Prediksi Burnley VS Everton, Kedua Tim Wajib Bangkit

0 138

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-11 Liga Premier Inggris, akan mempertemukan antara Burnley FC berhadapan dengan Everton FC di Stadion Turf Moor. Laga panas kedua tim yang berambisi mengamankan poin penuh, akan dimainkan pada hari Sabtu 5 Desember 2020 jam 19:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir EPL musim lalu, Burnley telah mengumpulkan 2 kali menang dan 3 kali kalah saat menghadapi Everton. Pada laga ke-9 sebelumnya, Burnley FC bermain sangat buruk hingga harus rela dikandaskan skor 0 – 5 saat melawan Manchester City.

Di 5 laga terakhir EPL musim ini, Burnley telah menorehkan 1 kali menang, 1 hasil imbang dan 3 kali kalah. Catatan buruk yang dialami Burnley di beberapa laga, membuat tim ini berada di peringkat ke-19 papan bawah klasemen dengan 5 poin.

Sedangkan Everton yang unggul catatan statistik di 5 pertemuan terakhirnya dengan Burnley, di laga nanti diyakini akan mudah atasi permainan Burnley. Di pertandingan ke-10 sebelumnya, Everton tampil kurang agresif hingga harus akui kekalahan dengan skor tipis 0 – 1 saat menjamu Leeds.

Pada 5 pertandingan terakhir EPL musim ini, Everton telah meraup dengan hasil 1 kali menang dan 4 kali menelan kekalahan. Rapor minor yang didapatkan Everton dalam beberapa laga sebelumnya, membuat mereka harus turun ke peringkat ke-8 papan tengah klasemen dengan 16 poin.

Burnley Tampil Dengan Catatan Hasil Minor

Burnley

Burnley FC berada dalam naungan kepala pelatih Sean Dyche. Sang pelatih akan menggunakan taktik serta strategi paling ampuh agar dapat mengangkat permainan tim. Pelatih Dyche akan mensiasati sektor pertahanannya yang rentan kebobolan, sebab tim tamu Everton cukup berbahaya di sektor lini depan.

Dyche akan tetap menggunakan skema 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti kemungkinan akan menunjuk Ben Mee mengenakan ban Kapten. Sektor serangan tetap akan dipercayakan Chris Wood ditandemkan dengan Jay Rodriguez, dan di tengah akan ditempati Robbie Brady, McNeil, Brownhill serta Westwood.

Everton Wajib Bangkit Pasca Kekalahan

Everton

Everton FC kini masih ditangani kepala pelatih Carlo Ancelotti. Dirinya akan meracik kembali taktik serta strategi andalannya agar tim tampil lebih baik. Juru taktik Ancelotti akan tetap memainkan skuad terkuatnya pada laga Sabtu malam nanti, dan memasang target wajib menang agar bisa mengejar 5 besar klasemen.

Ancelotti akan mengusung format 3 – 4 – 3. Dirinya akan menunjuk gelandang tengah Lucas Digne sebagai Kapten tim di laga ini. Sektor penyerangan tetap mengandalkan Calvert-Lewin, James Rodriguez serta Richarlison, dan lini tengah ditempati Allan, Lucas Digne, Iwobi serta Abdoulaye Doucoure.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Turf Moor akan menjadi saksi pertemuan laga ke-11 di situs judi online, antara tim peringkat ke-19 menjamu tim peringkat ke-8 klasemen sementara EPL.

Pada menit pertama di babak awal, pasukan Dyche akan bermain bertahan dengan mengandalkan serangan kejutan, menerobos celah pertahanan dari Everton. Burnley akan mengusung serangannya dari tengah, dengan umpan panjang mencoba mengepung permainan dari Everton agar tidak bisa mengembangkan permainannya.

Di pihak tim tamu, armada Ancelotti akan bermain menyerang akan mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan dengan menekan penampilan dari Burnley. Everton akan menggulirkan serangan dari kedua sayap, dengan umpan perpaduan akan mencoba memancing permainan dari Burnley agar tampil lebih terbuka.

Sejak menit awal hingga turun minum, laga nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat, dimana Everton akan memenangkan penguasaan bola atas Burnley. Di babak kedua, Everton akan lebih menggencarkan gelombang serangannya ke pertahanan rapat tim tamu, sedangkan Burnley akan tampil bertahan habis-habisan.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-11, Burnley FC akan kalah dengan skor 0 – 1 dari Everton FC di Stadion Turf Moor. Pertemuan kedua tim yang akan saling sikut memperebutkan poin penuh, akan menjadi tontonan seru untuk ditunggu oleh suporter kedua tim.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan: Burnley vs Everton
26/12/19 LIP Everton 1-0 Burnley
05/10/19 LIP Burnley 1-0 Everton
04/05/19 LIP Everton 2-0 Burnley
26/12/18 LIP Burnley 1-5 Everton
03/03/18 LIP Burnley 2-1 Everton
Lima Pertandingan Terakhir: Burnley
28/11/20 LIP Manchester City 5-0 Burnley
24/11/20 LIP Burnley 1-0 Crystal Palace
07/11/20 LIP Brighton & Hove Albion 0-0 Burnley
31/10/20 LIP Burnley 0-3 Chelsea
27/10/20 LIP Burnley 0-1 Tottenham Hotspur
Lima Pertandingan Terakhir: Everton
29/11/20 LIP Everton 0-1 Leeds United
22/11/20 LIP Fulham 2-3 Everton
07/11/20 LIP Everton 1-3 Manchester United
01/11/20 LIP Newcastle United 2-1 Everton
25/10/20 LIP Southampton 2-0 Everton
Baca Juga : Pertandingan Manchester City vs Fulham
Comments
Loading...
error: Content is protected !!