Prediksi Brighton Albion vs Liverpool, Kesempatan Broghton Curi Tiga Angka

0 47

Tiketprediksi-net – Brighton Albion akan menghadapi lawan berat pada pekan ke-10 di ajang Premier League. Dimana mereka akan menghadapi Liverpool di pekan ke-10. Pertandingan ini sendiri rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 November 2020, tepatnya pada pukul 19.30 WIB.

Sebagai tim tuan rumah, tentu saja Brighton Albion percaya diri untuk mencuri angka dari si merah. Meskipun begitu Liverpool yang baru saja mengalami kekalahan dari Atalanta tentu akan melampiaskan kemarahan mereka di pertandingan kali ini.

Meraih tiga poin di kandang Brighton Albion bukanlah hal yang mudah. Meskipun begitu Liverpool diyakini akan meraih kemenangan di laga ini. Akan tetapi Brighton Albion bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi.

Brighton Albion Akan Berupaya Curi Angka Dari Liverpool

Brighton Albion

Meskipun sedang dalam masa-masa sulit, namun Brighton Albion memiliki keyakinan untuk mencuri angka dari Liverpool. Bermain di laga kandang tentu saja membuat Brighton Albion lebih percaya diri untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Brighton Albion dalam lima pertandingan terakhir sebenarnya menampilkan performa yang kurang bagus. Adam Lallana dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu kemenangan dari 5 pertandingan yang dimainkannya.

Meskipun begitu, Brighton Albion hanya menelan satu kekalahan. Sisanya Brighton Albion meraih hasil imbang. Musim ini memang bukanlah musim yang mudah bagi Brighton Albion di ajang Premier League.

Dimana Brighton Albion sendiri saat ini hanya mampu duduk di posisi keenam belas klasemen sementara dengan torehan 9 poin. Mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, 3 hasil imbang dan menelan empat kali kekalahan.

Catatan tersebut tentunya tidak terlalu bagus bagi Brighton Albion. Mereka bahkan di musim ini hanya mampu menceploskan 13 gol dan kebobolan sebanyak 15 gol. Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi Brighton Albion masih jatuh kepada Maupay, sang pemain mampu menorehkan 4 gol.

Liverpool Ingin Balaskan Kekalahan

Liverpool

Badai cedera dan masa-masa sulit yang sedang dialami oleh pasukan Jurgen Klopp terdata agen judi bola harus dibayar mahal dengan kekalahan dari Atalanta di kandang sendiri. Liverpool kesulitan untuk menembus pertahanan Atalanta dan membuat laga tersebut berakhir dengan kekalahan.

Liverpool sejatinya di musim ini masih tampil perkasa di ajang Premier League. Mereka mampu duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 20 poin. Catatan tersebut mereka raih dengan mengantongi 6 kali kemenangan, dua hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan.

Meskipun diterpa badai cedera, Liverpool tak mudah untuk dikalahkan. Buktinya pada saat laga menghadapi leicester City, Liverpool mampu meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Hal tersebut membuat mereka bertahan di posisi kedua klasemen sementara.

Lima pertandingan terakhir Liverpool juga diwarnai dengan hasil positif. Mereka meraih 3 kali kemenangan dan dua kali hasil imbang di ajang Premier League. Sejauh ini penyerang andalan dari Liverpool Mohamed Salah masih menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Premier League.

Prediksi Brighton Albion vs Liverpool

Menghadapi Liverpool tentu saja bukanlah hal yang mudah bagi Brighton Albion. Terlebih melihat performa mereka di musim ini yang kurang menguntungkan untuk mengalahkan Liverpool pada laga kali ini.

Meskipun begitu bukan tidak mungkin bagi Brighton Albion untuk meraih kemenangan atas Liverpool. Meskipun sulit untuk dilakukan, namun Liverpool yang saat ini sedang pincang bisa saja menelan kekalahan.

Walaupun sedang diterpa badai cedera, Liverpool diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini. The Reds dipercaya akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol. Meskipun sedang diterpa badai cedera Liverpool mampu tetap tampil konsisten di ajang Premier League.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Brighton Albion vs Liverpool:
09/07/20 PRL Brighton 1-3 Liverpool
30/11/19 PRL Liverpool 2-1 Brighton
12/01/19 PRL Brighton 0-1 Liverpool
25/08/18 PRL Liverpool 1-0 Brighton
13/05/18 PRL Liverpool 4-0 Brighton
Lima Pertandingan Terakhir Brighton Albion:
21/11/20 PRL Aston Villa 1-2 Brighton
07/11/20 PRL Brighton 0-0 Burnley
02/11/20 PRL Tottenham 2-1 Brighton
27/10/20 PRL Brighton 1-1 West Bromwich
18/10/20 PRL Crystal Palace 1-1 Brighton
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
26/11/20 UCL Liverpool 0-2 Atalanta
23/11/20 PRL Liverpool 3-0 Leicester
08/11/20 PRL Man City 1-1 Liverpool
04/11/20 UCL Atalanta 0-5 Liverpool
01/11/20 PRL Liverpool 2-1 West Ham
Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Burnley
Comments
Loading...
error: Content is protected !!