Prediksi Burnley vs Chelsea, Saatnya the Blues Raih Tiga Angka Lagi

0 50

Tiketprediksi.net – Kesempatan untuk meraih poin sempurna bagi Chelsea akan datang dalam laga gameweek ke-7 Liga Primer Inggris, akhir pekan ini. The Blues akan menantang Burnley dalam pertandingan ini, dan berambisi meraih kemenangan atas tim papan bawah tersebut. Laga ini akan berlangsung di Turf Moor pada Sabtu (31/10) malam pukul 22.00 WIB.

The Clarets Masih Mengincar Kemenangan Perdana

Burnley

Pada musim 2019/2020 kemarin, Burnley dapat dikatakan tampil cukup bagus, dengan mengemas 54 poin dari 38 laga yang mereka mainkan. Burnley mengakhiri musim di urutan ke-10 klasemen akhir, serta kumpulkan catatan sekali kalah dari lima laga terakhir. Namun, di awal musim ini, mereka terlihat tampil lebih buruk dari musim sebelumnya.

Sepanjang lima pertandingan yang telah dimainkan, prestasi terbaik tim berjuluk The Clarets, hanyalah bermain imbang. Sepanjang lima pertandingan tersebut, tak satupun laga yang berhasil mereka menangkan. Untuk sementara, mereka duduk di urutan ke-18, tapi tiga angka kontra Chelsea nanti akan membuat armada Sean Dyche merangkak keluar dari zona merah.

Burnley tampil menjamu Chelsea dengan catatan buruk, setelah di pekan sebelumnya, mereka takluk satu gol tanpa balas melawan Tottenham. The Clarets, secara keseluruhan juga baru menang dua kali, sepanjang musim ini. Dan dapat dipastikan, menang untuk pertama kalinya di EPL, akan menjadi target utama mereka ketika menghadapi Chelsea nanti.

Saatnya The Blues Kembali ke Jalur Kemenangan

Chelsea

Sementara itu, calon kubu lawan, Chelsea, membawa hasil optimis dalam pertandingan pekan ke-7 Liga Primer Inggris nanti. Sebelum melakoni laga kontra Burnley, Chelsea baru saja berpesta ke gawang Krasnodar di ajang Liga Champions. Ini sepertinya menandai catatan apik armada Frank Lampard, dan menandai kebangkitan mereka.

Sebelumnya, The Blues hanya bisa bermain imbang, masing-masing kontra Southampton (3-3), Sevilla (0-0) dan Manchester United (0-0). Namun, keberhasilan mereka menang kontra Krasnodar sepertinya telah berhasil menghidupkan semangat juang London Biru lagi. Dan ini akan jadi kesempatan bagi mereka untuk kembali ke jalur kemenangan.

Christian Pulisic dan Édouard Mendy hendaknya menjadi dua sosok yang diwaspadai Burnley. Mendy kini sangat tangguh di bawah mistar, dan berpotensi menjadi kiper mereka pertama yang meraih clean sheet di tiga laga perdana EPL, setelah Petr Čech pada 2004. Pulisic, di sisi lain berhasil mencetak hattrick melawan Burnley di musim lalu.

Rekor Pertemuan

Dalam sejarah pertemuannya, Burnley tercatat agen judi bola punya rekor buruk kala bersua Chelsea, dengan hanya catatkan satu kemenangan dari 12 laga, menurut laman web resmi EPL. Di semua kompetisi, Burnley juga punya catatan yang tak dominan. Mereka tercatat menang hanya sepuluh kali, dan kalah 16 kali dari 35 bentrokan kontra The Blues.

Selain itu, sang pelatih, Sean Dyche, yang tercatat menjabat sejak tahun 2012, punya rekor pertemuan panjang melawan tim London, tapi, rekornya itu terbilang buruk. Dari 10 laga kontra London Biru, ia dan pasukannya hanya menang sekali. Dyche juga dua kali bertekuk lutut di tangan skuad Frank Lampard, dalam dua laga yang ia mainkan kontra Lampard.

Prediksi Pertandingan

Bertamu ke Turf Moor, Chelsea dapat memainkan seluruh pemainnya, tak terkecuali Timo Werner, Hakim Ziyech, serta beberapa pemain anyarnya yang lain. Di kubu lawan, Burnley kemungkinan tak bisa memainkan Jack Cork, serta Phil Bardsley yang positif Covid-19. Tapi, dengan skema 4-4-2 yang diusung, mereka tetap berambisi menang di sini.

Berbicara soal statistik, Burnley mungkin bukan lawan sepadan bagi Chelsea, dan meski The Blues tampil tak begitu bagus di musim ini, mereka tetap diunggulkan menang. Dengan lini depan yang terlihat cukup garang, kemenangan cukup besar, mungkin akan terulang kali ini. Prediksi Burnley vs Chelsea, tim tamu akan menang dengan skor 0-2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Burnley vs Chelsea :
11/01/20 PRL Chelsea 3-0 Burnley
26/10/19 PRL Burnley 2-4 Chelsea
23/04/19 PRL Chelsea 2-2 Burnley
28/10/18 PRL Burnley 0-4 Chelsea
20/04/18 PRL Burnley 1-2 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Burnley :
27/10/20 PRL Burnley 0-1 Tottenham Hotspur
19/10/20 PRL West Bromwich 0-0 Burnley
04/10/20 PRL Newcastle United 3-1 Burnley
01/10/20 LEC Burnley 0-3 Manchester City
27/09/20 PRL Burnley 0-1 Southampton
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
29/10/20 UCL Krasnodar 0-4 Chelsea
24/10/20 PRL Man Utd 0-0 Chelsea
21/10/20 UCL Chelsea 0-0 Sevilla
17/10/20 PRL Chelsea 3-3 Southampton
03/10/20 PRL Chelsea 4-0 Crystal Palace
Baca Juga : Prediksi Liverpool vs West ham United, The Reds Masih Memburu Rekor
Comments
Loading...
error: Content is protected !!