Prediksi Brighto Albion vs Wolves, Perseteruan Panas Kedua Tim Papan Bawah Memperebutkan Po

Tiketprediksi.net
0 13

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-17 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan antara Brighton & Hove Albion versus Wolverhampton Wanderers di Amex Stadium. Keduanya akan saling sikut memperebutkan poin penuh, dalam sebuah pertandingan yang diselenggarakan pada hari Minggu 3 Januari 2020 jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 4 pertemuan terakhirnya menghadapi Wolverhampton, Brighton telah mencatat 1 kali menang dan 3 hasil imbang. Tuan rumah Brighton & Hove Albion pada pertandingan ke-16 sebelumnya, harus mengakui kekalahannya dengan skor 0 – 1 saat menjamu Arsenal.

Di 5 laga terakhir EPL musim ini, Brighton & Hove memperoleh 3 hasil laga imbang dan 2 kali mengalami kekalahan. Brighton & Hove yang kini di peringkat ke-17 klasemen dengan 13 poin, dalam laga nanti wajib menang agar menghindari zona degradasi.

Sedangkan Wolverhampton yang kalah tipis dalam catatan 4 pertemuan terakhirnya dengan Brighton & Hove, akan membawa misi mengunci poin penuh. Tim tamu Wolverhampton Wanderers di laga ke-16 sebelumnya, tampil kurang beruntung hingga alami kekalahan 0 – 1 saat dijamu Manchester United.

Pada 5 pertandingan terakhir di EPL musim ini, Wolverhampton menorehkan 1 kali menang, 1 kali imbang dan 3 kali kalah. Wolverhampton saat ini turun ke peringkat 12 klasemen dengan 21 poin, di laga ini mereka wajib bangkit pasca laga minor sebelumnya.

Brighton & Hove Albion Diunggulkan Tampil Di Kandang

Brighton & Hove Albion Diunggulkan Tampil Di Kandang
Sumber : brightonandhoveindependent.co.uk/webimg/ Brighto Albion

Brighton & Hove Albion dalam naungan pelatih Graham Potter, didata agen judi bola akan memainkan taktik serta strategi andalannya agar mereka dapat mengatasi performa Wolverhampton. Graham Potter kemungkinan akan merotasi di sektor depan dan lini tengah di laga kandang nanti, agar dapat mengamankan poin penuh.

Potter akan menggunakan formasi 3 – 5 – 2, dan pada pertandingan nanti gelandang bertahan Lewis Dunk dipercayakan mengenakan ban Kapten. Lini depan kemungkinan akan ditempati Leandro Trossard serta Neal Maupay, lalu di tengah tetap mengandalkan Bissouma, Gross serta Davy Propper.

Wolverhampton Wanderers Wajib Bangkit Pasca Laga Minor

Wolverhampton Wanderers Wajib Bangkit Pasca Laga Minor
Sumber : lockhaven.edu/News/images/Wolves1_750w.jpg

Nuno Espirito Santo bga pelatih Wolverhampton, akan merangkai taktik serta strategi ampuh agar timnya mampu bangkit pasca laga minor. Juru strategi asal Portugal tersebut akan meminta skuadnya untuk melupakan kekalahan sebelumnya, dan dapat membawa pulang minimal 1 poin.

Nuno akan tetap menerapkan skema 3 – 4 – 1 – 2, dan di laga ini pemain tengah Ruben Neves kemungkinan ditunjuk sebagai Kapten. Untuk sektor serangan, sang pelatih kemungkinan mendorong Neto serta Adama Traore di depan, sedangkan gelandang tengah Vitinha ditugaskan sebagai penyerang lubang

Prediksi Jalannya Pertandingan

Amex Stadium merupakan tempat tersajinya laga ke-17, antara tim peringkat ke-17 akan menjamu tim peringkat ke-12 klasemen sementara EPL.

Sebelum babak pertama bergulir, Potter akan memberikan instruksi kepada timnya yang akan bermain nanti, untuk tampil merata di setiap lini. Brighton & Hove Albion akan menyusun serangannya dari sisi kiri atau kanan lapangan permainan, dengan umpan panjang mencoba membuka pertahanan Wolverhampton.

Sedangkan Nuno, akan memberi peringatan kepada pemainnya yang akan tampil nanti, untuk tampil tetap menjaga konsentrasi di sepanjang laga. Wolverhampton akan menggulirkan serangannya dari tengah dan dipadukan dari kedua sayap, dengan umpan panjang mencoba menekan permainan Brighton & Hove Albion.

Sepanjang pertandingan babak awal nampaknya akan terjadi dengan tempo lambat, dimana kedua tim saling adu kekuatan lini tengah untuk menguasai pertandingan. Di paruh kedua Brighton & Hove Albion mencoba memainkan bola agar bisa mengendalikan permainan, sedangkan Wolverhampton mencoba untuk menaikkan serangannya lebih agresif.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-17, Brighton & Hove Albion akan berbagi skor 1 – 1 dengan tamunya Wolverhampton Wanderers di Amex Stadium. Persaingan panas kedua tim dalam laga Minggu nanti, merupakan tontonan yang menarik dan layak dinanti-nantikan oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Brighton Albion vs Wolves :
07/03/20 PRL Wolves 0-0 Brighton Albion
08/12/19 PRL Brighton Albion 2-2 Wolves
20/04/19 PRL Wolves 0-0 Brighton Albion
27/10/18 PRL Brighton Albion 1-0 Wolves
14/04/17 CHA Wolves 0-2 Brighton Albion
Lima Pertandingan Terakhir Brighton Albion :
30/12/20 PRL Brighton Albion 0-1 Arsenal
27/12/20 PRL West Ham 2-2 Brighton Albion
20/12/20 PRL Brighton Albion 1-1 Sheffield Utd
17/12/20 PRL Fulham 0-0 Brighton Albion
14/12/20 PRL Leicester Cit 3-0 Brighton Albion
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
30/12/20 PRL Man United 1-0 Wolves
28/12/20 PRL Wolves 1-1 Tottenham H
22/12/20 PRL Burnley 2-1 Wolves
16/12/20 PRL Wolves 2-1 Chelsea
12/12/20 PRL Wolves 0-1 Aston Villa
Baca Juga : Prediksi West Bromwich vs Arsenal
Comments
Loading...
error: Content is protected !!