Prediksi Brescia vs Torino 9 November 2019

0 122

Tiketprediksi – Brescia akan bertanding melawan Torino dalam lanjutan pertandingan Serie A musim ini. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadio Mario Rigamonti pada Sabtu (9/11/19) nanti.

Kini Brescia sedang menempati peringkat ke-19 dan masuk ke dalam zona degradasi Serie A. Leonessa sejauh ini hanya bisa mengumpulkan sebanyak tujuh poin dari sepuluh pertandingan yang telah mereka mainkan.

Sementara itu Torino telah mengumpulkan sebanyak sebelad poin dari sebelas pertandingan yang telah mereka jalani sejauh ini. Kini Il Toro menempati posisi ke-14 pada tabel klasemen sementara Serie A musim ini.

Lima Pertemuan Terakhir Brescia Dengan Torino

Kedua tim yang berjuluk Leonessa dan Il Toro tersebut akan bertemu pada Minggu nanti di Stadio Mario Rigamonti. Jika melihat kebelakang, Brescia lebih banyak memetik tiga poin dibandingkan tim tamu nanti yaitu Torino dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam lima pertandingan terakhir, Brescia sudah mengalahkan Torino sebanyak dua kali. Sementara itu, Il Toro hanya mampu meraih tiga hasil imbang saat mereka bertanding melawan tim tuan rumah pada Minggu nanti sejauh ini.

Pada pertemuan terakhir, Brescia berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis saat bermain di Stadio Mario Rigamonti. Pertandingan yang berlangsung pada Februari 2012 silam berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan Leonessa atas Torino waktu itu.

Brescia Belum Meraih Kemenangan
Prediksi Brescia vs Torino

Tim tuan rumah Brescia tercatat belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir saat mereka bermain di kandang. Dua hasil imbang dan satu kekalahan mewarnai catatan mereka saat bermain di Stadio Mario Rigamonti beberapa waktu lalu.

Hasil tersebut jelas berdampak terhadap posisi Brescia di tabel klasemen sementara Serie A. Tanpa raihan tiga poin dalam tiga pertandingan kandang terakhir, Leonessa harus duduk di peringkat ke-19 dengan koleksi tujuh poin yang sudah mereka kumpulkan.

Di tiga pertandingan tersebut juga tim tuan rumah tidak cukup agresif untuk mencetak gol ke gawang tim tamu. Total Brescia hanya mampu mencetak satu gol saja ke gawang tim tamu dari keseluruhan pertandingan tersebut. Gol tersebut dicetak saat Leonesss menjamu Cagliari pada 27 Oktober yang lalu.

Pada pertandingan terakhir Brescia saat bermain di markas sendiri, mereka gagal meraih kemenangan saat berhadapan melawan Juventus saat itu. Tim tamu memenangkan pertandingan dengan skor 0-1 dari Leonessa pada pertandingan yang berlangsung 3 November tersebut.

Kekalahan Beruntun Torino

Brescia vs Torino

Nasib malang mewarnai hasil pertandingan Il Toro dalam beberapa pertandingan terakhir. Sebab mereka menelan sebanyak empat kekalahan secara beruntun saat bermain di markas lawan sejauh ini.

Hal tersebut tentu saja ingin diakhiri oleh Torino. Meskipun bisa dibilang sulit sebab dalam beberapa pertemuan Il Toro dengan tim tuan rumah, mereka belum meraih satupun kemenangan.

Meskipun begitu, Torino akan berusaha dan mencari berbagai cara untuk meraih minimal satu poin dari tim tuan rumah. Poin yang akan diraih Il Toro pada Minggu nanti diharapkan cukup untuk mempertahankan posisi mereka di tabel klasemen sementara Serie A untuk tidak masuk ke zona degradasi.

Pada pertandingan terakhir, Il Toro bertandang ke markas Lazio pada 31 Oktober lalu. Sayang, Torino harus bertekuk lutut setelah mengakhiri pertandingan dengan skor akhir empat gol tanpa balas bagi kemenangan tim tuan rumah saat itu.

Prediksi Pertandingan Brescia Dengan Torino

Leonessa nampaknya masih sedikit diunggulkan pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu nanti. Pertandingan tersebut diperkirakan akan berakhir dengan skor tipis 1-0 bagi kemenangan Brescia atas Torino.

Statistik Pertandingan Brescia vs Torino
Head to Head Pertandingan Brescia vs Torino :
26/02/12 SEB Brescia 1-0 Torino
20/09/11 SEB Torino 0-0 Brescia
14/06/10 SEB Brescia 2-1 Torino
10/06/10 SEB Torino 0-0 Brescia
06/02/10 SEB Torino 1-1 Brescia
Lima Pertandingan Terakhir Brescia :
03/11/19 SEA Hellas Verona 2-1 Brescia
30/10/19 SEA Brescia 1-2 Inter Milan
27/10/19 SEA Genoa 3-1 Brescia
22/10/19 SEA Brescia 0-0 Fiorentina
12/10/19 CLF Brescia 2-1 Vojvodina
Lima Pertandingan Terakhir Torino :
03/11/19 SEA Torino 0-1 Juventus
31/10/19 SEA Lazio 4-0 Torino
27/10/19 SEA Torino 1-1 Cagliari
20/10/19 SEA Udinese 1-0 Torino
06/10/19 SEA Torino 0-0 Napoli
Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona 10 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!