Prediksi Brest VS Saint-Etienne, Jadi Tuan Rumah, Brest Berpeluang Menang Kandang

0 45

Tiketprediksi.net – Memasuki pekan ke-11 dari kompetisi Liga 1 musim 2020/2021, Brest akan bertemu dengan Saint-Etienne. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu (21/11/2020) di Stadion Stade Francis-Le Blé mulai pukul 23:00 WIB.

Brest Butuh Kemenangan

Brest

Liga 1 musim ini menyajikan persaingan yang semakin kompetitif menjelang berakhirnya paruh pertama pada bulan Desember nanti. Dan sebelum separuh kompetisi berlangsung, pelatih Olivier Dall’Oglio harus bisa mengamankan posisi timnya di papan klasemen.

Berdasarkan data situs judi bola online, skuad Les Brestois sudah parkir di peringkat ke-13 dengan 12 poin terkumpul. Posisi ini tentu saja lebih baik dari peringkat terakhir mereka musim lalu, saat mereka finish di posisi ke-14.

Hal yang perlu dievaluasi adalah pertahanan yang mereka bangun. Lini bertahan nampak masih cukup rapuh karena dari sepuluh laga yang sudah berlangsung hanya empat kemenangan yang mampu mereka koleksi. Sedangkan enam laga lainnya mereka kalah dari lawan dan tidak mendapatkan satu poin pun. Untuk itu di laga kali ini, Brest harus mampu mengantongi kemenangan di kandang sendiri.

Saint-Etienne Kembali ke Jalur

Musim lalu pasukan Claude Puel tampil kurang gemilang dan hanya mampu finish di peringkat ke-17 dengan koleksi total 30 poin. Sedangkan musim ini, skuad Les Verts menempati peringkat ke-15 klasemen semenetara Liga 1 dengan 10 poin terkumpul.

Saint-Etienne diketahui turun dua peringkat dari pekan sebelumnya setelah mengalami kekalahan. Dan situasi ini tidak baik, dimana mereka harus bisa berkomitmen untuk mendapatkan posisi terbaik.

Yang menjadi perhatian di laga akhir pekan nanti adalah sang pelatih harus bisa merotasi pemainnya. Terdapat enam pemain yang terpaksa menepi karena cedera dan diprediksi tidak bisa tampil pada laga kontra Brest nanti. Untuk meraih hasil maksimal, pelatih harus bisa menentukan komposisi yang terbaik agar didapatkan performa yang terbaik pula.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah, Brest Diketahui memiliki rekor tiga kekalahan beruntun dari lima laga terbarunya di semua ajang. Sedangkan dua laga terakhirnya berhasil mereka akhiri dengan dua kemenangan beruntun. Satu kemenangan tersebut terjadi di laga persahabatan.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Saint-Etienne di lima laga terakhirnya hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja. Itupun juga dari laga persahabatan kontra Grenoble Foot 38 pada (13/11) lalu. Sedangkan empat laga lainnya mereka masih memiliki hasil buruk dengan empat kali kalah beruntun.

Dari perjalanan terbarunya, Brest diketahui memiliki rekor pertandingan kandang cukup baik dan diunggulkan di laga kontra Saint-Etienne kali ini. Tim asuhan Olivier Dall’Oglio memiliki tiga kemenangan dari lima laga tandang. Sedangkan Saint-Etienne kalah tiga kali di lima laga tandang terbarunya.

Prediksi Hasil Laga Brest VS Saint-Etienne

Dilihat dari riwayat pertemuan antara kedua klub ini sebelumnya, dari enam pertemuan terakhir dua laga tercatat berakhir imbang. Sedangkan Brest memiliki catatan satu kemenangan atas Saint-Etienne dia laga terbaru. Sedangkan Saint-Etienne memiliki reputasi lebih baik dengan mengalahkan Brest tiga kali.

Dari statistik pertemuan sebelumnya, tim tamu sebenarnya lebih baik dengan lebih banyak menang. Peluang mereka lebih besar untuk menang, namun tuan rumah memiliki catatan terbaru lebih baik dengan dua kemenangan beruntun. Diprediksi laga antara Brest VS Saint-Etienne akan berakhir dengan skor 3:2.

Prediksi Line Up Brest VS Saint-Etienne

Brest : Larsonneur (GK), Chardonnet, Perraud, Duverne, Pierre-Gabriel, Lasne, Belkebla, Faivre, Mounie, Honorat, Cardona.

Saint-Etienne : Moulin (GK), Kolodziejczak, Trauco, Moukoudi, Camara, Neyou Noupa, Youssouf, Aouchiche, Gourna-Douath, Bouanga, Abi.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Brest VS Saint-Etienne :
16/02/20 LI1 Brest 3-2 Saint Etienne
18/08/19 LI1 Saint Etienne 1-1 Brest
20/01/13 LI1 Brest 0-1 Saint Etienne
26/08/12 LI1 Saint Etienne 4-0 Brest
15/04/12 LI1 Saint Etienne 2-1 Brest
Lima Pertandingan Terakhir Brest :
13/11/20 CLF Guingamp 0-1 Brest
08/11/20 LI1 Brest 3-2 Lille
31/10/20 LI1 Rennes 2-1 Brest
25/10/20 LI1 Brest 0-3 Strasbourg
18/10/20 LI1 Nantes 3-1 Brest
Lima Pertandingan Terakhir Saint-Etienne :
13/11/20 CLF Saint Etienne 3-2 Grenoble Foot
09/11/20 LI1 Lyon 2-1 Saint Etienne
01/11/20 LI1 Saint Etienne 0-1 Montpellier
25/10/20 LI1 Metz 2-0 Saint Etienne
18/10/20 LI1 Saint Etienne 1-3 Nice
Baca Juga : Prediksi Juventus Vs Cagliari
Comments
Loading...
error: Content is protected !!