Prediksi Brighton Albion vs Crystal Palace, Duel Seru Tim Papan Bawah Liga Inggris

Tiketprediksi.net
0 21

Tiketprediksi.net – Lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 akan mempertemukan Brighton Albion VS Crystal Palace. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Falmer, markas Brighton. Laga ini akan dilangsungkan pada Selasa (23/2) dini hari pukul 03.00 WIB.

Brighton saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan [koleksi 26 poin. Dari lima pertandingan terakhirnya mereka belum pernah mengalami kekalahan. Tim ini telah memenangi total dua laga terakhirnya sementara tiga lagi berakhir imbang.

Sementara dari pihak Crystal Palace, saat ini mereka sedang berada di peringkat ke-14 Liga Inggris dengan 29 poin. Dari lima pertandingannya mereka berhasil menang dua kali sementara tiga laga berakhir kekalahan.

Brighton Albion Ingin Meneruskan Tren Tanpa Kalah

Sumber : pbs.twimg.com/media/Ei_SY3ZXkAATIO2.jpg/Brighton Albion

Bertanding di markas sendiri membuat Brighton dinilai lebih berpeluang untuk memenangkan pertandingan ini. Sementara itu, posisi tim yang berjuluk The Seagulls ini sedang berada di jurang degradasi. Artinya sedikit saja tergelincir, tim harus turun kasta ke Liga Championship Inggris. Dengan begitu, para pemain dipastikan akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Sang pelatih juga harus memegang peranan penting di tim. Dia harus memotivasi para pemain sekaligus membangun taktik yang mumpuni agar bisa menang.

Graham Potter, pelatih The Seagulls dipercaya akan menggunakan formasi 3-4-1-2 pada laga ini. Duet ujung tombak tim dipastikan akan menjadi milik Neal Maupay dan Leandro Trossard. Neal Maupay sementara ini telah berhasil mencatatkan 7 gol bagi klub, kehadirannya di lapangan dipastikan akan mempermudah kemenangan timnya.

Untuk daerah lapangan tengah, sang pelatih akan menggunakan satu gelandang serang dan dua pemain gelandang tengah. Posisi gelandang serang akan diisi oleh Alexis Mac Allister. Sementara duet gelandang tengah akan menjadi posisi Pascal Gross dan Yves Bissouma.Brighton saat ini tengah dilanda krisis pemain sayap, karena beberapa pemain mereka dilanda cedera. Sehingga posisi mereka akan digantikan sementara oleh pemain yang aslinya bukan berposisi sebagai pemain sayap.

Posisi sayap tim akan diisi Steven Alzate di kiri dan Joel Veltman di kanan. Posisi asli Alzate adalah gelandang tengah sementara Veltman merupakan bek tengah. Namun mereka adalah pemain yang dinilai cocok untuk menunaikan peran pemain sayap.Sementara zona pertahanan akan memakai tiga bek tengah yakni Lewis Dunk, Dan Burn dan Ben White. Sedangkan gawang tim akan dijaga oleh Robert Sanchez. Mereka diprediksi akan diturunkan pelatih pada laga nanti guna meraih kemenangan di kandang.

Crystal Palace Tidak Mau Menelan Kekalahan Lagi

Sumber : static.independent.co.uk/s3fs-public/thumbnails/image/Crystal Palace

Crystal Palace datang ke markas Brighton dengan membawa rekor kekalahan di dua laga beruntun. Meskipun begitu, The Eagles tidak ingin mengalami kekalahan lagi dan diprediksi akan membuat laga ini menjadi peluang untuk bangkit. Roy Hodgson, pelatih Palace diprediksi casino online akan menggunakan formasi 4-4-2 pada laga ini. Sang pelatih masih belum bisa memainkan pemain terbaik sekaligus top skor tim Wilfried Zaha, menyusul cederanya sang pemain. Namun sang pelatih masih memiliki Benteke dan Batshuayi yang siap diturunkan.

Pada posisi penyerang, Hodgson menggunakan dua penyerang sekaligus yang akan diisi oleh Benteke dan Batshuayi. Mereka diharapkan bisa menambah daya gedor tim dan memastikan kemenangan pada laga ini. Posisi winger akan dipercayakan kepada duet sayap Eberechi Eze di kiri dan Jordan Ayew di kanan. Sementara daerah tengah tim akan dihiasi oleh duet gelandang tengah. Zona ini akan diisi oleh duet Jairo Riedewald dan kapten tim, Luka Milivojevic.

Zona pertahanan akan menggunakan dua bek sayap dan dua bek tengah. Posisi bek sayap akan menjadi milik Van Aanholt di sayap kiri dan Nathaniel Clyne di sayap kanan. Sedangkan untuk peran bek tengah akan diperankan oleh Scott Dann serta Cheikhou Kouyate. Penjaga gawang akan diisi oleh Vicente Guaita.

Prediksi Brighton Albion VS Crystal Palace

Jika The Eagles tumbang pada laga ini maka posisi mereka akan dikudeta oleh tim tuan rumah. Posisi Benteke dan kawan-kawan dipastikan akan turun ke posisi ke-16. Sementara jika sebaliknya tim tuan rumah yang berhasil ditumbangkan, maka mereka akan terjun ke posisi ke-17 dimana sangat dekat dengan jurang degradasi.

Dengan bermain sebagai tuan rumah membuat langkah Brighton akan sedikit lebih ringan untuk menjalani pertandingan ini. Sementara sang tamu sedang berjuang untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan. Prediksi Brighton Albion VS Crystal Palace: 1-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Brighton Albion vs Crystal Palace :
18/10/20 PRL Crystal Palace 1-1 Brighton Albion
29/02/20 PRL Brighton Albion 0-1 Crystal Palace
17/12/19 PRL Crystal Palace 1-1 Brighton Albion
09/03/19 PRL Crystal Palace 1-2 Brighton Albion
05/12/18 PRL Brighton Albion 3-1 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Brighton Albion :
01/02/21 PRL Brighton Albion 1-0 Tottenham Hotspur
04/02/21 PRL Liverpool 0-1 Brighton Albion
06/02/21 PRL Burnley 1-1 Brighton Albion
11/02/21 FAC Leicester City 1-0 Brighton Albion
14/02/21 PRL Brighton Albion 0-0 Aston Villa
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
27/01/21 PRL Crystal Palace 2-3 West Ham
30/01/21 PRL Crystal Palace 1-0 Wolves
03/02/21 PRL Newcastle United 1-2 Crystal Palace
09/02/21 PRL Leeds United 2-0 Crystal Palace
13/02/21 PRL Crystal Palace 0-3 Burnley
Baca Juga : Prediksi Juventus vs Crotone, 23 Feb 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!