Prediksi Brighton Albion vs Arsenal, Kebangkitan The Gunners

Tiketprediksi.net
0 19

Tiketprediksi.net – Arsenal akan melanjutkan perjuangan mereka di ajang Premier League di tengah pekan ini. Dimana mereka akan menghadapi Brighton Albion di markas lawan pada pertandingan yang akan digelar pada 30 Desember 2020, pukul 01.00 WIB.

Sebagai tim tamu, Arsenal sedang memegang kepercayaan diri penuh usai meraih kemenangan atas tim kuat Chelsea di pekan sebelumnya. Tentu, menghadapi Brighton menjadi tantangan Arsenal selanjutnya.

Arsenal tidak boleh meremehkan Brighton. Meskipun secara kekuatan Chelsea dan Arsenal berbeda jauh, namun Arsenal kerap kali kehilangan poin ketika menghadapi lawan yang memiliki pertahanan kokoh.

Brighton Masih Sama Seperti Sebelumnya

Brighton Masih Sama Seperti Sebelumnya
Sumber : i.inews.co.uk/content/uploads/2020/09/PRI_166326960-640×480.jpg Brighton Albion

Musim ini masih menjadi musim yang sama bagi Brighton Albion. Dimana mereka masih kesulitan untuk meraih kemenangan demi kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara ajang Premier League.

Hal ini cukup terlihat mengingat mereka yang saat ini masih duduk di posisi ke-16 klasemen sementara di ajang Premier League. Bermain di kandang sendiri menghadapi Arsenal bukanlah hal yang mudah.

Di pekan sebelumnya, Brighton kembali gagal torehkan kemenangan kala bertandang ke markas West Ham United. Dimana mereka berhasil ditahan imbang oleh tim tuan rumah dengan skor 2-2 di kandang West Ham United. Tentunya, mereka membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara ajang Premier League.

Brighton sendiri di musim ini tampil begitu buruk dengan hanya mengemas 13 poin. Mereka hanya mampu menorehkan dua kali kemenangan, tujuh hasil seri dan menelan enam kali kekalahan. Tentunya, performa buruk mereka harus segera diperbaiki demi mempertahankan posisi mereka di ajang Premier League musim ini.

Arsenal Butuh Kepercayaan Diri

Arsenal Butuh Kepercayaan Diri
Sumber : s.hs-data.com/picmon/81/3hR4_0f39I9_l.jpg Arsenal

Sejauh ini masalah yang dialami oleh anak asuh Mikel Arteta adalah kepercayaan diri dari para pemainnya yang masih belum mumpuni. Dimana para pemain Arsenal masih saja kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan diri.

Hal ini tentu saja dikarenakan kekalahan yang terus menghantui Arsenal di musim ini. Lini depan Arsenal memang sering kesulitan kala menghadapi lawan yang cenderung bertahan. Dimana mereka sering kali kesulitan dalam urusan mencetak gol.
Di musim ini, Arsenal tampil buruk di ajang Premier League. Dimana mereka hanya mampu duduk di posisi ke-15 klasemen sementara di ajang Premier League.

Melihat performa buruk Arsenal tentu saja tidak mengherankan apabila mereka duduk di posisi ke-15. Pasalnya, mereka hanya mampu menorehkan lima kemenangan, dua hasil imbang dan menelan delapan kali kekalahan di ajang Premier League musim ini hingga pekan ke-15. Arsenal sendiri hanya mampu mencatatkan 15 gol dan kebobolan sebanyak 19 gol.

Melihat performa buruk mereka di musim ini, tak mengherankan apabila Arsenal terpeleset jauh di posisi ke-15. Meski demikian, Arteta paham betul apa yang harus dilakukannya. Sebagai seorang manajer, dirinya masih yakin Arsenal mampu bangkit di akhir musim.

Prediksi Brighton vs Arsenal

Brighton yang bertindak sebagai tim tuan rumah di laga kali ini tentunya akan berupaya untuk mencetak gol terlebih dahulu. Brighton akan bermain super defensif apabila sudah mendapatkan satu gol.

Namun, Arsenal tentunya tak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Mikel Arteta tentunya akan menyiapkan strategi khusus untuk membendung serangan dahsyat milik Brighton Albion. Mereka tentunya akan memperketat zona pertahanan.

Arsenal dipercaya wap sbobet akan meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. The Gunners diyakini akan meraih kemenangan minimal dengan selisih dua gol. Arsenal dipercaya akan kembali mencuri angka di laga kali ini.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Brighton Albion vs Arsenal :
20/06/20 PRL Brighton Albion 2-1 Arsenal
06/12/19 PRL Arsenal 1-2 Brighton Albion
05/05/19 PRL Arsenal 1-1 Brighton Albion
27/12/18 PRL Brighton Albion 1-1 Arsenal
04/03/18 PRL Brighton Albion 2-1 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Brighton Albion :
27/12/20 PRL West Ham 2-2 Brighton Albion
20/12/20 PRL Brighton Albion 1-1 Sheffield Utd
17/12/20 PRL Fulham 0-0 Brighton Albion
14/12/20 PRL Leicester City 3-0 Brighton Albion
08/12/20 PRL Brighton Albion 1-2 Southampton
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
27/12/20 PRL Arsenal 3-1 Chelsea
23/12/20 LEC Arsenal 1-4 Man City
20/12/20 PRL Everton 2-1 Arsenal
17/12/20 PRL Arsenal 1-1 Southampton
14/12/20 PRL Arsenal 0-1 Burnley
Baca Juga : Prediksi Burnley vs Sheffield United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!