Prediksi Brighton Albion vs Leicester City 23 November 2019

0 114

Tiketprediksi – Akhir pekan ini, persaingan antar klub-klub Premier League akan kembali berlanjut. Pada gameweek ke-13 nanti, Leicester City akan sambangi markas Brighton, Amex Stadium. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu 23 November 2019 pada pukul 22.00 WIB. Wasit Mike Dean asal Inggris akan ditunjuk sebagai pengadil untuk jalannya pertandingan seru ini.

Tren Positif Brighton dalam Tiga Laga Kandang Terakhir

Prediksi Brighton Albion vs Leicester City

Musim ini, Brighton mengawali langkah mereka dengan kunjungan ke Vicarage Road, markas Watford. Pada pertandingan itu, Brighton mampu permalukan tuan rumah berkat kemenangan tiga gol tanpa balas. Namun sayang, di dua laga berikutnya, The Seagulls gagal mendapat poin penuh. Pada gameweek ke-2, Brighton hanya mampu bermain imbang kontra West Ham. Sementara di gameweek ke-3, mereka harus puas dipermalukan Southampton di kandang sendiri lewat kekalahan 0-2 yang mereka derita.

Kekalahan atas Southampton dan hasil seri kontra West Ham adalah dua dari tiga kegagalan mereka mendapat poin penuh kala melakoni laga kandang. Di tiga laga kandang awal, Brighton belum pernah sekalipun menang di hadapan publiknya sendiri. Namun, dalam tiga laga ke belakang, catatan tersebut kemudian berbalik. Tiga laga kandang terakhir justru dilalui anak asuh Graham Potter dengan cukup baik. Mereka mampu menyapu tiga laga kandang terakhir dengan kemenangan.

Dalam tiga pertandingan terakhir di rumah sendiri, lawan yang dihadapi Brighton sejatinya bukanlah lawan yang mudah. Pada pekan ke-8 lalu, mereka kedatangan tamu dari London, Tottenham. Meski tak diunggulkan, The Seagulls pada akhirnya mampu melumat tamunya tersebut dengan kemenangan tiga gol tanpa balas. Dua dari tiga kemenangan lainnya didapat Brighton saat bersua Everton dan Norwich. The Toffies mereka hancurkan dengan skor 3-2, sementara The Canaries mereka jinakkan dengan skor akhir 2-0.

The Foxes Incar Kemenangan Kelima Secara Beruntun

Brighton Albion vs Leicester City

Kiprah Leicester City musim ini memang tak perlu diragukan lagi. Di bawah asuhan mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, Leicester menjelma menjadi kekuatan yang menakutkan di EPL. Perlahan, The Foxes siap mengulang kejayaan mereka menjuarai kompetisi ini. Saat ini, Leicester masih menguntit Liverpool yang ada di pucuk klasemen. Jarak mereka dengan The Reds kini sudah terpaut delapan angka.

Secara keseluruhan, Leicester seperti tak punya kekurangan. Dalam lima laga terakhir pun, tim ini sanggup menunjukkan keperkasaannya. Usai kalah dari Liverpool, pasukan Brendan Rodgers kembali tancap gas dengan menekuk Burnley di gameweek berikutnya. Pasca pertandingan itu, mereka kemudian berpesta sembilan gol ke gawang Southampton. Rekor positif mereka kemudian semakin lengkap dengan adanya dua kemenangan tambahan. Dua kemenangan tersebut didapat Leicester saat bertandang ke markas Crystal Palace dan saat menjamu Arsenal.

Meski sempat mengalami kekalahan atas Liverpool dalam lima pertandingan terakhir, nyatanya performa The Foxes masih saja sempurna. Mereka kini punya catatan selalu menang dalam empat laga terakhir di Premier League. Pada pertandingan ini, The Foxes siap memperpanjang rekor tersebut menjadi rekor selalu menang dalam lima laga terakhir.

Prediksi Skor Akhir

Berstatus sebagai tuan rumah, Brighton nyatanya tidak begitu diunggulkan dalam pertandingan ini. Jika berkaca dari rekor pertemuan kedua klub, maka Leicester lah yang akan memenangkan pertandingan.

Pada pertandingan ini, The Foxes diprediksi akan memperpanjang rekor selalu menang mereka di Liga Primer Inggris. Sebaliknya, Brighton justru diyakini akan memutus catatan impresif mereka ketika bermain kandang dalam tiga laga terakhir. Pertandingan ini kemungkinan besar akan berakhir dengan skor minimal 0-2 untuk kemenangan tim tamu, Leicester.

Statistik Pertandingan Brighton Albion vs Leicester City
Head to Head Pertandingan Brighton Albion vs Leicester City :
27/02/19 LIP Leicester City 2-1 Brighton Albion
24/11/18 LIP Brighton Albion 1-1 Leicester City
31/03/18 LIP Brighton Albion 0-2 Leicester City
19/08/17 LIP Leicester City 2-0 Brighton Albion
09/04/14 CHA Leicester City 1-4 Brighton Albion
Lima Pertandingan Terakhir Brighton Albion :
10/11/19 LIP Manchester United 3-1 Brighton Albion
02/11/19 LIP Brighton Albion 2-0 Norwich City
26/10/19 LIP Brighton Albion 3-2 Everton
19/10/19 LIP Aston Villa 2-1 Brighton Albion
05/10/19 LIP Brighton Albion 3-0 Tottenham Hotspur
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
10/11/19 LIP Leicester City 2-0 Arsenal
03/11/19 LIP Crystal Palace 0-2 Leicester City
30/10/19 LEC Burton Albion 1-3 Leicester City
26/10/19 LIP Southampton 0-9 Leicester City
19/10/19 LIP Leicester City 2-1 Burnley
Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 23 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!