah resmi terdegradasi ke ajang Serie B tentunya melakoni laga ini setengah hati. Mereka hanya bertujuan untuk menyulitkan Sampdoria laga kali ini. Menjalani musim yang buruk membuat mereka harus rela turun ke Serie B.

Sedangkan bagi Sampdoria sendiri laga ini merupakan laga yang tidak begitu penting. Pasalnya kemenangan maupun kekalahan tidak akan merubah status mereka di ajang Serie A. Mereka akan tetap bertahan untuk berkompetisi di ajang Serie A musim depan.

Jalani Musim Buruk, Brescia Kembali Terdegradasi

Brescia ,Tiketprediksi.net.

Balotelli dan kawan-kawan harus rela kembali ke ajang Serie B musim depan. Dimana performa buruk di sepanjang musim ini membuat Brescia harus turun ke kasta kedua. Performa Brescia di sepanjang musim ini memang cukup buruk.

Bahkan di tiga laga terakhirnya mereka meraih 3 kekalahan secara beruntun. Hal tersebut menunjukkan betapa buruknya performa Brescia di sepanjang musim ini. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari 5 pertandingan yang mereka mainkan. Empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan bagi Brescia.

Musim ini mereka hanya mampu duduk di posisi kesembilan belas klasemen sementara. Brescia hanya mampu membukukan 24 poin dari 37 pertandingan yang sudah dimainkan.

Mereka hanya mampu meraih 6 kali kemenangan 6 hasil imbang dan menelan 25 kali kekalahan. Brescia bahkan hanya mampu meraih 34 gol dan kebobolan sebanyak 78 gol di ajang Serie A di sepanjang musim ini.

Catatan kebobolan mereka menjadi yang kedua terburuk setelah Lecce. Dimana Lecce menjadi tim dengan jumlah kebobolan terbanyak yaitu 81 gol. Tentunya apabila mereka ingin kembali ke ajang Serie A, musim depan harus memperbaiki performa mereka.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi Brescia adalah Alfredo Donnarumma. Pemain berusia 29 tahun tersebut mampu menceploskan 7 gol bersama dengan Brescia di ajang Serie A musim ini.

Sampdoria Jalani Laga Ini Dengan Santai

Sampdoria, Tiketprediksi.net.

Laga ini hanya akan menjadi laga yang biasa-biasa saja bagi Sampdoria. Meski begitu mereka harus memutus rantai kekalahan mereka di laga kali ini. Sampdoria menelan tiga kali kekalahan beruntun setelah sebelumnya meraih kemenangan beruntun.

Tentunya hal ini patut dievaluasi oleh Sampdoria demi menjalani musim depan yang lebih baik. Meskipun begitu Sampdoria sebenarnya tidak terlalu buruk di sepanjang musim ini. Awalnya mereka memang tampil kurang mengesankan dan bahkan masuk ke zona degradasi.

Akan tetapi mereka perlahan bangkit dan duduk di posisi ke-15 klasemen sementara.  Sampdoria mampu meraih 41 poin dari 37 pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka mampu meraih 12 kemenangan 5 hasil imbang serta menelan 20 kali kekalahan.

Sampdoria pun di musim ini tercatat judi bola online mampu menceploskan 47 gol dan kebobolan sebanyak 64 gol. Jelas pertahanan menjadi hal yang patut dievaluasi oleh mereka di musim depan. Hal ini tentunya demi memperbaiki performa mereka agar tidak seburuk musim ini.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi Sampdoria adalah Manolo Gabbiadini. Sang pemain mampu menorehkan 11 gol di ajang Serie A bersama dengan Sampdoria. Tentunya Gabbiadini dan Quagliarella harus kembali diandalkan di musim depan demi memperbaiki performa Sampdoria.

Prediksi Brescia Vs Sampdoria

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Brescia tidak ingin dikalahkan dengan mudah terlebih mereka akan bertemu dengan Sampdoria. Sampdoria sebenarnya bukanlah lawan yang terlalu tangguh bagi Brescia.

Tentunya tim tuan rumah berpeluang untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Meskipun begitu tim tamu ingin memutus rantai kekalahan mereka agar mulai musim depan dengan catatan kemenangan di musim sebelumnya.

Sampdoria tentunya diprediksi akan meraih kemenangan di laga kali ini, setidaknya mereka akan meraih kemenangan dengan selisih 1 gol. Meskipun begitu mereka harus mewaspadai Brescia yang bisa saja menyulitkan lawannya.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Brescia vs Sampdoria:
12/01/20 SEA Sampdoria 5-1 Brescia
05/12/14 SEA Sampdoria 2-0 Brescia
14/04/12 SEA Sampdoria 2-0 Brescia
08/11/11 SEA Brescia 0-0 Sampdoria
01/05/11 SEA Sampdoria 3-3 Brescia
Lima Pertandingan Terakhir Brescia:
30/07/20 SEA Lazio 2-0 Brescia
25/07/20 SEA Brescia 1-2 Parma
23/07/20 SEA Lecce 3-1 Brescia
20/07/20 SEA Brescia 2-1 SPAL
15/07/20 SEA Atalanta 6-2 Brescia
Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria:
30/07/20 SEA Sampdoria 1-4 Milan
27/07/20 SEA Juventus 2-0 Sampdoria
23/07/20 SEA Sampdoria 1-2 Genoa
19/07/20 SEA Parma 2-3 Sampdoria
16/07/20 SEA Sampdoria 3-0 Cagliari
Baca Juga : Prediksi Milan vs Cagliari, Ambisi Tim Tamu Rantai Kemenangan I Rossoneri
Comments
Loading...
error: Content is protected !!