Prediksi Cadiz VS Barcelona, Duel Perebutan Posisi Enam Besar

0 37

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi La Liga musim 2020/2021, matchday ke-12 kali ini akan mempertemukan Cadiz melawan Barcelona di Stadion Ramon de Carranza. Laga kali ini akan berlangsung pada hari Minggu (6/12/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

Cadiz Pertahankan Posisi Klasemen

Cadiz

Menjadi tim promosi musim ini, Cadiz benar-benar mampu mengawali kompetisi dengan sangat baik. Hal ini dapat dilihat dari pekan terbaru dimana mereka sudah menduduki peringkat keenam dengan koleksi 15 poin.

Cadiz bahkan bisa lebih baik jika dibandingkan dengan dua tim promosi lainnya. Alvaro Cervera sebagai pelatih saat ini sukses membangun timnya sehingga mereka bisa sejajar di level atas klasemen sementara La Liga ini.

Tantangan mereka akan sangat berat untuk bisa bertahan, terutama di laga yang akan datang kali ini. Skuad Submarino kali ini harus bisa bertahan dari ancaman lawan dan mempertahankan peluang mereka untuk bisa mengantongi tiket kompetisi Eropa.

Jika mampu bertahan di posisi enam besar, Cadiz bisa saja membuat lonjakan karir yang cukup besar, musim ini promosi sekaligus berpentas di level Eropa. Untuk itu poin dari laga kali ini tidak boleh berpindah tangan ke pihak lawan.

Barcelona Butuh Poin

Barcelona

Tidak bisa dipungkiri jika Barcelona merupakan salah satu tim unggulan di kompetisi agen sbobet ini, dan posisinya di papan klasemen selalu menyedot perhatian. Pekan lalu mereka sempat menjadi buah bibir bahkan dicibir karena terlempar di luar sepuluh besar.

Namun kemenangan telak atas Osasuna pekan lalu langsung membuat Barcelona naik ke peringkat tujuh dengan koleksi 14 poin. Perlahan tapi pasti, kini Barcelona hanya tertinggal tiga poin dari sang rival Real Madrid di peringkat keempat.

Seakan menjadi tiket emas, Barcelona kini hanya akan berhadapan dengan tim promosi. Hanya saja mereka tidak bisa memandang sebelah mata lawan di laga ini. Bisa jadi mereka akan menjadi batu sandungan terhadap langkah tim asuhan Ronald Koeman ini.

Barcelona butuh poin tambahan kali ini untuk kembali ke level atas dimana posisi mereka seharusnya berada. Duet Griezmann-Braithwaite juga menjadi solusi utama untuk membuka kran Blaugrana yang sempat macet.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru yang sudah dilalui, Cadiz tercatat sempat mengalami dua kali kekalahan. Sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang, dan satu kemenangan berhasil mereka koleksi. Dari kelima laga ini, Caiz menghasilkan tiga gol dan enam kali kebobolan.

Dari kubu tim tamu, Barcelona di lima laga terbarunya hanya mencatatkan satu kali kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya mereka berhasil keluar sebagai pemenang. Dari kelima laga ini Barcelona sudah menghasilkan 16 gol dan kebobolan sebanyak tiga kali.

Dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya, dari dua pertemuan terbaru, Barcelona selalu sukses menumbangkan Cadiz. Kemenangan mereka masing-masing diperoleh dari laga tandang dan kandang.

Untuk materi pemain, Barcelona jelas gudangnya pemain bintang. Sehingga diatas kertas mereka memang lebih diunggulkan untuk menang dari laga kali ini. Namun peluang Cadiz juga sama besarnya untuk memetik kemenangan di kandang sendiri. Diprediksi laga antara Cadiz VS Barcelona akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Cadiz VS Barcelona

Cadiz : Jeremias Ledesma (GK), Isaac Carcelen, Marcos Lopez, Fali Jimenez, Alfonso Espino, Yann Bodiger, Bobby Adekanye, Jairo Izquierdo, Alberto Perez, Alvaro Gimenez, Filip Malbasic.

Barcelona : Norberto Neto (GK), Jordi Alba, Clement Lenglet, Oscar Mingueza, Sergino Dest, Miralem Pjanic, Sergio Busquets, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, Lionel Messi, Trincao.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan: Cadiz vs Barcelona
30/04/06 LAL Barcelona 1-0 Cadiz
18/12/05 LAL Cadiz 1-3 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir: Cadiz
28/11/20 LAL Elche 1-1 Cadiz
22/11/20 LAL Cadiz 0-1 Real Sociedad
08/11/20 LAL Atletico Madrid 4-0 Cadiz
31/10/20 LAL Eibar 0-2 Cadiz
25/10/20 LAL Cadiz 0-0 Villarreal
Lima Pertandingan Terakhir: Barcelona
03/12/20 LIC Ferencvaros 0-3 Barcelona
29/11/20 LAL Barcelona 4-0 Osasuna
25/11/20 LIC Dynamo Kyiv 0-4 Barcelona
22/11/20 LAL Atletico Madrid 1-0 Barcelona
07/11/20 LAL Barcelona 5-2 Real Betis
Baca Juga : Pertandingan Burnley vs Everton
Comments
Loading...
error: Content is protected !!