Prediksi Burnley vs Wolves, Burnley Berambisi Menjegal Laju Wolverhampton

Tiketprediksi.net
0 52

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-14 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan antara Burnley FC melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Turf Moor. Kedua tim akan berseteru memperebutkan poin penuh di pertandingan yang akan diselenggarakan pada hari Selasa 22 Desember 2020 jam 00:30 WIB

Statistik Kedua Tim

Di 4 pertemuan terakhir Burnley mengantongi 1 kali menang, 2 kali seri, 1 kali kalah saat menghadapi Wolverhampton di EPL. Burnley FC akan sedikit diuntungkan karena berlaga di kandang sendiri. Namun pada laga sebelumnya, Burnley hanya bisa bermain imbang dengan skor kacamata menghadapi Aston Villa.

Dalam 5 laga terakhir EPL musim ini, Burnley telah menorehkan 2 kali menang, 2 laga imbang dan 1 kali kalah. Burnley yang saat ini di peringkat ke-18 klasemen dengan 10 poin, wajib mengamankan poin penuh untuk menghindar dari zona degradasi.

Di pihak lawan, Wolverhampton yang seimbang dalam 4 pertemuan terakhirnya dengan Burnley, akan menargetkan mencuri poin penuh pada laga nanti. Wolverhampton Wanderers yang datang sebagai tim tamu, di laga sebelumnya berhasil membungkam Chelsea dengan skor 2 – 1 di Molineux Stadium.

Pada 5 pertandingan terakhir EPL musim ini, Wolverhampton telah memperoleh 2 kali menang, 1 hasil imbang dan 2 kali kalah. Wolverhampton saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen dengan 20 poin, akan berambisi tancap gas mengejar ke-5 besar klasemen EPL.

Burnley FC Siap Menjegal Laju Wolverhampton

Burnley FC Siap Menjegal Laju Wolverhampton
Sumber : i2-prod.lancs.live/sport/football/ burnley

Pelatih Sean Dyche yang saat ini menukangi Burnley FC, akan meracik taktik serta strategi jitu agar membawa tim mengamankan poin penuh. Pelatih Dyche kemungkinan akan memainkan skuad yang diturunkan pada laga sebelumnya dalam laga nanti, agar dapat menjegal laju dari Wolverhampton.

Dyche akan mempertahankan formasi 4 – 4 – 2, dan pada laga ini bek tengah Ben Mee akan dipercayakan sebagai Kapten. Di depan, Dyche akan tetap menempatkan Chris Wood ditandemkan Jay Rodriguez. Lini tengah akan ditempati Robbie Brady, McNeil, Ashley Westwood serta Josh Brownhill.

Wolverhampton Wanderers Tampil Penuh Percaya Diri

Sumber : i2-prod.birminghammail.co.uk/wolves

Wolverhampton Wanderers di bawah nahkoda pelatih Nuno Espirito Santo, akan menampilkan taktik serta strategi ampuh agar membawa skuadnya menangkan laga. Juru taktik Nuno kemungkinan akan membawa timnya dimainkan di laga sebelumnya, agar dapat mempertahankan konsistensi performa tim pada laga nanti.

Nuno akan tetap mengusung skema 3 – 4 – 1 – 2, dan di laga ini bek Conor Coady tetap dipercayakan sebagai Kapten. Sektor serangan tetap mengandalkan gelandang serang Pedro Neto serta Fabio Silva, sedangkan gelandang serang Daniel Podence ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Turf Moor merupakan tempat tersajinya laga ke-14, antara tim peringkat ke-18 menjamu tim peringkat ke-10 klasemen sementara EPL.
Sebelum babak pertama digulirkan, Bos Dyche di data agen judi bola akan memberikan strategi kepada para pemainnya agar tampil merata baik dalam menyerang maupun bertahan. Serangan Burnley akan berawal dari tengah, dengan menggunakan umpan panjang akan mencoba untuk mendominasi pertandingan dengan menekan penampilan dari Wolverhampton.

Sedangkan Bos Nuno, akan memberikan perintah kepada timnya agar tampil menyerang sejak awal pertandingan dan mencoba untuk menekan tuan rumah. Serangan Wolverhampton akan dimulai dari sisi kanan atau kiri lapangan pertandingan, dengan umpan panjang mencoba meneror sektor lini pertahanan Burnley.

Sepanjang pertandingan di babak pertama nampaknya akan bergulir dengan tempo lambat, dimana kedua tim berseteru sangat alot untuk memperebutkan penguasaan bola. Pada babak kedua, Burnley akan mencoba untuk tampil bertahan dengan mengandalkan serangan baliknya, sedangkan Wolverhampton akan mencoba menaikkan tempo serangannya.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-14, Burnley FC akan bermain imbang 1 – 1 dengan Wolverhampton Wanderers di Stadion Turf Moor. Laga panas kedua tim yang sama-sama berambisi untuk mengamankan poin penuh, wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Burnley vs Wolves :
16/07/20 LIP Burnley 1-1 Wolves
25/08/19 LIP Wolves 1-1 Burnley
30/03/19 LIP Burnley 2-0 Wolves
16/09/18 LIP Wolves 1-0 Burnley
19/03/16 CHA Burnley 1-1 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Burnley :
18/12/20 LIP Aston Villa 0-0 Burnley
14/12/20 LIP Arsenal 0-1 Burnley
05/12/20 LIP Burnley 1-1 Everton
28/11/20 LIP Manchester City 5-0 Burnley
24/11/20 LIP Burnley 1-0 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
16/12/20 LIP Wolves 2-1 Chelsea
12/12/20 LIP Wolves 0-1 Aston Villa
07/12/20 LIP Liverpool 4-0 Wolves
30/11/20 LIP Arsenal 1-2 Wolves
24/11/20 LIP Southampton 1-1 Wolves
Baca Juga : Prediksi Chelsea vs West Ham
Comments
Loading...
error: Content is protected !!