Prediksi Burnley vs Fulham, Duel Tim Papan Bawah Untuk Mencari Posisi Aman

Tiketprediksi.net
0 18

Tiketprediksi.net – Pekan ke-17 dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini akan mempertemukan Burnley kontra Fulham di Stadion Turf Moor yang akan digelar pada hari Minggu (3/1/2021) mulai pukul 19:00 WIB.

Burnley Incar Tiga Poin

Burnley Incar Tiga Poin
Sumber : i2-prod.lancs.live/sport/football/article Burnley

Dalam laga partai kali ini Burnley menjadi pihak yang lebih diuntungkan. Sebab The Clarets di laga ini berperan sebagai tuan rumah. Selain itu meski sama-sama mendapatkan tekanan, Burnley dipastikan memiliki tekanan lebih rendah daripada Fulham. Sebab tim asuhan Sean Dyche ini baru saja mengantongi kemenangan manis dari Sheffield United. Gol semata wayang dari Ben Mee berhasil membuat timnya mendapatkan tambahan poin dan kini menduduki peringkat ke-16.

Posisi ini cukup aman meski masih harus diperbaiki agen judi online dan kembali dinaikkan untuk menjauhi zona merah. Dengan koleksi 16 poin dari 15 laga, Burnley masih memiliki jarak dua peringkat dan selisih lima poin dari penghuni zona degradasi. Untuk itu mereka harus berusaha tidak membuat kesalahan besar agar tetap berada di posisi aman. Sehingga kemenangan di laga kali ini wajib untuk diamankan.

Fulham Tidak Ingin Terdegradasi

Fulham Tidak Ingin Terdegradasi
Sumber : everyevery.ng/wp-content/uploads/2020/11Fulham

Baru saja naik ke kasta utama musim ini, Fulham sebagai tim promosi akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa bertahan di Liga Premier hingga musim depan. Situasi mereka saat ini tengah sulit sebab dari 15 laga tersaji, The Cottagers masih saja terbelenggu di zona degradasi.

Sebagai pelatih, Scott Parker masih hanya sanggup memarkirkan timnya di peringkat ke-18 klasemen dan belum beranjak ke zona aman. Namun bukan berarti peluang mereka untuk bebas dari zona ini sirna.

Fulham kali ini memiliki peluang besar untuk terbebas dari bayangan terdegradasi. Sebab mereka kini hanya memiliki selisih dua poin dengan peringkat ke-17 yang kini dihuni oleh Brighton & Hove Albion.

Hanya butuh satu kemenangan di partai ini dan berharap Brighton kalah di laga mereka, maka Fulham akan selangkah memiliki posisi lebih aman. Tetapi tidak berharap terhadap keberuntungan, mereka harus bisa mendulang poin sebanyak-banyaknya, termasuk memenangi laga kali ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru musim ini Burnley sebagai tuan rumah memiliki modal cukup apik dengan hanya mengalami satu kali kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya mereka mengantongi tiga kemenangan dan satu kali bermain imbang. Dari kelima laga ini The Clarets berhasil menciptakan gol sebanyak empat kali dan kebobolan sebanyak dua kali saja.

Sedangkan dari kubu tim lawan Fulham memiliki tren hasil imbang yang cukup mengkhawatirkan. Dari lima laga terbarunya memang belum ada satu kemenangan pun yang berhasil mereka dapatkan, hanya satu kekalahan yang menjadi hasil buruk mereka. Sedangkan empat laga lainnya The Cottagers mengalami empat hasil imbang secara beruntun. Dari lima laga terbaru ini Fulham mengantongi hanya dua gol dan kebobolan empat kali.

Prediksi Hasil laga Burnley VS Fulham

Kemudian jika melihat statistik lawas riwayat pertemuan kedua klub ini, dari enam laga yang sudah berlalu Burnley terlihat lebih dominan. Dimana mereka berhasil menumbangkan Fulham sebanyak empat kali. Sedangkan Fulham hanya meraih kemenangan atas Burnley sebanyak dua kali.

Dari statistik lawas ini ada sebuah tren dimana yang menjadi tuan rumah lebih sering menang. Dan Burnley memenangi laga kontra Fulham tiga kali di kandang dan hanya satu kali menang tandang.

Dari statistik diatas, ditambah dengan statistik perjalanan terbaru musim ini Burnley memiliki kans menang lebih besar di partai kali ini. Diprediksi laga antara Burnley VS Fulham akan berakhir dengan skor 2:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Burnley vs Fulham :
13/07/19 CLF Burnley 1-0 Fulham
12/01/19 PRL Burnley 2-1 Fulham
26/08/18 PRL Fulham 4-2 Burnley
09/03/16 CHA Fulham 2-3 Burnley
04/11/15 CHA Burnley 3-1 Fulham
Lima Pertandingan Terakhir Burnley :
30/12/20 PRL Burnley 1-0 Sheffield Utd
27/12/20 PRL Leeds Utd 1-0 Burnley
22/12/20 PRL Burnley 2-1 Wolves
18/12/20 PRL Aston Villa 0-0 Burnley
14/12/20 PRL Arsenal 0-1 Burnley
Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
26/12/20 PRL Fulham 0-0 Southampton
20/12/20 PRL Newcastle Utd 1-1 Fulham
17/12/20 PRL Fulham 0-0 Brighton Albion
13/12/20 PRL Fulham 1-1 Liverpool
05/12/20 PRL Man City 2-0 Fulham
Baca Juga : Prediksi Newcastle United vs Leicester City
Comments
Loading...
error: Content is protected !!