Prediksi Burnley vs Manchester United, Saatnya Gulingkan Dominasi Rival

Tiketprediksi.net
0 21

Tiketprediksi.net – Persaingan tim-tim elit di papan atas Liga Premier Inggris terasa semakin sengit memasuki pertengahan musim ini. Manchester United yang berada di peringkat kedua klasemen sementara berupaya keras untuk menyalip rival mereka, Liverpool, di puncak klasemen.

Untuk itu, MU harus meraih kemenangan saat bertemu Burnley dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-18 nanti. Stadion Turf Moor akan menjadi saksi bisu pertarungan antara kedua tim ini pada Rabu 13 Januari 2021 pukul 03.15 WIB.

Burnley yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tak ingin kehilangan poin begitu saja. Mereka akan memberikan perlawanan maksimal walaupun harus menghadapi salah satu kekuatan besar di liga Inggris. Sementara itu, MU mengincar kemenangan dalam laga ini demi naik ke posisi puncak dan membuka peluang juara musim ini.

Burnley Tetap Waspada

Burnley Tetap Waspada
Sumber : amp.thenationalnews.com/image/Burnley

Dalam beberapa tahun terakhir, keberadaan Burnley di Premier League tak begitu diperhatikan oleh publik. Mereka bahkan kerap disepelekan saat bertanding melawan tim-tim besar di kompetisi tersebut.

Penilaian tersebut rasanya tak berlebihan. Sebab, musim ini saja klub berjuluk The Clarets tersebut dinilai masih kesulitan untuk bersaing di papan klasemen Premier League. Mereka hanya mampu meraih 4 kemenangan dari 17 pertandingan yang telah mereka lakoni. Dengan koleksi 16 poin, Burnley masih bertahan di peringkat ke-16 klasemen sementara.

Posisi tersebut tentu tak aman bagi Burnley. Sebab, mereka hanya berjarak 2 tangga dengan Fulham yang berada di ujung zona degradasi. Oleh sebab itu, Burnley wajib berhati-hati dan harus meraih poin pada beberapa laga berikutnya demi menjauh dari jurang degradasi.

Namun, pada Rabu dinihari nanti, Burnley akan menjalani pertandingan berat melawan MU. menghadapi salah satu tim raksasa tentu tak akan mudah bagi Burnley. Akan tetapi, mereka akan mencoba memberikan perlawanan maksimal demi meraih hasil terbaik.

Di bawah komando pelatih Sean Dyche, Burnley akan mengandalkan ketangguhan Nick Pope di bawah mistar gawang. James Tarkowski akan menjadi jangkar di lini pertahanan. Josh Brownhill menjadi tumpuan di lini tengah. Sementara di lini depan, Chris Wood bertugas membobol gawang lawan.

Tiga Poin Wajib Bagi MU

Tiga Poin Wajib Bagi MU
Sumber : images.daznservices.com/di/library/GOAL/24/21/bruno-fernandes

Sepanjang bergulirnya kompetisi musim ini, performa MU terus mendapat sorotan. Si Setan Merah banyak menemui kesulitan di berbagai kompetisi musim ini. Beruntung, mereka mampu bertahan dan melewati masa sulit tersebut dengan baik.

Di Premier League musim ini, MU mampu tampil cemerlang walaupun sempat menjalani awal yang buruk. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer mampu menunjukkan tajinya dengan melibas setiap lawannya dalam beberapa bulan terakhir.

MU berhasil mencatatkan hasil fantastis sejak November 2020. Mereka mampu melewati 10 pertandingan terakhir di Premier League tanpa kekalahan. Yang terbaru, MU berhasil mengatasi perlawanan Aston Villa 2-1 di Old Trafford, pekan lalu.

Alhasil, kini MU bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. Jumlah 33 poin yang mereka koleksi sama dengan milik Liverpool yang berada di puncak klasemen. MU bertekad untuk menggusur rivalnya tersebut dari posisi teratas dan membuka peluang juara musim ini.

Oleh sebab itu, MU mengusung misi wajib menang saat berjumpa Burnley, tengah pekan nanti. Bruno Fernandes dan Marcus Rashford terdata casino online terbaik masih menjadi tumpuan utama MU untuk mendobrak lini pertahanan lawan. Selain itu, mereka juga akan mengandalkan Scott McTominay yang terus menunjukkan performa impresif dalam sebulan terakhir.

Prediksi Jalannya Laga

Di atas kertas, MU tentu jauh lebih unggul dibandingkan dengan Burnley. Skuad Setan Merah dipenuhi dengan pemain-pemain kelas dunia, sedangkan skuad Burnley banyak dihuni oleh pemain lokal.

Secara statistik, MU juga unggul atas Burnley. Dalam 5 pertemuan terakhir, 3 pertandingan berhasil dimenangkan oleh MU, sedangkan Burnley hanya menang sekali. Sementara itu, satu laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Dengan segala kelebihan yang mereka miliki, rasanya tak sulit bagi MU untuk menumbangkan Burnley walaupun harus bermain di kandang lawan. Pertandingan Rabu nanti diprediksi akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan MU.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Burnley vs Manchester United :
23/01/20 PRL Manchester United 0-2 Burnley
29/12/19 PRL Burnley 0-2 Manchester United
30/01/19 PRL Manchester United 2-2 Burnley
02/09/18 PRL Burnley 0-2 Manchester United
20/01/18 PRL Burnley 0-1 Manchester United
Lima Pertandingan Terakhir Burnley :
09/01/21 FAC Burnley P 1-1 Milton Keynes Dons
30/12/20 PRL Burnley 1-0 Sheffield United
27/12/20 PRL Leeds United 1-0 Burnley
22/12/20 PRL Burnley 2-1 Wolves
18/12/20 PRL Aston Villa 0-0 Burnley
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
10/01/21 FAC Manchester United 1-0 Watford
07/01/21 LEC Manchester United 0-2 Manchester City
02/01/21 PRL Manchester United 2-1 Aston Villa
30/12/20 PRL Manchester United 1-0 Wolves
26/12/20 PRL Leicester City 2-2 Manchester United
Baca Juga : Prediksi Wolves vs Everton, 13 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!